Bab 49
Tidak ada gua di sini, dan para Orc berubah menjadi binatang buas dan menemukan tempat kering untuk berbaring dan tidur.
Sebagai satu-satunya sub-Orc yang mereka anggap sebagai sub-Orc, Asi mendapat perlakuan yang sangat tinggi.
Setidaknya dia punya sarang yang terbuat dari tanaman merambat.
Ah Si mengerutkan kening, wajahnya menjadi pucat, ada lapisan aneh di dahinya, dan tubuhnya gemetar.
Zhang Shuguang mengulurkan tangannya untuk menguji suhu di dahinya, dan terasa panas.
“Dia seperti ini saat kamu datang ke sini kemarin?” Dia berbalik untuk melihat Mang Jiu.
Mang Jiu menggelengkan kepalanya, "Dia cukup bagus saat itu."
Zhang Shuguang menoleh ke Xiong Bai lagi, “Apa yang kamu makan tadi malam?”
Xiong Bai tertegun oleh pertanyaannya, dengan ekspresi bingung di wajahnya, "Saya tidak tahu. Tidak makan."
"Kamu tidak makan?" Zhang Shuguang mengerutkan kening.
Mang Jiu berkata: "Orc biasanya bisa bertahan tiga hari tanpa makan setelah kenyang. Zhang Shuguang menggerakkan sudut mulutnya," Oke, bantu aku pergi ke kolam untuk mengambil air, dan aku akan membantunya menenangkan diri dulu.
Mang Jiu memandang Xiong Bai, dan Xiong Bai menunjuk dirinya sendiri, "Apakah saya akan pergi?"
"Apakah aku akan pergi?" Mang Jiu membalasnya.
Xiong Bai mengerutkan bibirnya dan berkata, "Baiklah, aku pergi saja. Shuguang, bisakah kita makan makanan enak nanti saat kamu datang?" "
Baiklah, aku akan memastikan kamu kenyang." Zhang Shuguang mengangguk sambil tersenyum.
Mang Jiu memelototi Xiong Bai, dan Xiong Bai lari dengan cepat.
Zhang Shuguang memotong kulit berbulu pendek yang dibawanya dengan pisau tulang, merendamnya dalam air, mengeluarkannya, memelintirnya, meratakannya dan meletakkannya di dahi Asi.
"Awalnya saya berencana membuat celana kulit dan rompi lagi, hanya untuk dia gunakan." Dia berkata, tapi dia bergerak sangat cepat. Beberapa saat kemudian, ia mengganti kulit Asi dengan yang lain, dan menyeka tubuh Asi dengan air dingin.
Suhu tubuh Asi turun dengan cepat. Zhang Shuguang memasukkan kulitnya ke dalam air. Mangjiu berkata, "Aku akan mencarikanmu kulit rusa nanti. Bulunya juga pendek." Dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke dada Asi. Setelah beberapa saat, "Ada garis-garisnya."
Zhang Shuguang tiba-tiba berbalik dan menggosokkan kulit di tangannya dengan keras ke dada A Si. Ketika dia menemukan bahwa itu tidak bisa dihilangkan, dia mengerutkan bibirnya dan menatap Mang Jiu.
Mang Jiu mengangkat alisnya, "Kamu sudah mengetahui hal ini sejak lama?"
Zhang Shuguang melihat sekeliling dengan perasaan bersalah, tidak berani menatap matanya.
Mang Jiu bertanya pelan: "Apakah ini terakhir kali aku menabrak batu?"
"..." Mulut Zhang Shuguang bergerak-gerak, "Bisakah kamu berhenti bersikap begitu pintar?"
Mang Jiu mencubit wajahnya, "Aku akan menyelamatkannya." Dia tahu dia adalah seorang Orc."
"..." Zhang Shuguang mengangkat tangannya dan mengusap wajahnya, "Apa lagi yang kamu tahu? Katakan padaku sekarang."
Mang Jiu mengubah kata-katanya: "Saya curiga dia adalah seorang Orc. ," Dia melihat Zhang Shuguang menatapnya dan tersenyum, "Dia seharusnya dibawa ke sini oleh binatang laut itu. Dia terluka parah. Jika manusia sub-Orc itu sudah lama meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...