391-395

89 8 0
                                    

Bab 391:

Zhang Shuguang sudah setengah jalan bermain kapas dan lengannya terlalu sakit untuk diangkat. Mang Jiu berdiri di sampingnya dengan tangan terlipat, dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.

Ia hanya mengatakan tiga kali bahwa ia akan memulai sendiri, namun pada akhirnya pria tersebut tidak menyukai pekerjaan kasarnya dan takut permainannya tidak seimbang.

Hebat sekali, aku sangat lelah hingga berkeringat, dan sulit untuk mengangkat lenganku.

Zhang Shuguang melirik Mang Jiu dan mendengus pelan.

Apa yang kamu lihat? Anda mengolok-olok saya!

Mang Jiu menghela nafas pelan dan bertanya: "Apakah kamu ingin melakukannya lagi?"

Zhang Shuguang berkata: "Tidak!"

Mang Jiu mengangguk dan mengulurkan tangannya, "Berikan padaku, aku akan melakukannya."

Zhang Shuguang mendengus dan mengangkat tas di punggungnya. Dia menurunkan dudukannya dan memberikannya kepadanya, lalu mengarahkan orang di sebelahnya, "Saat kamu memainkan bola di sana, mainkan lebih merata. Jangan bermain lembut dan berat. Kamu harus memainkannya di sini."

"Ya saya mengerti." Mang Jiu mengangguk dan mengambil alih. Mainkan kapas.

Suara tongkatnya cukup menarik. Zhang Shuguang keluar dari gua kecil untuk minum air. Dia sangat kesal saat melihat kucing putih berserakan di seluruh gua. Dia hanya bisa mulai menyapu dengan sapu. Menyapu saja tidak cukup. Benda ini sangat ringan dan bergetar. Sapuannya melayang, ia membakar kang, memercikkan air ke tanah, lalu menyapu lagi.

Setelah menyapu wol putih itu, dia melihat dua keranjang wol yang dibawakan Li. Wolnya kotor dan sepertinya baru saja dicukur.

“Dari mana Li mendapatkan wolnya? Bukankah semua domba di gunung belakang kita sudah dicukur?” Domba yang awalnya dipelihara di gunung belakang dicukur setiap dua bulan sekali. Jika domba-domba ini hidup di alam liar, akan sangat sulit bagi mereka untuk hidup di alam terbuka. Rambut juga berpengaruh, tapi mereka sekarang gemuk dan kuat, dan rambut di tubuh mereka pun lebih panjang. Jika tidak dipangkas tepat waktu, panjang dan ketebalan rambut akan mempengaruhi kecepatan lari normalnya.

Pertanyaannya, dari manakah dua keranjang wol tersebut berasal?

“Kakak kedua menangkap seekor domba?” Dia memasuki gua kecil dan bertanya pada Mang Jiu: "Apa yang Li katakan tadi bukanlah saudara yang menangkap seekor anjing, tetapi seekor domba?"

Mang Jiu: "Anjing."

Zhang Shuguang Menunjuk ke keranjang di tanah, "Li membawanya."

Mang Jiu bersenandung, "Aku memimpin orang untuk menangkap beberapa domba berbulu panjang. Bukankah aku sudah memberitahumu hari itu."

Zhang Shuguang berkedip dan mengingatnya. Sepertinya ada. Lalu suatu malam Mang Jiu berkata bahwa dia telah menangkap mangsa. Masalahnya, dia tidak bilang itu domba.

“Berapa banyak yang kamu tangkap? Hidup?”

Mang Jiu mengangguk, "Cukup banyak. Suku kecil semuanya telah kembali."

Mulut Zhang Shuguang setengah terbuka dan dia tidak mengeluarkan suara untuk waktu yang lama.

Mangjiu memandangnya dan melanjutkan gerakannya.

Zhang Shuguang membawa keranjang keluar, mengambil air, merendam bulunya ke dalam air, dan menuangkan garam ke dalamnya.

Mang Jiu kuat dan bisa bermain kapas lebih baik dan lebih cepat dari Zhang Shuguang. Tidak lama setelah dia mengambil alih, sehelai kapas menyembul. Zhang Shuguang mengambil wol itu dan mulai menggulung dan menjahit.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang