Li Yuanmin melonggarkan bagian depan jubahnya. Dia sekali lagi dengan tidak sabar dipegang di pinggangnya dengan paha Ni Lie menekannya ke dinding. Dia hanya bisa memeluk leher pihak lain dengan erat. Dia sangat panik. Dia merendahkan suaranya, dan gemetar sambil menegur:“A Lie….Jangan…Apa yang kamu lakukan….”
Dia berjuang dengan sia-sia. Tangan Ni Lie mengangkat lehernya, menekannya dengan cemas. Dia lengah sejenak, dan menjatuhkan sesuatu di sampingnya.
Dengan suara keras, Tang Changpu, vas porselen biru dan putih, terjatuh. Itu jatuh di atas karpet dengan suara yang membosankan. Gemericik air mengalir keluar dari mulut vas.
Bocah pelayan kecil yang bertugas malam, yang tertidur di luar, mengangkat lehernya dan berkata dengan bingung, “Yang Mulia?”
Dia jelas merupakan tuan yang paling terhormat di rumah ini, tapi Li Yuanmin panik. Seluruh wajahnya memerah. Dia sepertinya telah melakukan sesuatu yang tidak sedap dipandang dan tidak berani bersuara. Dia hanya menggigit bahu orang di depannya.
Bocah pelayan kecil itu menggaruk wajahnya dengan bingung. Dia membuka matanya lebar-lebar dan mendengarkan selama setengah hari, tapi tetap tidak mendengar suara apa pun yang datang dari sisi lain. Dia pikir dia salah dengar. Dia merapikan jubahnya, memiringkan kepalanya, dan terus tidur di tiang pintu.
Li Yuanmin merasa kesal dan harus menanggungnya. Dia menggigit bibirnya dan berbisik: “Jika kamu main-main seperti ini lagi, aku….Aku akan memanggil seseorang untuk membawamu keluar dan memukulmu!”
Dia langsung tahu bahwa dia telah mengatakan sesuatu yang bodoh. Dia takut tidak hanya di rumah Raja Guangan, tapi bahkan di seluruh Bei An ini, dia tidak akan bisa menemukan orang yang bisa mengusirnya.
Dia hanya bisa memohon dengan lembut: “A Lie, biarkan aku pergi… patuh, oke?”
Namun orang di depannya hanya menempel di keningnya, matanya berlumuran darah. Dia tidak mau patuh. Dia memegangnya dan membawanya ke atas. Dia menginjak pintu kamar tidur yang terbuka, dan memimpin orang itu maju ke balik tirai lembut.
Dengan tergesa-gesa, tirai itu terkoyak dengan suara robekan. Itu tersebar seperti air terjun. Keduanya terbungkus lapis demi lapis di dalam tirai, dan keduanya terjatuh. Cahaya lilin melewati tirai, seperti alam mimpi yang indah dan menghilang, memancarkan sinar cahaya redup. Ni Lie menjulurkan kepalanya ke luar tirai. Dia menopang sikunya dan menopang kedua sisi kepalanya, menjebak orang itu di dunia yang dilingkupinya.
“Yang Mulia….Yang Mulia…..”
Dia berbisik dengan suara rendah. Dia menundukkan kepalanya, seperti binatang buas yang mencari makanan. Li Yuanmin mengelak. Hatinya terbakar, malu sekaligus marah. Dia berpikir, bagaimana dia bisa berubah menjadi berpenampilan seperti ini? Bagaimana dia bisa berubah menjadi penampilan seperti ini dan tidak mendengarkan apapun yang dia katakan sama sekali?
Dia sangat marah sehingga dia mendorongnya lagi dan lagi: “Apakah kamu sudah selesai….A Lie…..Apakah kamu sudah selesai….”
Anak yang dibesarkannya tiba-tiba berubah menjadi binatang buas yang tidak bisa mengerti bahasa manusia. Dia membuka mulutnya yang berdarah seperti mangkuk kurban, seolah ingin menakutinya, tapi tidak untuk menakutinya.
“A Lie…. A Lie….”
Li Yuanmin berteriak padanya. Ciuman nekat itu membuatnya takut. Tirainya terkoyak karena perjuangan dan menjadi berantakan di dalam kegelapan, seperti bunga yang kusut. Dia hampir menangis. Rambut hitam yang agak basah setelah mandi berserakan di belakangnya, menggeliat seperti air, aroma dinginnya menetes kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantastikSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...