Tubuh Li Yuanmin berangsur-angsur menegang, sepuluh jarinya mengusap akar rambut Ni Lie, ingin mendorongnya menjauh. Tapi alasannya sangat jelas bahwa pada saat ini, dia tidak boleh mengusirnya, dia membutuhkan pasangan, seorang pendamping yang tahu bahwa dia menggunakan tubuh cacat untuk mengandung ahli waris.
Dan orang kuat di depannya jelas merupakan kandidat yang paling cocok.
Dia melirik ke bawah, pria itu sedang mencium perut bagian bawahnya yang agak cembung, perasaan menyeramkan muncul dari tulang ekornya. Itu membuat jari kakinya menegang hingga dia hampir menjerit. Dia segera menggigit bibirnya, dengan putus asa menyuruh dirinya untuk menahan diri, dia menahan napas. Campuran rasa malu, ketidakberdayaan, dan kebencian terhadap diri sendiri menyelimuti dirinya.
Dia akhirnya mengendalikan diri dan menuruti Ni Lie dengan menyeretnya ke dalam lumpur yang menyesakkan.
Saat Ni Lie menutup bibir Li Yuanmin lagi, dia terkejut saat merasakan bekas darah.
Dia tiba-tiba berdiri dan menemukan Li Yuanmin berkeringat. Rambut hitam di cambangnya basah, dan bibirnya berlumuran darah, seperti peri cantik.
Namun, Li Yuanmin sepertinya tidak sadar, melihat Ni Lie melepaskan perut bagian bawahnya, seolah dia lega, dia menarik bibirnya ke arahnya dan menunjukkan senyuman: “Baiklah, kamu harus kembali.”
Dia menarik kasurnya sedikit lebih tinggi untuk menutupi perut bagian bawahnya.
Dengan gerakan seperti itu, dia menyadari bahwa dia telah menggigit bibirnya. Dia menggosoknya dengan punggung tangannya, dan melihat noda darah di sana. Tubuhnya sedikit merosot saat dia menjulurkan lidahnya untuk menjilat butiran darah di bibirnya.
Lalu perlahan berbaring, dia meringkuk dan menyembunyikan dirinya di kasur.
Mata Ni Lie dalam, setelah menatapnya lama, dia mengangkat kasurnya, masuk, dan menggendongnya.
“Aku akan pergi saat kamu tidur.”
Li Yuanmin tersenyum saat mendengar ini. Dia dengan patuh mendekatinya sedikit, dan dengan cepat menutup matanya.
Lampunya seperti kacang, sedikit bergoyang, membuat segala sesuatu di ruangan itu menjadi kabur.
Dalam keheningan, Ni Lie tiba-tiba berkata tanpa awal dan akhir: “Jangan takut.”
Tidak diketahui berapa kali dia mengucapkan kata-kata ini kepadanya.
Li Yuanmin mendengarkan, menyusut ke dalam pelukannya, dan setelah sekian lama, dia berbicara: “Bisakah kamu berjanji padaku satu hal.”
Kelainan seperti itu membuat mata Ni Lie tiba-tiba menyipit. Dia sangat merasa bahwa ini bukanlah hal yang mudah, jakunnya bergerak, "Katakan dulu."
“Tidak,” Li Yuanmin dengan keras kepala berkata, “kamu harus menyetujui masalah ini.”
Melihat Ni Lie tidak menjawabnya untuk waktu yang lama, Li Yuanmin menopang tubuh bagian atasnya dan dengan lembut mencium bibir tipisnya: "Kamu berjanji padaku, oke?"
Ujung hidungnya mengusap hidungnya, dan suaranya melembut: "Saya hanya akan menanyakan masalah ini kepada Anda."
Dia lembut di luar, tapi dia selalu kuat di dalam. Dia tidak pernah menjadi orang yang centil, dan dia jarang menggunakan nada lemah seperti itu.
Jadi bagaimana mungkin Ni Lie tidak rela ditangkap olehnya, dia menghela nafas pelan: “Baiklah.”
Li Yuanmin menghela nafas lega dan tersenyum, dia berbaring, memeluk pinggang tipis Ni Lie, dan mendekatkan tubuhnya: “Saya menemukan seorang wanita petani, dan anak di perutnya berukuran sama… dengan anak di perut saya. Suaminya meninggal di tentara, sebagai perempuan petani, kemampuannya untuk hidup sangat rapuh. Jadi dia seharusnya tidak bisa membesarkan anak ini. Aku telah mengirim seseorang untuk memberinya sejumlah perak, ketika dia melahirkan, aku akan memerintahkan seseorang untuk menyelundupkan anaknya ke istana. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...