Api unggun itu berderak dan menyala dengan sedikit bekas warna merah di langit, namun di mana-mana sudah gelap.
Suara gemericik aliran sungai membuat malam menjadi sedikit dingin.
Namun, pikiran Ni Lie memanas. Dia ingin mengatakan sesuatu yang menghibur, tapi akhirnya melontarkan sesuatu yang sembrono: “Baiklah, jangan tumpahkan kotoran kuda* di sini, di sisiku.”
* = ketika seorang pria menangis
Dia menelan ludahnya, memikirkan apa yang harus dilakukan jika orang yang lembut ini benar-benar menangis, ketika dia memikirkan tatapan itu, hatinya lesu, jadi dia sedikit cemas untuk beberapa saat, tetapi tidak ada cara lain, jadi dia menundukkan kepalanya. untuk menemukan bibirnya, tetapi pria di pelukannya mengelak dan menolak membiarkannya berciuman.
Ni Lie tidak memaksanya seperti sebelumnya, tapi menyerah dengan jijik. Dia mengendus garis rambutnya, dan berkata dengan sedikit kesal: "Aku tidak akan mengatakan itu tentangmu di masa depan."
Merasa suaranya sedikit lebih berat lagi, dia melunak, "Saya tidak akan mengatakannya."
Li Yuanmin tidak berbicara, tetapi hanya memegangi pakaian Ni Lie dalam kegelapan senja, setengah menunduk, tidak diketahui apa yang dia pikirkan.
Ni Lie menyentuh rambutnya dan menyandarkan kepalanya di lehernya.
Saat itu sudah larut malam, tapi Ni Lie sama sekali tidak punya niat untuk kembali, namun ketika malam semakin larut, memikirkan tubuh tahu yang lembut di depannya, dia takut dia tidak akan bisa. untuk menahan angin dingin di pinggiran kota, apalagi dia berpikir bahwa dia harus bangun pagi-pagi besok untuk melanjutkan perjalanan lebih awal.
Keduanya berjalan tidak tergesa-gesa.
Orang di depannya tampak lebih diam dibandingkan sebelum dia datang. Ni Lie, yang mengikuti di belakangnya, mengerutkan kening, hatinya sangat kesal.
***
Bintang Chang Geng jatuh, langit memperlihatkan warna putih marmer langit fajar menandakan rombongan siap berangkat.
Ni Lie sedang menunggangi kudanya, seolah sedang berpatroli. Dia mengitari perkemahan satu demi satu, namun matanya sering melihat ke tenda utama.
Setelah sekian lama, akhirnya ada pergerakan disana. Pintu tenda bergerak, mula-mula datanglah dua orang yang menemani pintu, dan kemudian seorang pria bangsawan yang mengenakan jubah besar perlahan keluar ditemani oleh A Ying.
Ni Lie mengamati wajahnya dengan cermat, tidak ada emosi, hanya ekspresi acuh tak acuh seperti biasanya. A Ying mendekatinya, mengatakan sesuatu kepadanya, sementara dia yang mendengarkan mengerutkan keningnya dengan lembut, sambil menjelaskan sesuatu kepada Ni Ying.
Saat fajar menyingsing, matahari keemasan menyinari wajahnya yang indah, memberikan lapisan cahaya lembut. Ni Lie melihatnya, ada sedikit warna lembut di wajahnya yang dingin, tapi dia tidak menyadarinya.
Melihat bahwa dia telah melangkah ke dalam kereta, dia mengalihkan pandangannya kembali, menarik kendali, memutar kepala kudanya, mengeluarkan suara, dan pergi ke depan kelompok.
Sebagian besar masyarakat lelah karena terburu-buru, namun akhirnya mereka sampai di tempat tujuan sebelum gelap. Berbeda dengan tempat mereka ditempatkan dua hari yang lalu, kamp kali ini berdekatan dengan kota yang cukup makmur. Namun, agar tidak meresahkan masyarakat, tentara masih beristirahat di pinggiran kota.
Begitu Cao Gang memasuki kamp, dia melihat Ni Lie telah melepaskan baju besinya, telanjang sampai pinggang dan menuangkan air dingin ke tubuhnya untuk membersihkan diri dalam cuaca dingin ini. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus penuh empati. Dia menunggu di samping, menunggunya berganti pakaian sebelum melangkah maju untuk secara rutin melaporkan urusan militer kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL| I'm Pregnant With The Child Of The Traitor General In My Past Life
FantasíaSinopsis Pangeran yang dibesarkan di Istana Dingin pernah didorong ke posisi tertinggi oleh kekasihnya dan menjadi kaisar boneka. Baru sebelum kematiannya dia menyadari bahwa dalam hidupnya yang singkat dia hanyalah pion bagi kekuasaan dan keinginan...