Cast and lil description. (edited)

2.2K 66 4
                                    

Ini adalah keluarga 'Choi' , keluarga yang terkenal sangat baik dari segi apapun dan pemilik beberapa perusahaan ternama dengan cabang yang lumayan banyak. Salah satu Perusahaan mereka juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan perlindungan anak. Mereka penyumbang aset terbesar di beberapa sekolah maupun lembaga pendidikan lainnya.

Seungcheol
Anak pertama
27tahun
Pemilik perusahan


Jeonghan
Anak kedua
27tahun
Sama" mengurus perusahaan dgn seungcheol


Joshua
Teman wonwoo
27tahun
Dokter, kini sedang melanjutkan pendidikannya di amerika


Jun
Anak ke 3
26tahun
Sedang melanjutkan pendidikannya di China


Hoshi
Anak ke 4
26 tahun
Bersama dengan cheol dan jeonghan, ia bertanggung jawab untuk turun ke lapangan dan mendidik anak" baru.


Wonwoo
Anak ke 5
26tahun
Dokter


Woozi
26tahun
Pemilik studio musik sekaligus guru vokal dan produser lagu.
Guru musik dino, seungkwan, vernon


Dokyeom /DK
Anak ke 6
25tahun
Baru mulai kerja diperusahaan dibimbing hoshi


Mingyu
Anak ke 7
25tahun
Sama seperti DK, ia baru mulai bekerja.


Minghao
Anak ke 8
25tahun
Menyusul jun ke china, ia melanjutkan pendidikan disana


Seungkwan
18tahun
Anak SMA, sahabat chan dan vernon


Vernon
18tahun
Anak SMA , sahabat chan dan seungkwan


Chan
Anak bungsu di keluarga Choi
17tahun
anak SMA sahabat seungkwan dan vernon.
Fisiknya agak lemah, beberapa kali menjadi korban bullying di sekolahnya.

Chan agak dibedakan oleh beberapa hyung nya terutama seungcheol. Ia dibenci sejak lahir karena dianggap membawa sial. Begitu chan lahir, tak lama setelah itu ibu mereka meninggal karena komplikasi, beberapa tahun berikutnya ayahnya kecelakaan saat pulang kerja dan meninggal dunia.
Saat itu seungcheol , jeonghan, joshua masih sangat muda dan mengharuskan belajar bekerja dan menjalankan perusahaan belum lagi mengurus para adiknya.

Entah apa yang membuat seungcheol jadi terus berpikiran seperti itu, kebetulan ia ditakuti di rumah. Jadi ketika ia bilang bahwa chan pembawa sial, yang lainnya juga ikut terpengaruh lalu mulai tidak begitu memperdulikan chan. Namun, Jeonghan , Wonwoo dan mingyu tak dapat terpengaruh. Ia tetap sayang dengan chan.

Untuk jun, hao karena keluar negeri jadi mereka tidak sadar dengan keadaan dikeluarganya.






Next >>>>

Gambarnya knp gamau muncul plss😭😭
Happy reading, maaf kalo banyak typo. Hehe

Btw aku author dari "Terimakasih, dino"
Tapi akun itu rusak gabisa dipake lagi😭, jd buat baru ini.
Thanks.

Chan | svtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang