9

752 82 0
                                    


Cahaya bulan tidak stabil dan awan gelap menyerbu bulan. Angin malam tiba-tiba bertiup, dan jendela kertas yang pecah mengeluarkan suara gemerisik.

Tiba-tiba, angin dingin menerobos jendela, membuat tirai kuno berayun ke mana-mana. Di tempat tidur, Li Yuanmin dalam tidurnya, memegang erat tempat tidur. Keringat dingin menetes dari keningnya.

Dalam keadaan linglung, Li Yuanmin jatuh ke lautan darah.

Yang terlihat di matanya adalah pemandangan berdarah merah tua. Kepala dan anggota badan yang terpenggal semuanya bertumpuk, berubah menjadi bukit kecil yang bergelombang. Darah lengket itu berkumpul dan menjadi sungai, membasahi bagian bawah sepatunya.

Bau amis pekat yang membuat orang mual memenuhi udara.

Di kejauhan, seekor raksasa raksasa meraung. Ia mengangkat kaki depannya tinggi-tinggi, dan langsung menghancurkan kerumunan yang mengepung di depannya. Terdengar suara cekikikan, lalu gelombang darah setinggi setengah orang terciprat.

Getaran yang mengguncang dunia datang dari bawah kakinya, dan raksasa itu melangkah ke arahnya.

Orang-orang yang mengepung tidak ada habisnya. Mereka maju gelombang demi gelombang untuk membunuh raksasa itu, dan berjanji seumur hidup mereka untuk tidak menyerah. Namun, perbedaan kekuatan dari kedua belah pihak terlalu besar. Orang-orang itu tidak berbeda dengan semut di depan raksasa itu, dan mereka langsung diinjak-injak menjadi bubur daging.

"Tidak…." Li Yuanmin hampir tidak bisa mengeluarkan suara.

Dia tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa melihat raksasa itu mendekat dan menelannya dengan gelombang besar darah yang dibawanya.

Dia hampir tidak bisa berdiri diam. Dia membuka sepasang matanya dengan susah payah, dan tiba-tiba melihat anak panah padat di tubuh raksasa itu. Ternyata warna gelap di badannya semuanya bulu panah. Satu lapisan dipenuhi anak panah yang tak terhitung jumlahnya, lalu anak panah yang tak terhitung jumlahnya tertancap di antara semua celah kecil. Lapisan demi lapisan, tidak ada habisnya.

Raksasa itu meraung ke langit dengan cemas, memercikkan lebih banyak gelombang berdarah.

Pertarungan itu tidak pernah berakhir.

"Tidak…." Dia menangis.

Raksasa itu akhirnya jatuh di depannya. Saat tubuh besar itu menekannya, anehnya Li Yuanmin tidak takut, tapi hanya sedih. Sedih sekali.

Semburan kekuatan besar menyapu dirinya, mengelilinginya ke dunia yang hangat dan tenang. Raksasa itu merintih dan darah mengalir dari mulutnya. Pupil mata yang hitam pekat menjadi redup.

Li Yuanmin berjalan mendekat. Menyandarkan dahinya ke ujung hidungnya yang basah, air mata mengalir di wajahnya.

“Jangan takut.” Li Yuanmin menggeseknya dan tersedak, “… Jangan takut.”

Semua suara pembunuhan berangsur-angsur menghilang, dan bau darah setebal kabut di sekelilingnya tiba-tiba menghilang. Di dalam tumpukan mayat dan lautan darah, Li Yuanmin dan raksasa yang sekarat itu meringkuk bersama.

“Jangan takut.”

Li Yuamin berbisik.

Meski hanya mimpi, ia masih bisa merasakan panas di tubuhnya.

Angin malam berangsur-angsur mereda dan bulan diam melampaui awan hitam dan muncul. Cahaya perak menyinari bumi, dan Istana Barat tenggelam dalam keheningan sesaat.

Alis Li Yuanmin berangsur-angsur mereda. Setetes air mata mengalir dari sudut matanya, perlahan mengering di rambut hitamnya.

***

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang