Bab 63
Mang Jiu berlari ke arah berlawanan dengan Zhang Shuguang di punggungnya. Dia mendengar suara gemuruh di kejauhan. Zhang Shuguang berdiri tegak dan melihat. Air sungai yang deras menghantam pantai berkerikil di sepanjang pantai. Tidak heran suaranya begitu keras.
“Apakah itu Sungai Dongchuan?”
Mang Jiu mengangguk dan menempatkan Zhang Shuguang di atas batu besar di tepi sungai.
Zhang Shuguang berdiri di atas batu besar dan melihat keluar.
Sungai ini lebarnya lebih dari tiga puluh meter, dengan vegetasi subur di kedua sisinya. Sungai mengalir sangat deras, dan batu-batu di tepi pantai tersapu bulat dan memantulkan cahaya.
“Cabangnya cukup banyak.” Mereka sekarang berada di tempat yang tinggi dan dapat melihat sangat jauh.
“Air segar yang dimakan suku kami berasal dari Sungai Dongchuan,” Mangjiu mengangkat tangannya dan menunjuk ke hutan di seberang, “Ada banyak suku yang tinggal di Hutan Daun Panjang di sana, dan mereka semua bergantung pada Sungai Dongchuan.
Zhang Shuguang mengangguk ringan, memikirkan Sungai Kuning dan Sungai Yangtze di bumi, “Bagaimana cara menyeberang ke seberang?”
"Bagian depannya tidak terlalu lebar, para Orc bisa melompati secara langsung." Mang Jiu meraih tangannya, "Ayo pergi ke hutan. Berbalik."
Zhang Shuguang melompat dari batu sambil tersenyum, dan keduanya berbalik dan meninggalkan sungai.
Tak jauh dari situ, aku mencium wangi lembut bunga, berbelok di tikungan, dan melihat warna merah jambu di mataku.
"Ini" Zhang Shuguang setengah membuka mulutnya karena terkejut, melihat warna merah muda di mana-mana, "Bunga persik?"
Mang Jiu berkata dengan lembut: "Setelah musim hujan, akan ada banyak buah-buahan yang berair dan manis."
Zhang Shuguang tertarik dengan area yang luas ini. Hutan bunga persik terkejut. Setelah mendengar kata-katanya, dia bertanya: "Apakah ada bulu halus di permukaan?"
“Yah, kalau terkena tubuhmu, itu akan membuatmu gatal.” Mang Jiu membawanya beberapa langkah ke depan dan menunjuk ke arah bunga. Serangga kecil beterbangan, "Lebah?"
Zhang Shuguang mengangguk, "Ya, dengan begitu banyak lebah, pasti ada sarang lebah di dekat sini! Ayo, cepat, temukan sarang madunya!"
Mang Jiu menariknya pergi dengan cepat, dan Anda bisa mengetahuinya hanya dari kecepatannya. Ternyata pria ini telah memikirkan tentang sarang lebah selama lebih dari satu atau dua hari.
Dengan Mang Jiu yang memandu jalannya, mudah untuk menemukan sarang lebah. Tidak lama setelah meninggalkan hutan persik, saya melihat beberapa sarang lebah besar bergelantungan di antara pepohonan.
Sarang lebah tersebut dipasang di antara dahan tebal beberapa pohon, terhubung erat satu sama lain, dan tampak seperti penghalang gantung dari kejauhan.
Sarang madunya sangat besar, dan lebah pekerja yang padat merangkak di sarang madu, keluar masuk. Melihatnya dari kejauhan saja sudah membuat orang mati rasa, belum lagi suara dengung yang mengiritasi gendang telinga.
Zhang Shuguang bergidik dan mengulurkan tangannya untuk menggaruk lengannya, "Ya Tuhan, kenapa banyak sekali!"
Meskipun ukuran lebahnya normal, jumlahnya sangat banyak sehingga dia tidak tahan hanya dengan melihatnya sekilas.
"Nyalakan api dan hisap."
Saya khawatir itu tidak akan berhasil. Baru saja hujan dan semuanya basah. Dia pikir mustahil untuk menghisap lebah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...