Langit di alam Lingnan akhirnya cerah. Matahari yang telah lama hilang menguapkan tanah yang basah selama berhari-hari, mengeluarkan gelombang udara lembab yang meningkat. Kabut tebal mengunci seluruh ibu kota Lingnan.
Namun, di bawah terik matahari yang semakin cerah, alam berkabut ini hanya bertahan kurang dari satu jam, sebelum langit berangsur-angsur cerah.Para penjaja dan pengangkut mulai berdatangan di jalan panjang di depan Istana Pangeran Guang'an, kesibukan berangsur-angsur meningkat, bisnis berjalan seperti biasa.
Sinar matahari menyinari tirai dan menyinari lantai ruang dalam, berpendar dengan cahaya.
Li Yuanmin membuka matanya, dia menopang tubuh bagian atasnya dan segera melihat sekeliling, ruang dalam sunyi, tidak ada orang lain. Dia tertegun untuk waktu yang lama, lalu meringkuk dan perlahan meletakkan dahinya di atas lutut.
Liontin giok di lehernya terlepas, dia melihatnya lama sekali sambil memegangnya erat-erat sambil menghela nafas panjang. Dia mengangkat kepalanya, sudut mulutnya terkatup rapat.
"Songzhu.”
Songzhu yang sudah lama menunggu di luar, masuk dan menunggu pesanannya.
“Bawakan air panas.”
Tindakan Songzhu cepat dan segera beberapa pelayan wanita membawa barang cucian. Li Yuanmin mengganti pakaiannya, mengikat mahkotanya, dan merapikannya. Para pelayan yang bertanggung jawab di dapur memanfaatkan setiap menit untuk menyiapkan makanan, diikuti oleh Ni Ying.
Li Yuanmin mendengus sedikit, dan memberi isyarat: "Baiklah, duduk dan makan."
Tatapan Ni Ying menatap wajahnya beberapa kali, dia sedikit ragu-ragu, tetapi juga tersenyum, sebelum dia buru-buru duduk. Dia dengan cepat mengisi semangkuk bubur untuk Li Yuanmin, sambil juga mengisi satu untuk dirinya sendiri, sudut matanya mengintip ke kulitnya.
Hari ini, Yang Mulia Gege… jelas mengalami beberapa perubahan. Meski wajahnya masih belum banyak berwarna, entah kenapa terlihat jauh lebih baik.
Meski dia tidak tahu alasannya, hati Ni Ying akhirnya sedikit lebih tenang.
Dengan sarapan yang enak, obat Paman Qian juga disajikan. Li Yuanmin meminum obat tanpa anak dalam waktu lama sehingga fondasinya menjadi dingin. Sekarang dengan anak hamil di perutnya, tidak dapat dihindari dia akan menderita masalah di masa depan. Namun karena harus membesarkannya setiap hari, hal itu pun menjadi kebiasaan. Dia menahan napas dan mengangkat kepalanya untuk menyesap beberapa kali, sebelum meminum semua obat pahit itu.
Sambil mengerutkan kening, dia melirik ke arah Ni Ying dan mengeluh: “Mengapa makanan manis dan berminyak itu tidak disiapkan hari ini?”
Ni Ying tertegun, seolah terbangun, dia buru-buru mengeluarkan bungkusan kertas minyak dari dadanya, mengambil permen, dan meletakkannya di bibirnya: “Saya memilikinya di sini.”
Li Yuanmin menyedot permen itu, alisnya jelas terlihat sangat rileks. Mungkin karena dia meminum sesuatu yang panas sehingga banyak warna darah muncul di wajahnya.
Ni Ying menatapnya dengan tatapan kosong untuk beberapa saat dan perlahan menyandarkan kepalanya di bahunya. Dia tidak mengatakan apa pun selain ingin menangis, dia tidak bisa menahan tawa.
Yang Mulia Gege akhirnya seperti yang dia ingat.
Ujung hidung Li Yuanmin masam, dia menyentuh kepalanya: “Di siang hari bolong…”
Ni Ying menggelengkan kepalanya, dan memeluk pinggangnya erat-erat.
Tindakan seperti itu sudah merupakan kesalahan besar, tetapi Li Yuanmin tidak menghentikannya, dan hanya membiarkannya membenamkan kepalanya di dadanya. Dia tahu dia membutuhkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...