Setelah mingyu selesai menyiapkan makan malam, ia berniat pergi ke kamar wonwoo lagi. Lalu ia berpapasan dengan dokyeom.
"Mingyu, aku minta maaf karena tidak membantumu menyiapkan makan malam. Aku kelupaan karena memindahkan file di laptopku." Ucap dokyeom kepada mingyu.
"Tak apa, santai saja. Tunggulah di bawah, aku akan ke kamar wonwoo sebentar." Balas mingyu tersenyum dengan menepuk pundak dokyeom lalu lanjut pergi ke kamar wonwoo.Ketika berjalan, ia berhenti sebentar depan kamar chan. Ia melihat adiknya masih tertidur dengan pakaian sekolahnya itu.
Tok tok..
"Hyung.. ini aku"
"Hm masuk saja.."
mingyu yang tadinya berdiri di depan pintu langsung masuk ke kamar wonwoo.
"Yang lain udah pada nunggu?" Tanya wonu
"Belum, Hanya dokyeom saja. Hyung, adiknya ga dibangunin?" Tanya balik mingyu
"Oh apa kau dapat ke kamar nya?"
"Iya dia masih tidur."
"Kalau gitu mari kesana sebentar" ajak wonwoo dan mereka ke kamar chan.Di kamarnya, chan masih terlihat sangat lelap. Wonwoo mencoba membangunkannya.
"Chan.. hey chan bangun yukk, kita makan dulu." Ucap wonwoo sambil menggoyangkan tubuh chan
"Uuhh enggak" jawab chan singkat dan ia kembali terlelap.
"Gimana nih hyung?" Tanya mingyu setelah melihat respon chan
"Biarkan saja, nanti aku yang urus"
Ketika mingyu dan wonwoo keluar kamar chan, ia berpapasan dengan seungcheol yang baru pulang kerja.
"Ngapain kalian kekamar anak itu?" Tanya nya ketus
"Aishh setidak disiplin ini kah dia? Tidur jam segini tanpa mengganti seragamnya? Jorok sekali" lanjut seungcheol ketika melihat chan
"Dia baru saja mengalami hal buruk hyung, biarkan saja. Segera lah membersihkan diri, kami tunggu di meja makan ya." Jawab wonwoo mempersingkat keadaan. Seungcheolpun pergi begitu saja.
"Ada apa?" Jeonghan yang juga baru datang menyapa mingyu dan wonwoo
"Chan tidur? Dia sakit?" Jeonghan juga merasa heran
"Dia baru saja mengalami hal buruk, sudah ya hyung kami tunggu di meja makan." Wonwoo menarik tangan mingyu untuk pergi
"Apa yang sudah terjadi padanya" batin jeonghanDi meja makan, wonwoo, dokyeom dan mingyu sedang mengobrol sambil menunggu saudara yang lainnya.
"Malam guys"
"Oh hoshi, lo pulang telat hari ini" ucap wonwoo kepada hoshi
"Ya agak sibuk gue.. boleh ga si makan dulu baru mandi gue. Dah laper banget" ucap hoshi sembari menyandarkan tubuhnya di kursi
"Silahkan, tunggu saja reaksi cheol hyung nanti" sahut dokyeom tertawa
"Hoshi-ya kau baru pulang?" Tanya seungcheol yang menghampiri meja makan bersama jeonghan.
Hoshi melirik seungcheol dan memberinya tatapan yang lucu "hyung kali ini saja biarkan aku makan tanpa mandi dahulu, aku kelaparan."
"Memang dasar kau malas! Ah yasudah, lagi pula ini sudah malam"
Hoshi kegirangan mendapat izin dari seuncheol.Merasa aneh dengan ketidakhadiran chan, dokyeom menyeggol mingyu
"Chan mana?" Bisiknya
"Tidur" balas mingyu
"Sakit?""Biarkan saja dia tidak makan, siapa suruh tidur" ucap seungcheol secara tiba-tiba mengagetkan dokyeom dan mingyu. Ternyata seungcheol menyadari percakapan mereka itu.
Setelah selesai makan, wonwoo tampak masih sibuk di dapur. Ia tengah membuat samgak kimbap untuk chan lalu membawa itu ke kamar chan.
"Chan.. hyung bawain makanan sama minuman nih. Kalau nanti kamu laper, makan ini ya." Ucap wonwoo dan menaruh nampan berisi makanan itu di meja kamar chan
"Pintu kamar jangan dikunci ya." Perintahnya
"Ah? Ya ya hyung" jawab chan yang sedikit terbangun dari tidurnya. Ia tertidur sangat pulas, sejenak hal menyeramkan itu terlupakan.
Lampu kamar chan sengaja tak di matikan oleh wonwoo. Karena bisa saja chan masih trauma dengan kejadian itu. Sayangnya, wonwoo lupa memberi tahu member lain untuk membiarkan kamar chan terang.Tengah malam, jeonghan yang terbangun untuk me refill air minum nya teralih karena melihat kamar chan yang terang. Ia pikir chan lupa, jadi ia mematikan lampu kamar chan. Malam itu juga jeonghan lupa meminta penjelasan terkait chan yg tidur sangat awal tersebut.
Selanjutnya sekitar pukul 4 pagi, terdengar teriakan dari kamar chan.
"Aaaaaaa" chan berteriak dengan posisi duduk dan tangan yang sedang menutup telinganya
"Ya! Kenapa kau ribut hah?!" Seungcheol adalah yang pertama terbangun dan masuk ke kamar chan.
"Sadar bocah! Lo cuma bakal ganggu yang lain!" Ucap seungcheol sambil menggoyangkan tubuh chan. Chan kini masih dalam tangisnya.
Wonwoo dan jeonghan menyusul masuk kamar chan, wonu yang paling paham dengan yang terjadi langsung memeluk chan.
"Chan ini wonu hyung, gapapa. Chan aman disini."
"Ckk.. ada apa sebenarnya?" Seungcheol bertanya
"Chan kenapa? Wonwoo-ya bisakah kau menjelaskannya pada kami?" Jeonghan
Wonwoo menatap seungcheol dan jeonghan sebentar, lalu ia kembali menenangkan chan.
"Chan... chan udah ya, yuk lanjut tidurnya lagi. Kasian juga yang lainnya masih pada tidur. Hyung temenin disini deh" wonwoo berbisik pada chan
Chan mendengarkan wonwoo, ia kembali merebahkan dirinya.
"Ckk ada-ada saja." Seungcheol keluar kamar dengan kesal.To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chan | svt
RandomGua gatau alasan gua benci sama lo chan - Seungcheol Jangan egois terus cheol , lo bakal nyesel! - jonghan Gue sayang dia (chan) kayak wonwoo nyanyangin dia - joshua Gua gada waktu buat ngurusin orang lemah kek lo chan! - hoshi Gue bakal selalu ada...