"Apa!?"Bangun terlambat hari ini, Yuan Chongsheng masih berpakaian sederhana ketika dia mendengar Cao Shiye datang untuk melapor. Dia kaget hingga dia menampar meja kayu bermotif bunga pir. Cangkir teh di atas meja terguncang dan jatuh ke tanah, menodai meja dengan air. Nyonya Yuan sedang membantunya mengikat rambutnya dan ketakutan dengan apa yang baru saja dikatakan Cao Shiye dan menjadi pucat.
“Apakah anakku selamat?”
Cao Shiye langsung berkata: “Yakinlah Nyonya, nyawa tuan muda tidak dalam bahaya. Dia hanya menderita beberapa luka luar, saya sudah meminta dokter untuk memeriksanya.”
“Apa yang telah dilakukan para bajingan itu!” Yuan Chongsheng menjentikkan lengan bajunya dengan marah: “Mereka bisa langsung mengusirnya. Apa yang tidak terlihat dianggap bersih!”
Nyonya Yuan menangis: “Tuanku, keluarga Yuan kami hanya memiliki dia sebagai anak kami satu-satunya. Jika sesuatu terjadi padanya, apa yang bisa kita katakan kepada Nyonya tua di ibu kota!”
“Jika kita membiarkan dia keluar dan membuat masalah lagi, maka keluarga Yuan kita akan dihancurkan olehnya! Tentu saja, itu karena seorang ibu yang memanjakannya!”
Wajah Yuan Chongsheng pucat pasi. Meskipun dia memiliki banyak selir, selama ini dia hanya memiliki Yuan Fu sebagai putra satu-satunya. Nyonya tua itu sangat mencintainya dan karena itu dia memanjakannya hingga dia menjadi hal yang memalukan! Dia segera melambaikan tangannya, membiarkan kepala pelayan membantu Nyonya Yuan beristirahat di kamar dalam.
Buru-buru mengenakan jubahnya: “Bagaimana keadaan di luar sekarang?”
Cao Shiye berkata: "Para penjaga telah memanjat tembok untuk melihat, dan diperkirakan ada satu atau dua ratus orang berkumpul di sekitar mansion."
“Sial! Orang-orang biasa yang jahat ini!” Yuan Chongsheng mencibir, ada cahaya dingin di matanya, “Apakah mereka benar-benar ingin memberontak dan memaksa kita, para pejabat, untuk mundur!?”
Dia memanggil seseorang: “Biarkan He Jian membawa penjaga daerah dan kalahkan beberapa pembuat onar terlebih dahulu untuk membunuh ayam untuk memperingatkan monyet! Mari kita lihat apakah mereka masih berani melanjutkan!”
“Ini…” Cao Shiye, yang berada di sampingnya ragu-ragu. Dia menasihati: “Rakyat jelata Lingnan sangat marah. Daren, kenapa kamu tidak keluar untuk bernegosiasi dan menenangkan mereka terlebih dahulu dan tidak menggunakan sarana penjaga daerah untuk saat ini?”
"Menenangkan?" Yuan Chongsheng menegur, “Lihat saja gerakan berisik di luar, jika kita menunda lebih lama lagi, saya khawatir gerbang mansion akan dihancurkan oleh mereka!”
Dia menyipitkan matanya sedikit: “Jika Anda tidak menunjukkan kepada mereka beberapa warna, apakah mereka benar-benar berpikir pemerintahan Xuntai adalah sesuatu yang dapat diinjak oleh semua orang?”
Beberapa hari yang lalu, tetua klan Qinghe membawa beberapa orang untuk membuat masalah. Setelah beberapa cara yang menggelegar, mereka tidak dapat lagi menimbulkan masalah lagi. Rakyat jelata yang bodoh seperti ini, rela menggunakan cara yang luar biasa, itulah pengalamannya sebagai pejabat selama bertahun-tahun.
“…… Bawahan mematuhi perintahmu. ”
Cao Shiye mendengarkan keributan samar di luar, menekan kegelisahan di hatinya, dan memerintahkan para penjaga untuk segera berangkat ke kamp pinggiran kota agar He Jian segera memimpin seribu penjaga daerah untuk bertahan di sini.
Di depan rumah Xuntai, sudah penuh sesak dengan orang. Paku-paku tembaga pada pintu istana telah dihancurkan oleh orang-orang yang menutup pintu, dan pintu gerbang berwarna merah terang itu dipenuhi berbagai macam noda, yang jelas dilemparkan dengan berbagai macam benda.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasíaSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...