11-12

690 74 0
                                    


Bab 11

Ketika pemimpin itu melihat penyihir itu, dia buru-buru mendekatinya, mengulurkan tangannya untuk memegang lengan pria lain dan memasuki gua.
Di bawah cahaya api, Zhang Shuguang dapat dengan jelas melihat tanda di antara alis orang lain. Itu adalah pola bintang berujung enam, dan dia tidak tahu apa warnanya.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa tidak heran Mangjiu memutuskan bahwa dia bukanlah seorang penyihir. Ternyata penyihir memiliki tanda yang jelas seperti halnya Orc.

Setelah itu, dia sangat gembira. Untungnya, dalam hatinya dia tahu untuk tidak berbicara omong kosong. Jika dia dikatakan penyihir, Mang Jiu mungkin akan membeberkannya sebagai pembohong.

Zhang Shuguang mengendus dan dari sudut matanya melihat Mang Jiu meletakkan tongkat di tangannya dan berjalan menuju Wu.
Terlihat bahwa masyarakat suku ini sangat menghormati penyihir tua ini.

Setelah Wu memasuki gua, dia melihat api di dalam gua dengan senyuman di wajahnya, dan kemudian menatap Zhang Shuguang. Dengan mata penuh kebaikan, dia mengangkat tangannya dan melambai, "Ayo, biarkan aku bertemu denganmu." Zhang Shuguang berkedip

. Pertama, dia melirik Mang Jiu dan melihat bahwa dia mengangguk padanya, lalu dia mengambil dua langkah ke depan dan berdiri di depan Wu.

Orang tua itu mengangkat wajahnya dan menatapnya dengan saksama. Zhang Shuguang tersenyum tipis padanya.
Tidak ada yang berbicara, mereka hanya bisa mendengar suara berderak di samping api, dan samar-samar bau kentang panggang.

Zhang Shuguang merasa sedikit tidak nyaman saat melihatnya, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara memecah suasana aneh itu.
"Siapa namamu?" Wu mengulurkan tangannya yang keriput dan meraih pergelangan tangan Zhang Shuguang. Tangannya sangat kurus, sekurus seluruh tubuhnya.

Tangannya masih dingin dan telapak tangannya kasar. Itu adalah tangan seorang lelaki tua yang telah melakukan banyak pekerjaan.

Zhang Shuguang sangat tenang dan menjawab: "Nama saya Shuguang."
Wu sedikit mengangguk, "Namaku Wu Ming."
Zhang Shuguang sebenarnya tidak yakin dengan sikap penyihir tua itu terhadapnya. Dia punya perasaan aneh. Bagaimanapun, dia adalah orang luar, dan dia secara langsung mengajari orang lain keterampilan sihir. Menurut operasi normal, penyihir tua ini seharusnya memiliki keraguan tentang dirinya sendiri dan bersikap kritis.

Tapi tidak, sikap Wu Ming sangat tenang, dan bahkan membuat orang merasa diperlakukan setara. Zhang Shuguang mengendus lagi. Sejujurnya gua ini terasa dingin di malam hari meski ada kebakaran, apalagi saat mereka berdiri di dekat pintu masuk gua.

"Baiklah, bagaimana kalau kita duduk dan ngobrol? Aku sedikit kedinginan." Tak ingin membuat tubuh kecil kurusnya semakin dingin, dia selesai berbicara, memiringkan kepalanya dan menutup mulutnya lalu bersin.

Mang Jiu mengerutkan kening, mengangguk ke beberapa orang, lalu berbalik dan meninggalkan gua. Setelah beberapa saat, dia kembali dengan sepotong kulit binatang di tangannya dan menyerahkannya kepada Zhang Shuguang.

Zhang Shuguang tiba-tiba meliriknya dan berterima kasih padanya setelah meminumnya. Dia meringkuk di dekat api, menggendong anak kucing yang sedang tidur itu, dan menutupi dirinya dengan kulit binatang, membuat seluruh tubuhnya terlihat seperti segumpal rambut.

Beberapa orang duduk di dekat api unggun. Orang tua Wu Ming berada di sebelah Zhang Shuguang. Dia menatap kepala berbulu yang menyembul dari lengannya. Dia mengulurkan jarinya dan mengetuknya dengan lembut, "Kamu dapat menemukan anak-anak dari suku kucing raksasa. Kamu sangat beruntung." Beruntung."

"Aku menemukannya di kolam renang." Zhang Shuguang memeluk anak kucing itu dan meremas bantalan kakinya yang lembut namun kasar. "Mang Jiu bilang dia mungkin lahir belum lama ini." Wu Ming mengangguk

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang