88

235 30 0
                                    

“Jangan khawatir, aku tidak akan menyentuhmu.” Ni Lie menyentuh daun telinganya dan menahan keinginan untuk menggigit: “Saya akan tidur di ranjang pendek di luar. Aku tidak akan mengganggumu, orang yang lembut.”

Li Yuanmin mengangkat matanya untuk menatapnya, matanya sedikit kesal, dan sudut matanya melirik ke tempat tidur pendek sepanjang enam kaki. Hampir tidak cukup bagi pelayan wanita untuk tidur di sana, belum lagi pria jangkung seperti Ni Lie – karena dia suka menderita maka dia bisa melakukan apa pun yang dia mau. Li Yuanmin akhirnya tidak berkata apa-apa, berbalik dan berjalan ke ruang dalam.

Suara jaga malam yang menandakan waktu zishi (11-1 pagi) terdengar samar-samar, dan semuanya hening.

Mungkin karena banyak hal yang terjadi hari ini, meski tubuh Li Yuanmin sangat lelah, tidak ada sedikit pun rasa kantuk. Dia bertanya-tanya siapa yang begitu bersemangat untuk mengambil nyawanya, ada beberapa jawaban samar di hatinya, tapi dia tidak yakin. Hanya saja hal seperti itu terjadi sebelum mereka sampai di ibu kota, dia tidak tahu trik apa lagi yang akan dilakukan setelah memasuki ibu kota.

Dia hanya bisa menghela nafas pelan.

Di luar tenda, suara berat seorang pria terdengar dari luar: “Tidak bisa tidur? ”

Li Yuanmin berbalik dan mengabaikannya.

Suara gemetar yang hati-hati datang dari luar, tenda tempat tidur diangkat, dan pria itu masuk dengan senyum bahagia: “Karena kamu tidak bisa tidur, sebaiknya biarkan aku bersamamu — tempat tidur pendek di luar juga kasar."

Tanpa menunggu Li Yuanmin menolak, dia langsung masuk ke kasurnya dan meraihnya dengan panas. Li Yuanmin sangat tidak berdaya sehingga dia bahkan tidak mau berjuang. Semakin dia berhubungan dengan tuan ini di kehidupan sebelumnya, semakin dia menemukan sisi berlawanan dari pria brutal dan kejam ini di dalam hatinya.

Dia seperti anjing yang menyebalkan, tidak peduli apa yang kamu lakukan, apakah kamu senang atau tidak, ketika dia melihat orang itu, dia hanya datang dan melemparkannya dari sisi ke sisi.

Dia bersandar di lehernya lagi untuk mengendus. Li Yuanmin sedikit kesal, tapi dia hanya mendorongnya ke belakang, namun tubuh kuat anjing itu tidak bisa didorong olehnya. Ni Lie tidak peduli saat dia membungkuk dan menempelkan bibirnya: “Menurutmu apa yang akan aku lakukan?”

Tapi dia meraih kaki dingin Li Yuanmin dan meletakkannya di antara betisnya yang hangat, seolah-olah dia telah menemukan alasan yang bagus, dan dengan tepat menuduhnya: “Lihatlah tubuh cantikmu yang halus, sudah begitu panas tetapi aku masih belum melihatnya. kamu menjadi hangat. Akan aneh jika kamu bisa tidur!”

Li Yuanmin menutup matanya dan mengabaikannya.

Ni Lie menyentuh wajahnya, lalu memeluknya lagi: “Saya baru saja pergi untuk menginterogasi si pembunuh, itu dikirim oleh Aliansi Tianyuan, agen pembunuh ini tidak membicarakan aturan apa pun. Mereka hanya mengenali perak, jadi mungkin tidak ada petunjuk dari mereka.”

Li Yuanmin sudah lama menduga hal ini. Mampu datang untuk membunuh orang di depan pintu mereka seperti ini, bagaimana mereka bisa membiarkan informasi tentang pembuat di belakang mereka digali dengan begitu mudah? Kelelahan sedikit muncul di hatinya.

"Apakah kamu takut?" Pria itu bertanya padanya entah dari mana.

Li Yuanmin merasa bodoh menanyakan pertanyaan ini – apa gunanya rasa takut? Sejak dia dilahirkan kembali, dia selalu merasa takut. Setelah kematian dan kebangkitan yang tak berdaya dan tragis, ketakutan mengakar kuat di tulangnya, tidak ada yang tahu bahwa dia gemetar ketakutan, bahkan A Lie-nya pun tidak mengerti.

Dalam mimpi itu, bahkan rasa takut pun terasa sepi.

Yang bisa dilakukan hanyalah menekannya, mati-matian menekannya, berhati-hati, menghitung langkah demi langkah, gemetar ketakutan, dan berjalan di atas es tipis.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang