103

231 29 0
                                    

Tanggal 23 bulan kedua tahun 29 dinasti Wu, penguasa Kerajaan Wala Ye Xian dibunuh dengan kejam di ibu kota Bei'an, pemerintah dan masyarakat terkejut.

Malam itu, darurat militer diberlakukan di ibu kota. Putra mahkota memerintahkan pejabat Pengadilan Kriminal untuk bekerja sama dengan Pengadilan Investigasi Kiri dan Kanan untuk mengontrol semua pejabat untuk menyelidiki secara ketat sepanjang malam. Selama dua hari berturut-turut, tentara kekaisaran membawa orang kemana-mana, untuk sementara waktu, ibu kota sedang mengamuk.

Ye Xian meninggal di tempat tidur, ada dua wanita di sampingnya ketika dia meninggal. Kedua wanita itu adalah wanita penghibur putra mahkota yang diperhatikan oleh Ye Xian selama jamuan makan. Putra mahkota secara alami mendorong perahu di sepanjang air, jadi mereka diantar ke tempat tidurnya malam itu, tetapi putra mahkota tidak berpikir bahwa tindakan ini akan mempercepat hidup Ye Xian. Ketujuh lubang di kepalanya berdarah di tempat dan dia meninggal dengan mengenaskan.

Kedua penghibur wanita itu tentu saja adalah orang pertama yang ditangkap. Di bawah penyiksaan, mereka mengaku bahwa seorang pelayan istana menawarkan semangkuk sup kuda laut malam itu.

Setelah melalui penyelidikan koroner, Ye Xian meninggal karena pecahnya lima pembuluh darahnya. Akar penyebabnya adalah semangkuk sup kuda laut ini. Sup kuda laut awalnya memiliki fungsi menghangatkan ginjal dan meningkatkan gairah seks pria. Ada Epimedium yang ditambahkan ke dalam sup, akar mengkudu, dan bahan pemicu Yang lainnya. Ye Xian berkubang dalam alkohol dan seks selama bertahun-tahun, isi perutnya telah lama mengalami defisit. Dia juga memiliki kebiasaan meminum esensi Lima Pil Naga dari Xingyang. Ketika dia melakukan dua penghibur wanita, dia bahkan meminum obat penambah kuat, tubuhnya tidak dapat menahannya dan dia mati di tempat.

Pengadilan Investigasi Kiri buru-buru memerintahkan penangkapan pelayan istana itu dalam semalam, tapi sebelum mereka bisa ditangkap, pelayan istana sudah menelan racun dan meninggal.

Kematian tidak terhormat penguasa negeri Wala di keraton ada kaitannya dengan masyarakat pelataran dalam. Kasus ini tidak bisa berakhir dengan baik, seluruh delegasi Wala semakin geram. Kemarahannya sangat besar, mereka semua mengatakan akan mencari keadilan.

Pada hari yang penting ini, untuk menenangkan masyarakat, putra mahkota menemukan orang yang tidak penting untuk disalahkan. Namun bagaimana delegasi Wala bisa begitu mudah tertipu. Pada hari ketiga, jenderal Wala Liang Haduo memimpin orang-orangnya untuk bergegas ke Kuil Dajing yang dijaga ketat dalam satu gerakan, merebut kembali tubuh Ye Xian dan mempersiapkan tubuhnya di dalam peti mati dan membawa kembali jenazahnya ke ibu kota Wala.

Di akhir musim semi, lapisan awan menggantung di atas ibu kota.

Di dalam misionaris, di bawah cahaya terang, Ni Lie mengambil kuas untuk menuliskan beberapa kata.

Cao Gang buru-buru masuk dari luar, dia awalnya adalah orang yang tidak khawatir, tapi kali ini, wajahnya jarang panik, dia menutup pintu dengan backhandnya begitu dia melangkah ke aula.

Ni Lie meliriknya, matanya sedikit menyipit, dan dia segera tahu mengapa dia datang: “Apa yang terjadi dengan Rumah Marquis Zhenbei?”

Cao Gang terkesan dengan pemikirannya, dan segera mengerutkan kening: “Seperti yang diharapkan Daren, beberapa hari yang lalu, ayah dan anak Sima menggantikan Fu Yan, jenderal Chenzhou. ”

Udara langsung memadat.

Cao Gang awalnya mengira Ni Lie akan sangat terkejut, tapi kemudian dia menghela nafas panjang di wajahnya. Senyuman yang tidak diketahui artinya muncul di bibirnya: “Sepertinya setidaknya salah satu dari ayah dan anak Sima ini telah terlahir kembali seperti kita. ”

Wajah Cao Gang sedikit menegang: “Daren, ayo kita ambil langkah selanjutnya…”

"Diam."

Hati Cao Gang merasa cemas.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang