Bab 271Mang Jiu meraih pecahan lobster besar itu dan terbang ke langit. Zhang Shuguang dengan erat memegang tiga ransel berisi anak-anaknya, menekan penutup kulit di lantai atas, dan memperingatkan: "Kalian bertiga, jangan bergerak. Ini terlalu dingin."
Ketiga anaknya meringkuk di ransel mereka dan menggigil. Sekalipun mereka mengenakan banyak pakaian dan membungkus diri mereka menjadi bola, mereka tidak dapat menghalangi tiupan angin dan salju.
Naidou menjerit dua kali karena kedinginan. Zhang Shuguang terkejut saat mendengarnya berteriak. Dia mengulurkan tangannya untuk mengangkat kulit itu dan melihatnya. Bayi gendut itu benar-benar berubah menjadi anak kucing!
Naitou merengek beberapa kali, dan kemudian mendapati dirinya terbungkus kulit. Dia menjulurkan kepalanya dari tumpukan pakaian, menggerakkan telinga kecilnya, dan memiringkan kepala kecilnya, "Meong?" "
Jelas sekali, transformasi mendadak itu juga mengejutkan si kecil ini.
Zhang Shuguang bertanya dengan heran: "Mengapa kamu tiba-tiba berubah menjadi kucing?"
Begitu dia selesai berbicara, ada pergerakan di dua ransel lainnya. Dia punya beberapa tebakan di benaknya, jadi dia melihatnya. Heck, edamame dan jelly beans juga berubah menjadi bentuk binatang.
Untuk sesaat, saya merasa tidak berdaya dan tercengang. Apakah karena wujud manusianya terlalu dingin, jadi aku berubah menjadi wujud binatang agar tetap hangat?
"Anak-anaknya telah berubah menjadi bentuk binatang." Dia menutupinya dengan kulit, menepuk sisik Python Jiu dan berkata, "Apakah ini ada hubungannya dengan bubur yang kuberikan kepada mereka untuk diminum dari daun pohon darah suci?"
Python Jiu setuju. Dia berkata, "Mungkin."
Di tengah penerbangan, salju mulai turun lagi. Zhang Shuguang sangat beku sehingga dia hanya bisa menutupi seluruh wajahnya dengan kulit, dan Mang Jiu juga mempercepat kecepatan terbangnya.
Hari sudah gelap ketika kami kembali ke suku Ya'an. Badai salju begitu kuat sehingga tidak ada orang yang berjalan di sekitar suku tersebut. Kecuali para Orc dari tim berburu, hanya ada beberapa sub-Orc yang mengenakan pakaian kulit tebal, celana panjang kulit, dan sepatu kulit. Mereka berjalan dari Panci besar di platform besar menyendok sup ke dalam panci tanah liat kecilnya sendiri.
Mendengar suara di udara, mereka mendongak dan melihat naga itu berputar-putar di udara dan mendarat tepat di puncak gunung.
"Mangjiu dan Shuguang masih berlari keluar dalam cuaca seperti ini?"
"Kamu baru saja kembali dari luar, oke, apa yang ada di matamu."
"Ya, ya, saya melakukan kesalahan. Mereka baru saja kembali. Mengapa Anda tidak tahu di mana menemukan tempat untuk bersembunyi?" Dingin sekali saat kita berlindung."
"Aku melihat mereka ketika mereka keluar sebelumnya. Di sini bersalju dan berangin, jadi kamu tidak bisa berada di luar untuk waktu yang lama. Lagi pula, tidak nyaman membawa bayi bersamamu."
Mereka mengobrol beberapa kata dan kemudian buru-buru memuji mereka. Berjalan kembali dengan pot tanah liat saya, saya masih merasa nyaman di dalam gua, meringkuk di atas api unggun dan hangat, tidak dingin sama sekali.
Kembali ke dalam gua, Zhang Shuguang segera menyalakan kang api. Saat dia menyalakan api, suhu di dalam gua jauh lebih hangat. Dia kemudian pergi untuk mengeluarkan ketiga anaknya dari ransel mereka, tetapi anak-anaknya yang telah berubah menjadi bentuk binatang tidak membutuhkan bantuannya. Begitu kulit yang menutupi ransel itu diangkat, mereka melompat keluar sendiri.
Begitu Milk Bean dan Edamame melompat keluar, mereka menjatuhkan Zhang Shuguang dan menjilat wajahnya. Sugar Bean berkicau dua kali dan mengepakkan sayapnya, terbang langsung ke dahi Zhang Shuguang dan menginjaknya dengan cakar kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...