43

264 36 4
                                    

Di malam hari, api unggun berangsur-angsur menyala, dan nyala api merah bergoyang, menjilat di bawah kayu bakar, dan terbakar dengan suara pecah-pecah.

Di dalam tenda, seorang pria berdiri di depan rak buku.

Cao Gang mengangkat penanya, tapi pena itu tersangkut di sana, setengah gemetar. Tinta menetes dari ujung kuas dan kertas menguning pada kotak itu segera diwarnai dengan lingkaran tebal berwarna hitam pekat.

Matanya bergerak, lalu dia menghela nafas dan meletakkan kuasnya. Dia melihat kertas tulis yang bagus itu, dan segera mengambilnya, meremasnya menjadi bola, dan membuangnya ke samping. Dengan cemas, dia mengepalkan tangannya dan membantingnya dengan keras ke meja. Benda-benda di atas meja melompat bersamaan dan menimbulkan beberapa bunyi gedebuk, lalu terdiam.

Setelah keluar dari tenda Raja Guang'an, dia langsung merasa tercekik sampai sekarang, tercekik ini karena dia telah meremehkan musuh. Depresi karena kemurungan yang tak terbayar, dan kebencian besar yang tak terbalas... Suasana hatinya terjalin, lapis demi lapis, tak mampu membiarkannya tidur sepanjang malam, jadi dia mengalihkan perhatiannya dengan menulis sesuatu melalui lilin lampu yang redup.

Tapi sekarang, dia bahkan tidak bisa menulis setengah menit pun.

Dia menghela nafas, terhuyung mundur beberapa langkah, dan duduk di kursinya.

Situasi hari ini sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya. Naga tersembunyi yang dia bantu telah berubah.

Ingatannya tiba-tiba kembali ke kehidupan sebelumnya.

Dia telah melihatnya sebelum dia menyerah kepada Raja Macan Merah.

Saat itu, ia masih dibanggakan dengan kesuksesan sebagai pencetak gol terbanyak dalam ujian istana dari Jiangnan dan mendapat pengakuan besar dari Yang Mulia karena bisa masuk Akademi Kekaisaran Hanlin. Dia luar biasa tanpa hambatan dan penuh ambisi.

Pada hari itu, beberapa rekan kerja saling membicarakan beberapa hal. Dia bukan tipe orang yang suka bertanya, tapi rekan-rekannya berkerumun dan mengatakan sesuatu kepadanya.

Tadi malam, seorang pelacur istana najis dari divisi Jiaofang meninggal.

Awalnya, ini bukanlah masalah besar. Di ibu kota, ada banyak benda kotor di permukaan atau di kegelapan. Kematian seorang pelacur istana yang tidak penting bukanlah hal yang mengejutkan. Tapi pelacur istana ini berbeda, dia adalah putri jenderal pemberontak Ni Yan, apalagi kematiannya sangat memalukan.

“Saya mendengar bahwa pelacur istana ini mencoba keluar dari kesulitannya, membuat marah sekelompok putra pejabat berpengaruh; jadi dia ditempatkan di ruangan elegan dan para pemuda itu bergantian…..melakukan perbuatan jahat padanya! Dua belas di antaranya!”

Cao Gang hanya terkejut mendengarnya saat itu, tapi tidak berkata apa-apa lagi.

Namun, saat dia pergi ke pengadilan hari itu, pengadilan terguncang. Beberapa jenderal militer diseret untuk berperang di tempat. Dia mendengar bahwa mereka semua dimakzulkan. Dia tahu bahwa kelompok yang melakukan kejahatan kemarin semuanya adalah putra bangsawan, dan bahkan cucu dari putra pertama Menteri Kanan, putra Menteri Pendapatan, dan beberapa keturunan menteri penting lainnya semuanya terlibat.

Ni Yan memiliki prestasi militer yang luar biasa dan diberi prestise yang tinggi oleh para jenderal. Meski Ni Yan dituduh bekerja sama dengan musuh dan mengkhianati negara selama bertahun-tahun, kasus ini masih menjadi kontroversi. Meskipun banyak jenderal militer terhambat oleh kurangnya pernyataan eksplisit Yang Mulia, mereka sedikit banyak merasa marah di belakang mereka. Putri seorang komandan militer yang membuka wilayah baru meninggal secara tragis di tangan anak-anak keluarga bangsawan. Mereka secara alami merasakan kesedihan dan kemarahan yang sulit untuk ditahan, sehingga mereka berusaha sekuat tenaga dan memprotes.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang