Lidah terik matahari membakar bumi. Festival di pasar telah berlalu, dan sekarang sudah semakin sedikit orang yang berada di jalan. Akhirnya pada sore hari, orang-orang seakan menghilang dari jalanan dan gang, memiliki ciri-ciri musim panas yang malas dan lelah.Ni Lie memandangi plakat rumah besar Guang'an, matanya berubah tenang sebelum dia perlahan masuk ke dalam.
Dia langsung pergi ke ruang belajar di halaman belakang.
Di ambang penelitian, terdapat cekungan dangkal selebar setengah orang, yang berisi es. Kincir air di samping ditekan untuk menggerakkan kipas, perlahan mengirimkan angin sejuk ke ruang kerja.
Mungkin suara kincir air yang menutupi langkah kakinya, namun pria yang sedang membolak-balik dokumen resmi di ruang kerja tidak menyadari bahwa dia telah masuk.
Ni Lie hanya bersandar di pintu dan memandangnya.
Terlihat dia baru saja kembali dari luar karena dia belum berganti pakaian biasa. Seluruh tubuhnya, seekor ular piton putih terselip di dalam lengan bajunya, rambutnya diikat dengan mahkota ungu dan emas, dan postur tubuhnya terentang. Dia sepertinya menyadari ada masalah, mengerutkan kening, sedikit mengerucutkan bibirnya, dan mengangkat tangan putih dinginnya yang ramping. Dia menyandarkannya ke bibirnya, sedikit menggosok jari-jarinya, seolah dia terpesona oleh sesuatu.
Tahun demi tahun di Lingnan, dia selalu seperti ini, menangani urusan secara metodis, dengan lembut menenangkan semua orang untuk menyelesaikan setiap masalah rumit. Itu adalah tubuh yang lemah dan ringkih, namun demikian, itulah yang diandalkan oleh seluruh istana pangeran.
Namun, orang seperti inilah yang tadi malam memegangi lehernya, tercekik oleh isak tangis, karena dia tidak bisa memberitahukan sesuatu. Karena emosi aneh yang dia rasakan, dia kehilangan akal karena takut karena nafsu. Dia semurni sutra putih.
Dia bahkan tidak memahami kebahagiaannya sendiri.
Hati Ni Lie mulai sakit lagi, dia tidak tahu apakah dia terluka karena kesuciannya atau dia menyakiti dirinya sendiri karena dengan mudah dan sembrono dia merusak kepolosannya.
Li Yuanmin dengan kasar menulis beberapa kata, sebelum melemparkan dokumen itu ke samping. Dia hendak mengambil yang lain ketika pandangan sekelilingnya menangkap seseorang yang berdiri di ambang pintu. Dia mengangkat matanya untuk melihat, dan sudut mulutnya segera menunjukkan ekspresi senyum lembut dan lembut. Itu mirip dengan ratusan bunga yang bermekaran saat musim semi tiba.
“A Lie, kamu kembali. Kenapa kamu tidak mengeluarkan suara apa pun saat masuk?”
Wajahnya sedikit kekanak-kanakan. Dia tiga tahun lebih tua dari dirinya, namun dia selalu bersikap sedikit kekanak-kanakan di hadapan dirinya sendiri. Karena dia telah mencemari kemurniannya, ketergantungan tanpa hambatan sama sekali bahkan meningkat.
Ni Lie berjalan perlahan untuk berhenti di depannya dan menempelkan kepalanya ke dadanya sendiri.
Orang di depannya sedikit bingung: “Ada orang di sini.”
Ni Lie berkata dengan lembut, "Tidak lagi, aku sudah menyuruh mereka semua pergi."
Li Yuanmin merasa lega dan mengizinkannya untuk dipeluk. Membaca lebih dari satu jam, akhirnya dia sedikit lelah. Kepalanya sedikit menunduk. Gelombang panas sore hari memang kencang, namun semuanya terhalang di luar ruang kerja, dan angin sejuk yang perlahan dikirimkan oleh kincir air membuat seluruh ruangan menjadi tenang.
Ni Lie secara alami menundukkan kepalanya, mengendus bibirnya, menggunakan ujung hidungnya untuk membelai lembut bibir merah muda montok itu, menggosoknya sedikit, lalu menciumnya, menikmati kelembutan lembut manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasíaSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...