46

288 34 1
                                    

Di dalam aula, tukang teh sedang berlutut di atas kasur sambil memegang dayung untuk membalik batu bara di dalam kompor, sementara panci tembaga di atasnya mendidih dan mengeluarkan uap panas.

Li Yuanmin dengan satu set panci yang dipanaskan, membersihkan teh dan merendamnya untuk menghilangkan kotorannya. Sepasang tangan ramping dan ramping menuangkan secangkir teh panas untuk orang di depannya. Sambil tersenyum lembut, dia bertanya, “Apa pendapat Daren tentang keahlian Ben Wang?”

Xue Zaixing menyesapnya, dan berulang kali memujinya.

Alasan kunjungannya kali ini adalah karena dia mendapatkan teh yang enak dan ingin memeriksanya bersama Li Yuanmin. Teh berkualitas baik ini tidak umum, itu adalah penghormatan Yuqian Cuiyu. Lingnan adalah negeri penghasil teh, dan penghormatan Yuqian Cuiyu kepada istana kekaisaran merupakan makanan khas yang unik di sini. Dengan hanya 5 teko teh setiap tahun, itu sangatlah berharga.

Menggunakan upeti keluarga kerajaan secara pribadi melanggar hukum. Bagaimana mungkin Li Yuanmin, orang yang sangat berhati-hati dan berhati-hati, melakukan kesalahan yang begitu dangkal. Tapi dia bertindak seolah-olah dia sama sekali tidak menyadarinya – bukan karena dia tidak dapat menemukan alasan untuk menolaknya, dia hanya memahami arti dari tindakan pihak lain: ini adalah menganggap dirinya sebagai dirinya sendiri.

Bagaimana bisa Li Yuanmin menjadi orang yang tidak bijaksana, ini hanyalah dia yang memanfaatkan situasi untuk keuntungannya sendiri, jadi dia mengambil niat baiknya.

Saat ini, penguasa di bawah langit akan segera berubah, menteri penting di sekitar pangeran tertua ini adalah orang yang tidak akan pernah bisa dia sakiti. Belum lagi, Kakak Kekaisaran Tertua sekarang mencurigainya, jadi dia harus berurusan dengan orang ini untuk saat ini.

Dia bukanlah orang cantik dan menyenangkan yang tidak bisa melepaskan statusnya. Dia juga bisa menggunakan pikiran kecilnya yang suka mencakar kucing untuk memperlakukannya seolah-olah dia dekat dan jauh untuk menjaga jarak. Butuh banyak upaya untuk memberi petunjuk kepada pihak lain tentang suatu kemungkinan.

Ia tidak takut pihak lain akan mengganggunya terlalu lama, karena orang tersebut akan segera jatuh dari kekuasaan.

Pangeran tertua, Li Yuanqian merasa sangat cemas dan curiga di dalam hatinya. Kegagalannya merebut takhta karena kecurigaan ini. Ketika Kaisar Mingde sakit parah di kehidupan sebelumnya, dia membuat dekrit kekaisaran untuk menjadikannya putra mahkota. Begitu posisi Istana Timur stabil, dia tidak sabar untuk membuang Xue Zaixing dan memisahkan kekuasaan di antara beberapa orang. Sejauh ini militer kamp utara Jiangbei terpecah dan tidak ada cara untuk melawan keluarga Sima.

Mengingat orang di depannya akan kehilangan kekuasaannya, hati Li Yuanmin menjadi waspada. Dia tidak akan membiarkan dirinya melakukan kesalahan pada saat kritis ini.

“Bukankah Daren harus membersihkan para bajak laut di Jiangbei? Bagaimana Anda bisa datang ke sini untuk bersantai dan mencicipi teh?”

“Hanya ada sedikit bajak laut yang tidak mengikuti aturan, jadi bagaimana bisa mengganggu pejabat ini. Saya hanya bisa mengirim beberapa wakil jenderal untuk menanganinya.”

Xue Zaixing meniupkan uap dari cangkir teh sambil tersenyum santai.

Dokumen sebelumnya telah menggambarkannya dengan keras, jadi bagaimana bisa sekarang hanya menjadi beberapa bajak laut? Pikiran Li Yuanmin jernih. Tampaknya skala bajak laut ini memang tidak besar, jika tidak, Xue Zaixing tidak akan sesantai ini. Agaknya, atas nama perang salib yang adil dan terhormat, dia membiarkan istana kekaisaran mengalokasikan biaya militer. Tapi dia tidak tahu apakah ini ide Xue Zaixing atau orang di ibu kota. Pada akhirnya akan selalu ada orang yang menerima suap.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang