Hari dimana mereka memberi tahu Ni Ying tentang hubungan mereka adalah pada hari ulang tahunnya yang ke-14.
Karena mereka harus menyembunyikan identitasnya, dan tidak nyaman untuk diungkapkan, oleh karena itu, orang tercinta di istana Raja Guang’an ini hanya bisa merayakan ulang tahunnya dengan cara yang ceroboh dan sederhana di barak.
Tapi Ni Ying bukannya tidak senang, dia bukanlah orang yang menyukai kemewahan. Dia hanya mendesak Li Yuanmin untuk membuatkannya semangkuk mie umur panjang seperti biasa di hari ulang tahunnya.
Li Yuanmin secara pribadi pergi memasaknya. Dia mengeluarkan mie tipis dan panjang yang cukup untuk mengisi setengah mangkuk, melambangkan kebahagiaan dan umur panjang yang panjang. Mie kukusnya ditaburi dengan telur rebus yang lezat dan disiram dengan kuah. Bagaimana barak bisa memiliki bahan-bahan yang enak, tapi Ni Ying sangat senang memakannya.
Karena setiap ulang tahun, dia ditemani oleh dua kerabat terdekatnya, kakak laki-lakinya di sebelah kiri dan Yang Mulia Gege di sebelah kanan, sepertinya dia bisa menjadi mutiara di telapak tangan mereka sepanjang hidupnya seperti ini.
Matahari bersinar melalui jendela kain dan debu di udara menari bebas di bawah cahaya. Di tanah, sosok tiga orang ditarik ke dalam bola panjang berwarna abu-abu kehitaman yang menyatu menjadi satu.
Sumpit itu jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
Mata Ni Ying berkaca-kaca. Dia memandangi kakak laki-lakinya yang pendiam, dan memandang Yang Mulia Gege yang memandangnya dengan tenang.
Pipinya menggelitik. Saat dia mengangkat tangannya untuk menyentuhnya, ada noda basah di ujung jarinya sebelum dia sadar dia menangis.
Dia tidak tahu untuk apa dia menangis. Dibandingkan dengan keterkejutannya mendengar dua kerabat dekatnya menjalin hubungan, hatinya dipenuhi dengan semacam kemarahan. Tapi apa yang membuatnya marah, keluhan apa yang dia miliki, dia tidak tahu sama sekali. Namun melihat orang yang lembut itu, sebenarnya dia memiliki sedikit rasa cemburu di hatinya, cemburu terhadap kakak laki-lakinya.
Dia bahkan tidak tahu bahwa dia adalah orang yang picik hingga sangat iri pada kakak laki-lakinya sendiri. Ada kebencian yang tidak normal dalam kecemburuan itu, seolah-olah dia telah merampas barang miliknya sendiri. Tapi apa pun itu, selama kakak laki-lakinya menginginkannya, dia tentu saja tidak akan bertengkar dengannya. Karena tidak ada yang tahu lebih baik darinya tentang cinta dan perhatian pada dirinya sendiri yang tersembunyi di balik ekspresi acuh tak acuh itu.
Tapi malam ini, dia marah tanpa alasan. Segala macam emosi meledak di dalam hatinya, membuatnya menangis tak terkendali.
Tetesan besar air mata mengalir dari matanya. Dia menggigit bibirnya dengan kaku dan menggunakan punggung tangannya untuk menyekanya dengan kasar. Dia menatap tajam ke arah Ni Lie. Dia tidak pernah memberikan wajah acuh tak acuh kepada kakak laki-lakinya yang dingin, tetapi pada saat ini, dia tidak bisa mengendalikan rasa jijik di hatinya sama sekali, ingin naik dan memukulnya.
Mata Li Nie menjadi gelap, jakunnya bergerak tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Li Yuanmin menunduk, menghela nafas, dan berkata, “A Lie, kamu keluar dulu.”
Ni Lie menatapnya dalam-dalam, lalu dia melihat lagi ke arah A Ying saat dia berjalan keluar, menghela nafas dan berbalik.
Di barak, hanya ada isak tangis Ni Ying.
Li Yuanmin meraih tangannya dan menepuk kursi di sebelahnya beberapa kali untuk menyuruhnya duduk.
Bibir Ni Ying bergetar. Akhirnya dia tidak bisa menahan diri dan dia menjatuhkan dirinya ke atas meja dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...