Matahari yang terik menggantung tinggi, dan gelombang panas yang mengepul melewati bingkai jendela dan masuk ke dalam. Panas seperti api. Gladiol yang baru saja diganti di Hukua juga sudah banyak layu. Posisinya yang tegak menyeret bunga ungu-merah, menyerupai keindahan yang lemah.Mangkuk porselen biru dan putih di atas meja kayu pir setengah kosong, dan sisa sup plum asam berwarna kuning agak dingin. Sendok sup perak tertinggal di dalamnya dan mangkuk itu mengembun dengan tetesan air yang turun dari waktu ke waktu. Tetesan-tetesan itu akan berkumpul di bagian bawah, membasahi sutra lembut berwarna gelap di bawahnya.
Tabir itu dengan lembut bergelombang seperti gelombang oleh angin panas. Samar-samar tercetak gerakan di tempat tidur, seperti lukisan percikan tinta yang tidak nyata.
Li Yuanmin tersipu dan menopang dirinya, menarik kepalanya dari kasur tipis.
Dia menyatukan kedua kakinya dengan malu-malu, dan dengan kesal mengeluh: “Ini siang hari bolong, kamu tidak keberatan dengan panasnya?”
Sudut bibir Ni Lie basah. Dia menempel di bibir Li Yuanmin dari bawah ke atas seperti anjing penurut yang sedang jatuh cinta, sama sekali tidak dapat dipisahkan.
“Yang Mulia…. biarkan saya melihat lagi….”
Jantung Li Yuanming berdebar kencang. Dia berpikir dengan kesal, lihat saja? Dia benar-benar berani mengatakan dia akan melihatnya saja?! Dia tidak tahu apa obsesinya, tapi dia tampak kecanduan.
Matahari terik, dan semua bawahan mengira dia hanya beristirahat di sofa untuk tidur siang. Hanya Tuhan yang tahu bisnis rahasia apa yang dia lakukan dengan bawahannya di belakang rakyat. Kenangan yang lengket dan panas itu membuatnya malu. Memikirkannya saja sudah cukup memalukan. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena memanjakannya secara membabi buta. Tak disangka…..tak disangka, ia semakin bertindak seenaknya dan semakin membuat heboh.
"Berhenti bermain…." Li Yuanmin tersipu dan berkata dengan malu, “Akan sulit untuk buang air kecil nanti….”
Mendengar perkataannya, Ni Lie langsung bangkit. Mengambil langkah besar menuju layar, setelah sekian lama, dia samar-samar mendengar suara nafas berat melewatinya. Butuh sekitar setengah waktu dupa untuk mendengar suara samar air, lalu dia kembali bertelanjang dada. Tangannya basah kuyup, dan dia dengan santai mengambil beberapa handuk untuk dibersihkan.
Sepertinya rasa hausnya sulit untuk ditahan. Dia langsung mengambil ketel di aula dan mencungkil airnya. Postur tubuhnya yang tinggi dan lurus menghalangi banyak cahaya di kamar tidur, membuat tempat tidur menjadi lebih gelap. Tempat tidurnya jauh lebih gelap dan wajah Li Yuanmin memerah. Dia mengambil saputangan sutra dan segera menyeka tempat itu.
Dia melirik melalui tirai. Anak ini tampaknya telah tumbuh jauh lebih tinggi, dan lebih kuat. Garis otot berwarna gandum di tubuhnya tidak terlihat berlebihan, menonjol dan melar seperti para ahli bela diri itu. Sebaliknya, itu kencang dan mulus.
Untuk Festival Mu En kali ini, dia sibuk berlatih dan mengerahkan pertahanan pagi dan sore hari. Sungguh melelahkan. Namun, dia tidak merasa lelah sama sekali. Tanpa diduga, dia penuh energi. Tidak jelas dari mana energi ini berasal.
Sambil bergumam, Ni Lie mengambil pakaian di tanah dan mengenakannya, lalu berjalan menuju sisi tempat tidur.
Li Yuanmin buru-buru mengalihkan pandangannya. Dia menjepit saputangan sutra di tangannya, mengambil celananya dan memakainya, lalu dia berbaring. Meski begitu, pikirannya kacau memikirkan hal lain.
Setelah hari itu, dia diam-diam membaca beberapa buku, dan akhirnya secara membingungkan mengetahui hal “itu”. Namun, Ni Lie tidak tahu apa-apa. Binatang kecil yang lengket itu hanya menggunakan bibir dan lidahnya untuk bermain-main dengannya, entah itu atau melengkungkannya sembarangan. Dia menghela nafas lega tanpa alasan, dan berpikir bahwa menjadi pemarah seperti ini juga bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...