Begitu ucapan ini keluar, terjadi keributan di kerumunan, dan semua orang yang hadir mengalihkan pandangan mereka ke pangeran ketiga yang lemah.“Hal yang memalukan!”
Kaisar Mingde pada awalnya sangat muak dengan pangeran yang bukan pria maupun wanita ini. Kalau bukan karena Guru Kong Yuan (Kong Dong yang masih mentah) dari Kuil Buddha Kaisar Kaiyuan yang terus-menerus membujuknya tahun itu, bagaimana dia bisa mempertahankan hidupnya.
Sirkulasi darahnya langsung meningkat. Dia menepis lengan bajunya dengan marah: “Penjaga! Seret makhluk jahat ini keluar. Beri dia seratus serangan sebagai hukuman!”
Bahkan orang kuat pun tidak tahan terhadap seratus pukulan hukuman, apalagi Pangeran Ketiga yang bahkan tidak bisa mengisi gaunnya.
Sima Yu mengerutkan keningnya dalam-dalam.
Pada saat ini, He Yunyi sedang mengoleskan jarum ke Kecantikan Ying yang pingsan di dalam tirai. Mendengar kata-kata ini, dia merasa cemas, tetapi dia mendengar suara Permaisuri Niang Niang:
“Yang Mulia tenanglah. Hal ini, jika diselidiki dan diklarifikasi, pasti kami akan memberikan hukuman yang berat. Tapi, aku punya sesuatu yang tidak begitu aku mengerti. Para pelayan istana Istana Zhong Cui memiliki Wang Guifei sendiri untuk dilayani, jadi bagaimana mereka bisa mendengarkan perintah Pangeran Ketiga?”
“Saya dituduh salah!” Wang Chaoluan segera berteriak dalam kesedihan: “Selama periode waktu ini, saya melihat Pangeran Ketiga tinggal sendirian di Istana Barat, dan mengasihani dirinya yang sengsara dan kurang ajar. Jadi, saya sedikit menjaganya dan menjalin hubungan seperti ini. Pangeran Ketiga bebas masuk dan keluar Istana Zhong Cui. Karena itu, para pelayan istana pasti mengizinkannya melakukan hal-hal sesuka hatinya. Tanpa diduga, semuanya menjadi seperti ini!”
Tatapannya tampak tajam. Ia menunjuk ke arah Permaisuri Sima dan berteriak: “Permaisuri Niang Niang, Pangeran Ketiga ini tercatat atas namamu. Di mana aku telah menyinggung perasaanmu hingga membuatmu berkomplot melawanku seperti ini!”
"Anda-"
Warna kulit Permaisuri Sima berubah, bagaimana dia bisa tahu bahwa pihak lain akan menyangkal hal seperti ini. Dia segera mengarahkan api ke dirinya sendiri.
Pikiran Kaisar Mingde mulai sakit karena semua suara ini. Dia mengerutkan alisnya, dan tiba-tiba menjadi berkepala dingin saat ini. Setelah berjalan perlahan beberapa langkah, dia berkata kepada pemimpinnya:
“Seret makhluk jahat itu ke depan untuk ditanyai!”
Li Yuanmin menarik napas dalam-dalam. Dia berjalan keluar dari belakang punggung Pengawal Istana. Sima Yu berpikir untuk pindah, dan ingin menjelaskan beberapa patah kata kepada Li Yuanmin. Namun, pihak lain, yang sepertinya tidak menyadari isyaratnya, sedikit mengerucutkan bibirnya dan berjalan ke depan Istana Kekaisaran.
Dia mengangkat ujung bajunya, dan berlutut di depan Istana Kekaisaran.
Kaisar Mingde melirik penampilannya yang rapuh, dan hatinya menjadi jijik. Wajahnya menunduk: “Ceritakan padaku apa yang telah kamu lakukan hari ini secara lengkap. Jika ada penyembunyian apa pun, Zhen tidak akan bisa menyelamatkanmu!”
Mengenai ayah kandungnya ini, Li Yuanmin di kehidupan sebelumnya, selain rasa takut, sebenarnya telah menyembunyikan sedikit harapan, jauh di lubuk hatinya. Ia berpikir, bagaimana ia bisa dilahirkan di dunia ini jika ia tidak mempunyai orang tua. Namun, dia jelas-jelas berada dalam situasi tidak memiliki ayah atau ibu sepanjang hidupnya. Apa yang menunjukkan kasih sayang yang mendalam terhadap anak-anak? Apa cinta orang tua? Dia sama sekali tidak mengetahui semua itu.
Setelah berpisah selama bertahun-tahun, yang disebut “Ayah Kekaisaran” di atas masih memperlakukannya sama seperti sebelumnya. Dia memperlakukannya seperti anjing babi. Tidak ada yang lain selain rasa melankolis. Dia terlalu tidak menentu di dunia ini, seperti rumput bebek dan air yang tak berakar (hanyut mengikuti arus tak berdaya). Langit dan bumi begitu besar, tapi dia tidak tahu kemana dia bisa kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasySinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...