Bagian kekaisaran yang makmur ialah tempat bagian Utara. Dataran magis yang berpenghasilan besar berkat menjual benda-benda magis.
Tempat makmur ini murni di perintah oleh kekaisaran tanpa tuan tanah yang pasti. Daerah besar ini seharusnya di perintah bangsawan kelas atas misalnya dengan gelar Marques atau Duke.
Status penyihir agung di tempat ini membuat ku mendapatkan perlakuan khusus. Warga sekitar sangat suka dengan ku. Katanya jarang ada orang yang ingin memimpin tempat penuh monster begini. Tapi tolong ralat perkataan itu. Aku bukan pemimpin tempat ini, melainkan hanya memimpin menara sihir yang tinggi menjulang itu.
Menara sihir sangat mencolok. Bangunannya tinggi, besar, dan tidak terawat. Kekhasan tempat liar biasa itu adalah kehororan-nya.
Aku dan rekan penyihir sepakat merombak bangunan tua ini besar-besaran. Sudah cukup 20 tahun tidak dirawat Zayne Zoro yang makan gaji buta.
Tanah kosong tanpa tanaman sebagai halaman biasa kami nongkrong di tanami bunga. Pancuran rusak yang macet segera di perbaiki dan berubah menjadi kolam besar.
Halaman belakang di dekorasi Zack menjadi kebun. Dia bilang ingin menanam kentang.
Sienna membuat pagar kecil di tengah halaman belakang, memberi tanda penghalang antara kawasan Zack dengan kawasan gadis itu.
Jika Zack membuat kebun maka Sienna membuat taman dengan gazebo.
Dan aku hanya diam menikmati hasil kerja keras mereka sambil menikmati teh.
Duduk di gazebo sembari membuka surat yang dikirim ibu. Jelas dia menanyakan kabar. Intinya dia berpesan agar menjaga kesehatan badan agar tidak sakit. Jangan bergadang dan jangan terlalu bekerja dengan keras.
Semua pesan ibu kulanggar semua.
Aku jarang makan, Selalu bergadang dan selalu lembur sampai subuh.
Ibu juga mengabari berapa informasi. Salah satunya tentang Deon yang belakangan ini berkeliaran di toko-toko permata dan perhiasan.
Ck. Manis sekali dia.
Tak lupa juga mengirim balasan surat agar ibu tidak perlu khawatir. Pasalnya ada yang lebih bisa dikhawatir kan dari pada ku, seperti Zack dan Javier.
Akhir pekan ini sangat menyenangkan. Berapa penyihir yang bekerja keras belakangan ini kuberi cuti untuk istirahat. Dan mereka sudah pulang ke rumah mereka.
Dan aku terlalu malas untuk pulang. Sudah cukup degan surat ibu dan juga aku sudah bosan melihat ayah.
Aku tersenyum lebar. Rasanya senang melihat Zack bersemangat menggali tanah kebun baru dan menanam bibit tumbuhan yang aku yakin tidak mungkin tumbuh di tempat dingin.
Sedangkan Javier masih bertekun pada misi bersama Yve.
Kepergian Javier meninggalkan aku dan Zack dalam kecanggungan dalam menanggapi Sienna.
Karena Zack memang orang yang canggung dan pemalu, dan aku takut membuat Sienna sakit hati kalau aku salah bicara.
Aku sadar diri mulutku setajam silet dan beracun jadi tidak salah Javier menyebutku ular.
Sienna Floryn adalah gadis dengan popularitas paling besar setelah aku. Bedanya aku terkenal karena ganas sementara Sienna terkenal karena anggun sekali.
Sienna terkenal karena sulaman sapu tangan nya yang cantik. Tentu saja pertemuan Caspian dan Sienna di dalam novel spring love juga dikarena sapu tangannya.
Kilas balik. Beberapa bulan yang lalu saat upacara kedewasaan ku.
Waktu itu kejadiannya agak muram. Caspian sebagai tunangan yang baik memberiku hadiah luar biasa indah. Walau sekedar formalitas, bunga yang ia bawakan itu ialah bunga indah yang langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Evil Sorceress Live (End)
אקראיRienraline Varasia Zoro, tunangan putra mahkota kekaisaran Abaru dan putri tunggal pemilik menara sihir. Rienra adalah aku. Status ku tidaklah main-main. Ayahku penyihir agung, tunanganku pangeran mahkota atau lebih tepatnya, aku calon Ratu kekaisar...