Malam mimpi yang mengganggu.
Li Yuanmin terbangun di bawah sinar matahari terbit. Dia mengerutkan kening dan mengangkat punggung tangannya untuk menghalangi cahaya yang menyilaukan itu. Setelah sekian lama, dia perlahan melepaskannya, orang di sampingnya sudah menghilang.
Dia menopang tubuhnya dan perlahan duduk. Begitu dia duduk dengan stabil, sesuatu di pakaian dalamnya terlepas. Ketika dia mengambilnya, dia melihat bahwa itu adalah kain sutra dari peta. Kain sutra tersebut sepertinya terbuat dari bahan khusus, yang berbeda dengan kain sutra pada umumnya. Dia tetap meletakkan ujung jarinya di atasnya, setelah beberapa saat, dia memasukkannya ke dadanya lagi.
Saat dia hendak bangun dari tempat tidur, lampu di pintu redup, dan sesosok tubuh tinggi berdiri di ambang pintu.
Itu adalah Ni Lie.
Meski musim dingin telah berlalu, namun musim semi terasa dingin, terutama di pagi hari. Dia bertelanjang dada, daging tendonnya yang kencang dipenuhi keringat. Dia memegang tongkat panjang di tangannya, jelas bangun pagi-pagi untuk berlatih seni bela diri.
Dia melirik Li Yuanmin tanpa ekspresi apa pun di wajahnya dan dia juga tidak berbicara. Dia hanya menyerahkan tongkat panjang itu kepada pelayan wanita di sampingnya, menjaga dirinya sendiri dan mengambil beberapa handuk yang sudah disiapkan di sampingnya. Pelayan wanita telah menyiapkan air panas untuknya. Dia dengan sembarangan menyeka dirinya sendiri sebelum berganti jubah bersih, dan keluar.
Seolah-olah tidak ada dia di ruangan itu.
Li Yuanmin langsung turun dari tempat tidur, bahkan tidak mempedulikan sepatunya, hanya berlari tanpa alas kaki, dan mengubur dirinya di dadanya.
Ni Lie membeku, menegang, dan memeluknya sebentar.
Li Yuanmin merilekskan tubuhnya, ujung hidungnya masam, tapi dia berkata dengan lembut: "Ah Lie, aku merindukanmu."
Wajah Ni Lie merosot, akar giginya bergetar, dadanya naik turun beberapa kali, ia memejamkan mata, dan akhirnya tidak berkata apa-apa.
Tidak ada salahnya membiarkan dia melakukannya hanya untuk sehari.
Dia sedikit tenang. Ketika dia melihat kakinya menginjak ubin lantai yang dingin, dia segera membungkuk, mengangkatnya, dan membaringkannya di tempat tidur. Dia melirik ke samping, dan pelayan wanita yang sedang menunggu sambil menahan napas di samping dengan cepat datang dan melayani Li Yuanmin saat dia menyegarkan diri.
Sarapan disajikan dengan cepat. Dibandingkan dengan makanan di hari-hari biasa Ni Lie, makanan di atas meja jelas jauh lebih lembut, banyak diletakkan di atas meja.
Berbeda dari rasa malu sebelumnya, hari ini nafsu makan Li Yuanmin jauh lebih baik. Dia memakan semua yang disajikan para pelayan, sebelum akhirnya meminum semangkuk bubur ayam obat.
Pelayan wanita yang telah merawatnya selama berhari-hari jelas sangat terkejut, dan dengan senang hati menyajikan teh harum untuk berkumur.
Sekitar jam 7-9 pagi, rombongan sudah menunggu di luar: “Tuan, kuda-kuda di luar sudah siap.”
Ni Lie mengangguk, balas melambai, dan hendak bangun, ketika aroma lain muncul di ujung hidungnya. Orang di sampingnya memeluk pinggangnya, tapi tidak berbicara. Ia hanya membenamkan wajahnya di dadanya membuat Ni Lie mau tidak mau mengatupkan giginya.
Di manakah bangsawan jujur di wilayah tersebut, raja negara kapal? Dia sangat mirip dengan pelacur manja yang hanya mengandalkan untuk memikat jiwa pelanggan tanpa membiarkannya berpikir dengan benar.
Ni Lie marah dalam hatinya, tapi dia memanggil rombongannya.
“Instruksikan Cao Gang, ubah jadwal hari ini menjadi latihan seperti biasa, semuanya…akan menunggu sampai aku kembali ke perkemahan. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...