Bulan semakin cerah dan cerah, tetapi ada pemandangan berbeda di tempat tidur.
Li Yuanmin merasakan kekakuan Ni Lie dan sedikit gemetar. Kelembutan memenuhi hatinya, dia mencium keningnya dengan lembut, dan semakin mendekatkan tubuh lembut dan langsingnya padanya dengan penuh kasih sayang. Bibir basah yang menempel di telinganya mengucapkan kata-kata cinta yang lembut.
Dia sangat mencintai pemuda di depannya. Dia sangat ingin mempercayakan hatinya kepadanya —— Ah Lie-nya, yang hanya miliknya.
“Mhm...”
Ni Lie tidak tahu berapa banyak kekuatan yang dia gunakan untuk mengendalikan dirinya untuk memeluknya kembali, tetapi dia yakin akan satu hal, yaitu, dia tidak menggunakan seluruh kekuatannya. Dia bisa membuat kepala wanita cantik manja yang telah menyinggung perasaannya ini hancur berkeping-keping. Dia mengepalkan tinjunya dengan kaku, hasrat tirani terus bertahan berulang kali.
Namun, orang di depannya sama sekali tidak menyadari bahayanya, melainkan menawan seperti iblis, membungkus dirinya dengan aroma dingin. Ada ciuman basah dan panas di keningnya, ujung hidungnya, bibir tipisnya, terjalin di jakunnya, dan terus ke bawah.
Ni Lie tidak tahan. Ketika dia akhirnya melepaskan tinjunya, dia dengan kejam memeluknya, menekannya ke bawah.
Di bawah sinar bulan, aroma lembut menempel di hidungnya. Mata orang di bawahnya sedikit bergetar, luar biasa indah. Otak Ni Lie kacau. Dia mengertakkan giginya dengan kejam, bagaimana dia bisa menganggapnya sebagai dia, dia adalah iblis, iblis yang cantik!
Tidak heran! Dia menggunakan tatapan ini untuk menyihir anak laki-laki berusia delapan belas tahun agar kehilangan akal sehatnya, dan menyihir Xue Zaixing agar dibunuh!
Iblis! Dia benar-benar iblis!
Jantungnya berdebar seperti drum, giginya terangkat. Dia hendak segera berbalik dan bangun dari tempat tidur, tetapi orang di depannya mengulurkan sepasang lengan giok untuk melingkari dirinya. Tubuh Ni Lie tinggi dan kuat, tetapi di tengah gerakan lembut pihak lain, dia benar-benar kehilangan seluruh kekuatannya. Dia berbaring telentang di tempat tidur, seperti anak domba yang siap disembelih.
Iblis cantik itu adalah hantu. Pakaian sutra itu terlepas, menumpuk di bawahnya. Pupil mata Ni Lie memadat dengan keras, dan terus menurun setiap kali dia menarik napas. Telinganya hanya bisa mendengar detak jantungnya yang menderu-deru menjadi semakin intens. Matanya yang mengerikan berwarna merah, menatapnya, tetapi pihak lain menyeret telapak tangannya yang besar dengan kapalan tebal untuk menyentuh tubuhnya.
Dia menggigit bibirnya dan menangis, seolah-olah Ni Lie telah melakukan kesalahan besar, menyalahkannya, “Ah Lie… lihat… Coba lihat…”
Ni Lie hanya bisa mendengar tenggorokannya menelan ludah dengan deras, cahaya putih di otaknya terbelah, apa itu? Ujung jari Ni Lie menegang, apa-apaan itu!
Tidak ada yang memberitahunya.
Saat ini, dia bukanlah manusia, melainkan seekor harimau ganas di pegunungan, mengeluarkan suara tenggorokan yang memekakkan telinga, berlama-lama dengan tidak sabar, mengeluarkan air liur, dan berhenti di depan bunga mawar cantik di atas tebing.
Mengetahui bahayanya, tapi dia tidak bisa melepaskan diri untuk mengendus keinginannya.
Mendengar suara rintihan pihak lain seperti menangis, otak Ni Lie menjadi kosong. Semua persepsinya lenyap, dan dalam getaran kesemutan, pembuluh darah Ni Lie pecah. Hasratnya yang haus darah melonjak ke depan. Ketika Li Yuanmin menempel erat di lengannya, rangkaian alasan terakhirnya meledak.
Di bawah sinar rembulan, gelombang panas yang lembap sudah berlumpur, sementara orang-orang yang terjerat terjerumus ke dalam jurang nafsu.
Remangnya malam pun semakin pekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...