50

273 41 2
                                    

Ketika Ni Lie kembali dari kamp di pinggiran kota, hari sudah gelap.

Ada latihan rutin hari ini, namun tertunda karena kejadian yang tidak terduga, sehingga selesai lebih lambat dari biasanya. Meskipun dia sudah mengirim pesan ke mansion, dia tidak tahu apakah orang itu telah menunggunya untuk makan malam atau tidak, jadi dia tidak berani mengendur. Segera setelah masalahnya selesai, dia segera bergegas kembali, berbalik dan turun, buru-buru menyerahkan kendali kepada pemuda kandang kuda sebelum dengan santai melemparkan baju besi di tubuhnya ke penjaga di samping, dan mengambil langkah besar menuju pintu mansion.

Dia pertama kali berjalan ke aula tengah, ketika dia kebetulan bertemu Ni Ying yang keluar dari sana. Dia juga mengikuti Zhou Dawu dan rombongannya ke tempat latihan pinggiran kota sepanjang hari ini, dan baru saja kembali. Dia sudah mengetahui tujuannya setelah melihat tatapan tergesa-gesanya.

“Kakak, tidak perlu pergi ke sana, Yang Mulia tidak ada di aula tengah, dia ada di halaman belakang.”

Ni Lie mengangguk sedikit, dengan santai menanyakan beberapa patah kata padanya, dan bergegas ke halaman belakang.

Begitu memasuki ambang pintu halaman belakang, ia melihat beberapa pelayan membawa dua ember air yang sudah dingin di luar. Hati Ni Lie menjadi rileks, mengetahui bahwa dia mungkin sedang makan dan mandi di halaman belakang saat ini.

Para pelayan melihat bahwa itu adalah Ni Lie dan buru-buru meletakkan ember untuk memberi penghormatan. Ni Lie melambaikan tangannya membiarkan mereka pergi sendiri.

Memasuki ambang pintu halaman dalam, terdengar suara air yang keluar dari dalam kamar, sepertinya masih ada yang mandi.

Ni Lie sedikit mengernyit, tadi para pelayan sudah mengeluarkan air, bagaimana mungkin dia masih mandi saat ini?

Dia merenung dengan muram, lalu melihat Songzhu menjaga pintu, dia dengan cepat melangkah maju.

“Komandan Daren.” Songzhu melihat bahwa itu adalah Ni Lie dan ekspresinya langsung membawa sedikit semangat. Dia mengatupkan tangannya memberi hormat: “Yang Mulia baru saja memasuki mandi putaran kedua. Mungkin diasumsikan bahwa ini akan memakan waktu lebih lama.”

Hati Ni Lie bingung, tapi dia hanya menganggukkan kepalanya dan melirik ke arah Songzhu, “Kamu kembali dulu, aku akan berjaga di sini.”

Di masa lalu, setiap kali Ni Lie kembali, dia selalu harus melapor kepada Yang Mulia, jadi Songzhu tidak terlalu memikirkannya. Dia membungkuk hormat dan pergi ke halaman luar.

Begitu pintu halaman ditutup, Ni Lie mendorong pintu itu masuk.

Orang yang berada di dalam bak mandi jelas tidak memperhatikan dia masuk, tetapi terus menggosokkan handuk ke tubuhnya. Kulit asli seputih salju berwarna merah.

"Yang mulia…"

Li Yuanmin tampak terkejut. Ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat bahwa itu adalah Ni Lie dan alisnya melembut, dan dia tersenyum: “A Lie.”

Keadaan pikiran Ni Lie langsung tenang.

Li Yuanmin berdiri dari bak mandi. Ni Lie secara alami menarik handuk mandi kering dari rak di samping dan maju untuk membungkus tubuhnya.

Li Yuanmin membiarkannya dengan hati-hati membantu mengeringkan dirinya. Dia bertanya kepadanya dengan suara lembut: “Apakah kamu sudah makan?”

Ni Lie berkata, “Aku makan sesuatu di kamp.”

Ketika dia hampir selesai menyeka, dia mengganti handuk mandi dan membungkusnya sebelum menjemput orang tersebut. Menempatkannya di ranjang panjang yang dilapisi beludru lembut. Dia dengan santai mengambil handuk kering untuk menyeka rambutnya yang basah dengan hati-hati.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang