92

220 29 0
                                    

Kaisar Mingde sudah setengah tahun tidak berada di istana kekaisaran, ibadah sehari-hari untuk memberi penghormatan dari halaman dokter kekaisaran tidak lagi mencatat sejarah tatanan hidup, orang khusus yang ditunjuk oleh putra mahkota harus bertanggung jawab, meskipun di permukaan klaim internal dan eksternal yang besar bahwa kesehatan kaisar masih aman, tetapi pengaturan seperti itu menunjukkan kemungkinan tertentu… dikhawatirkan akan ada pemakaman kekaisaran segera.

Situasi berbahaya dinasti menjadi tenang sebelum perubahan besar.

Dalam sekejap mata, Li Yuanmin telah menjalani ritual ini selama empat hari.

Empat hari itu memang tidak lama, namun pada akhirnya membuat resah dan cemas, apalagi ritual ini menekankan keikhlasan, kecuali istirahat setengah jam di siang hari, selebihnya mereka harus berlutut di kasur untuk melantunkan mantra. Sepanjang waktu, tempat itu penuh dengan pangeran dan bangsawan kerajaan yang berpakaian mewah, bagaimana mereka bisa menahan ini, tetapi berdoa memohon berkah dari keluarga surgawi adalah masalah besar, tetapi siapa yang tidak memiliki pemikiran oportunistik di depan para bangsawan? Kaisar, jadi mereka semua berlutut dengan jujur, dan menderita kesengsaraan yang tak terkatakan. Untung saja putra mahkota sibuk dengan urusan politiknya, setelah tiga hari memimpin ritual, ia kembali ke Istana Timur pada hari keempat. Kemudian semua orang menutup mata satu sama lain, tidak lagi berlutut dengan jujur, melainkan hanya mencari cara untuk melepaskan tangan dan beristirahat di luar, atau sekadar beralih dari berlutut ke duduk, yang jauh lebih baik dibandingkan tiga hari sebelumnya.

Li Yuanmin biasa berlutut dan dihukum ketika dia masih kecil, tetapi sekarang tubuhnya tidak sebaik biasanya, dia tidak bisa berlutut untuk waktu yang lama, jadi dia mengikuti trik murahan dan mencari alasan untuk melakukannya. santai.

Untuk menunjukkan kebaikan keluarga surga, makanan puasa hari ini dikirimkan oleh Permaisuri Sima dan Putri Fengming.

Tapi mendengar gerakan di luar, semua orang mengerutkan kening dan menahan napas. Mereka berlutut dengan sungguh-sungguh, dikelilingi oleh sekelompok orang istana, Permaisuri Sima, yang mengenakan kostum ratu, perlahan masuk dari aula luar bersama Putri Fengming, diikuti oleh lebih dari dua puluh pelayan kekaisaran yang membawa kotak makan siang.

Semua orang bersujud, berseru untuk menyambut Permaisuri. Permaisuri Sima anggun, setelah mengatakan sesuatu kepada semua orang, dia secara pribadi mengajak Putri Fengming untuk membagikan makanan puasa satu per satu.

Keluarga Sima mempunyai banyak kecantikan, Permaisuri Sima berumur empat puluh tahun, tetapi karena dia dirawat dengan baik, dia masih terlihat seperti berumur lebih dari tiga puluh tahun. Putri tunggal Putri Fengming yang bernama Li Si pun tak mau kalah. Usianya baru menginjak tujuh belas tahun, saat itulah seorang wanita masih segar dalam hidupnya. Di kalangan wanita bangsawan kerajaan, penampilannya sudah dianggap berbeda, ditambah dengan status bangsawannya, dia sangat disukai sejak dia masih kecil, dan sudah lama terbiasa dengan tatapan menakjubkan dan penuh hormat yang dipusatkan oleh orang lain.

Namun, kali ini, dia menemukan bahwa itu sedikit berbeda dari masa lalu, tidak banyak orang di depannya yang memperhatikannya, gadis itu sangat sombong, jadi dia sedikit tidak puas, ketika dia membagikannya sampai akhir. garisnya, dia melihat sesosok tubuh ramping berlutut di atas kasur dalam bayang-bayang, pihak lain sedikit menundukkan kepalanya, tidak dapat melihat wajahnya, hanya memperlihatkan rahang yang berjajar lembut dalam cahaya.

Hatinya bergerak tanpa alasan, dan dia tanpa sadar berjalan ke arahnya.

Orang di depannya akhirnya mengangkat matanya, mengambil nasi puasa di tangannya, dan berkata dengan suara rendah: “Terima kasih tuan putri atas masalahnya.”

Li Si tertegun disana.

Pada saat ini, banyak mata tertuju ke sisi ini, itu adalah tatapan familiar Li Si, tapi itu jelas tidak diberikan padanya, dia melihat orang di depannya, ada perasaan terhina tanpa alasan di dalam dirinya. hati, yang membuatnya mengerutkan kening.

BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang