Sebelum Li Jin sempat bereaksi, pria jangkung dan berotot itu sudah bergegas maju dengan langkah besar, dan telapak tangan seperti cakar elang tiba-tiba mengenai leher Li Jin. Mata merah darahnya bersinar terang.
Meskipun Li Jin tenang dan terlatih, dia tidak tahan dengan perubahan seperti itu. Lehernya tercekik hingga wajahnya memerah tetapi dia tidak berani membangkang, hanya bertahan dengan panik: “Da... Daren?”
Guntur dan kilat kembali menyambar. Langit dan bumi bersinar, pria di depannya tiba-tiba berubah warna. Dia melepaskannya sambil terlihat seperti orang gila. Sepuluh jarinya dengan kaku menyentuh rambutnya seolah-olah dia sedang kesakitan, dia berteriak dengan sedih, seperti binatang buas yang terperangkap!
Li Jin belum mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas karena baru saja bertahan hidup ketika pria jangkung itu sudah terjatuh ke tanah yang kotor dengan bunyi gedebuk yang keras, memercikkan air.
Li Jin ketakutan, tetapi dia tahu bahwa tempat ini tidak cocok untuk ditinggali dalam waktu lama, jadi dia bergegas maju untuk mendukung Ni Lie sebelum dengan cemas berteriak beberapa kali.
Pria itu memejamkan mata sambil mengatupkan giginya dengan kaku, namun tidak ada respon sama sekali.
Li Jin cemas, dia melihat sekeliling sebelum memasukkan dua jari ke dalam mulutnya. Peluit tajam berbunyi, dan tak lama kemudian, suara tapak kuda perlahan mendekat. Seekor kuda tinggi dan bagus berlari ke arahnya dalam beberapa dengusan. Li Jin meletakkan lengan pria tak sadarkan diri itu di bahunya, mengertakkan gigi, mengangkatnya dengan kuat, dan meletakkannya di punggung kuda dengan susah payah, lalu dia membalikkan kudanya, dan mereka berdua buru-buru meninggalkan tempat kejahatan ini menurut rute yang direncanakan.
***
Langit sudah gelap, terlihat jelas belum malam, namun gelap gulita seperti malam.
Cao Gang sudah merasakan ada yang tidak beres. Meskipun dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, intuisinya yang tajam mengatakan kepadanya bahwa Ni Lie berencana melakukan sesuatu.
Apa itu? Hati Cao Gang terasa berat.
Tentara Lingnan telah menangani dampaknya dengan baik, dan juga mengikuti rute yang ditentukan menuju kamp Xiling. Dia melihat pasukan penindas di depannya, semuanya baik-baik saja, dan tidak ada yang salah.
Namun, pasukan yang melaju lebih dulu membawa kabar buruk. Karena jalan semula terhalang oleh bebatuan yang berjatuhan, maka tentara berpindah ke jalan memutar kuda ketika bertemu dengan sisa-sisa bandit air yang datang untuk merampok para tahanan, namun bandit tersebut tidak banyak bergerak, hanya menimbulkan keributan kecil dan melukai. beberapa orang, tanpa masalah besar.
Hati Cao Gang tergerak. Dia mengerutkan kening, dan segera meraih seorang prajurit yang dikenalnya dan bertanya, “Apakah Anda melihat Komandan Daren?”
Prajurit itu menunjuk ke belakang, “Komandan Daren ada di belakang.”
Cao Gang merenung sejenak sebelum menuju ke arah berlawanan dari pasukan.
Sepanjang perjalanan kembali ke kamp Jiangjing, hanya tersisa beberapa tenda sepi di tanah datar yang luas, tenda utama belum dibongkar. Ada beberapa tentara yang sedang membereskan barang-barang di dalam dan luar. Dia dengan santai meraih seorang tentara dan bertanya tentang keberadaan Ni Lie.
“Oh, Komandan sudah pergi tadi. Kenapa kamu masih disini?"
Cao Gang mengerutkan kening tanpa terlihat dan berkata dengan santai, “Aku baru saja menjatuhkan sesuatu jadi aku kembali untuk mencarinya.”
Prajurit itu juga bertugas bersamanya di tenda utama, jadi dia mengenalnya. Dia menggoda: “Saya harap itu bukan sesuatu dari seorang wanita, lihat kamu begitu khawatir!”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...