Bab 85
Saat para Orc dari Suku Dundi sedang makan, Zhang Shuguang mengamati mereka. Menghitung semua tua dan muda, total ada dua puluh tiga orang, termasuk dua orc perempuan, tiga anak kecil dan empat laki-laki tua, dan sisanya semuanya muda. Orc.
Zhang Shuguang sedikit mengernyit, menatap ke dua orc wanita yang jelas-jelas sudah tidak muda lagi, dan kemudian melihat ke pemimpin muda yang menyebut dirinya Jiashan. Mengapa dia merasa mereka tidak cocok?
Dia masih terlihat samar-samar, tetapi Guo di samping tidak memiliki banyak keraguan, dan bertanya: "Mengapa jumlah kalian sangat sedikit?"
Logikanya, suku yang bisa bermigrasi jauh-jauh dari daratan berpasir seharusnya tidak hanya beranggotakan segelintir orang saja. Saya kira itu karena saya mengalami beberapa masalah.
Zhang Shuguang mengangkat matanya dan melihat para Orc dari Klan Dungeon berhenti makan pada saat yang sama.
Ketiga anaknya yang sudah mampu bertransformasi menjadi manusia itu sangat kurus. Sepertinya mereka belum cukup makan. Mereka memasukkan daging ke dalam mulut mereka. Tapi ketika Guo bertanya, mereka tidak hanya berhenti makan, tapi lingkaran mata mereka menjadi merah.
Setelah itu, saya menyadari bahwa sepertinya saya menanyakan pertanyaan yang salah.
Dia sedikit panik dan menoleh ke arah Zhang Shuguang, dengan ekspresi bertanya-tanya di wajahnya seperti "Apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya meminta maaf?"
Zhang Shuguang mengangguk lembut padanya, dan Guo dengan cepat berkata kepadanya: "Maaf, maaf, jangan berhenti makan, makan saja, makan, saya tidak akan bertanya."
Itu tiga anak mengendus dan tiba-tiba mulai menitikkan air mata.
Guo semakin panik, jadi dia mengulurkan tangan dan mengambil sepotong sosis di sebelahnya, "Ini dia, jangan menangis, jangan menangis!"
Dia mengerutkan wajahnya, tampak seperti hendak menangis.
"Itu mentah!" Li meliriknya dalam diam.
Alhasil, setelah dia mengatakan ini, dia melihat tiga anak harimau mengambil sosis tersebut, masing-masing memakannya dengan nikmat.
"Eh?"
Zhang Shuguang terkekeh, memasukkan sepotong sosis kukus ke dalam mulutnya, dan mengunyahnya.
“Sebelum fajar, kami juga makan daging mentah.” Yun menepuk bahu Li, “Sudah berapa lama sejak itu dan kamu benar-benar lupa?”
Li tertawa, "Aku sudah lama tidak makan daging mentah, biarkan aku memakannya sekarang. Aku pasti tidak akan memakannya, kan?"
“Tidak, aku akan makan makanan yang sudah dimasak saja sekarang.” Yun menggelengkan kepalanya, dan Lin juga menggelengkan kepalanya.
Jiao dan Fang tidak punya waktu untuk mempedulikan mereka, jadi mereka berbalik untuk mengambil sosis kukus dan membagikannya kepada ketiga anak itu. “Makan ini, jangan makan itu.”
Jiashan menghela nafas dan memperlambat kecepatan makannya.
Orang tua di suku itu melihat ke mangkuk kecil di tangannya, mencium bau daging yang harum, dan tangannya gemetar karena kegembiraan.
“Kami bertemu banyak cacing tanah di pasir, lalu terjadi gempa bumi. Banyak anggota suku yang meninggal, dan kami menemui moa di jalan. Anggota suku tersebut meninggal dan terluka agar kami bisa pergi dulu, dan tidak ada apa-apa makan di sepanjang jalan orang-orang yang terluka semuanya mati, kami bersembunyi di dalam gua, tetapi kami tidak bisa bersembunyi sepanjang waktu, jadi kami datang ke hutan." Setelah Jiashan selesai berbicara, dia menghela nafas lagi, "Saya membawa banyak batu. ketika aku pergi. Kita telah kehilangan segalanya dalam perjalanan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...