Bab 89
Mang Jiu mengambil biji gandum hijau dan pergi ke sisi Zhang Shuguang dengan wajah bau.
Zhang Shuguang sedang menggoreng bakso. Tidak hanya itu, ia juga harus mengingatkan Xi Shiyi yang sesekali membantunya, memintanya untuk meletakkan dahan basah yang diambil oleh orc suku beruang hitam ke dalam kompor, mengeringkannya sedikit sebelum dimasukkan ke dalam kompor.
"Dengan siapa kamu main-main?" Melihat ekspresi Mang Jiu, dia tertegun dan tertawa, "Mengapa kamu masih marah jika kamu hanya menggosok butiran gandum?"
Mang Jiu memiliki wajah yang tampan. Tidak berbicara.
Zhang Shuguang tidak bertanya lagi. Siapa yang tidak bisa sedikit marah?
Baksonya baru digoreng, renyah di luar dan empuk di dalam, dan rasanya enak. Zhang Shuguang tidak membiarkan mereka menunggu, dia membiarkan mereka memakannya segera setelah digoreng.
Orc dari Suku Beruang Hitam mengulurkan tangannya untuk mengambil bakso tersebut, namun dihentikan oleh Mang Jiu.
Semua orang mengira apa yang baru saja dia katakan itulah yang membuatnya merasa tidak puas. Ketika mereka melihat ke atas, mereka melihat Mang Jiu memegang tongkat kecil dan menusukkan bakso kuning gosong ke tongkat itu.
Oh, saya mengerti, anda tidak bisa meraihnya dengan tangan anda.
Aku melihat tanganku, itu sangat kotor.
Setelah mencuci tangannya, dia menemukan tongkat kayu kecil untuk diperas, lalu berdiri di dekat kompor untuk menyodok bakso dan memakannya.
Zhang Shuguang menguleni bola dengan sangat cepat. Meski bolanya besar atau kecil, semuanya bulat.
Melihat bakso tenggelam dan mengapung di dalam panci, suasana hati saya meningkat pesat.
Setelah semangkuk besar bakso digoreng, dia mencampurkan kentang tumbuk dan biji gandum hijau yang diperas oleh Xi Shiyi, menambahkan beberapa daging cincang dan daun selada cincang, mencampurkannya, lalu mengambil sepotong dan menepuknya menjadi bentuk kue lalu masukkan ke dalam wajan minyak dan goreng perlahan dengan api kecil.
Setelah beberapa saat, kentang yang semula berwarna kuning muda digoreng menjadi coklat keemasan, dan biji gandum hijau yang bercampur dengannya juga berubah menjadi hijau kuning karena digoreng, begitu pula daging sapi merah muda dan daun sayur hijau.
Balik dengan sumpit, tunggu hingga benar-benar matang, lalu angkat dan sisihkan hingga kering.
"Rasakan?" Dia berbalik untuk melihat Mang Jiu.
Mangjiu sudah menunggu di samping dengan sumpit di tangannya, menatap pancake kecil yang terbalik di wajan. Dia sudah serakah, tapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya. Ketika Zhang Shuguang memintanya untuk mencicipinya, dia bertanya dengan hati-hati. : "Kamu tidak mau memakannya?"
Zhang Shuguang memberinya tatapan lucu, "Saya khawatir ini akan panas. Silakan cicipi dan lihat apakah asinnya."
Mang Jiu menggigitnya dan mengeluarkan bunyi klik yang tajam suaranya sangat bagus.
"Ini tidak asin, ini agak hambar."
Zhang Shuguang menambahkan garam lagi, mengaduknya, terus menekan kuenya, lalu mulai menggoreng.
"Biarkan aku yang melakukannya," Mang Jiu mengambil sumpit di tangannya dan mendorongnya, "Pergilah makan."
Zhang Shuguang sebenarnya tidak lapar. Dia kenyang hanya karena bau panci besar mentega, tetapi ketika dia melihat Mangjiu menekan kuenya dengan serius, dan menjawab dengan senyuman: dia menyingkir dan makan bakso dalam mangkuk kecil, lalu makan kue kentang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...