231-235

91 9 0
                                    

Bab 231

Sebelum turun gunung, Zhang Shuguang pergi ke gua Xiong Kui. Hua baru saja menyiapkan makan malam, tapi Xiong Kui tidak ada di sana.
Hua terkejut sesaat ketika dia melihatnya masuk dengan bayi telanjang di gendongannya, dan kemudian menyadari bahwa Maodou berbeda. "Mengapa sekarang berubah?"

Zhang Shuguang menggelengkan kepalanya, "Saya tidak tahu, Saudari Hua, bisakah Anda membantu saya memberikannya kepadanya?" Rajut sweter kecil dan celana wol. Bagian bokong celana wol harus tanpa selangkangan, dan ekornya harus keluar."

Hua tersenyum dan menepuk pantat Maodou yang putih, lembut, dan berdaging, dan berkata, "Oke, terakhir kali aku merajut celana wol anak sub-orc seperti ini, dan aku akan membawakannya untukmu setelah makan siang besok."

"Tidak perlu terburu-buru, jangan begadang, aku akan membungkusnya dengan kulit saja selama dua hari." Zhang Shuguang berkata begitu dia mendengar bunga itu. Dia tahu bahwa dia akan begadang merajut, yang membuatnya sangat malu.

Hua melambaikan tangannya dan berkata: "Jangan terburu-buru, pakaian anak kecil itu hanya besar. Nanti akan dirajut. Jangan khawatir. Bawa dia ke penyihir untuk melihatnya. Ini pertama kalinya saya telah melihat seseorang yang bisa berubah menjadi manusia di usia yang begitu muda.

Zhang Shuguang tertawa getir, dan mengangkat edamame yang dipegangnya sehingga dia bisa meletakkan dagunya di pundaknya, "Mang Jiu berkata bahwa dibutuhkan setidaknya tiga musim salju bagi seekor anak orc untuk berubah dari bentuk hewan menjadi bentuk manusia, masih ada empat atau lima musim salju sebelum pergantian, saya tambahkan ini, musim salju belum berlalu, sudah berganti, dan pergantian belum selesai, apakah ada yang salah dengan tubuhmu?"

Hua tertawa terbahak-bahak dan tampak seperti ayah yang konyol dan menghiburnya: "Jangan terlalu banyak berpikir. Anakmu telah dibesarkan dengan baik, dan tidak ada masalah jika dia berubah lebih awal. Namun, ini adalah pertama kalinya telinga dan ekornya belum kembali. mungkin kamu." Energi macam apa yang kamu bicarakan? Energinya tidak cukup."

Zhang Shuguang mengangguk sambil berpikir dan melihat edamame di pelukannya, "Kamu benar, aku akan membawanya mencari penyihir dulu. Saudari Hua, maaf merepotkanmu. Terima kasih atas kerja kerasmu."

Tidak sulit, tidak sulit. Kamu cepat pergi."

Wu Tua bukanlah satu-satunya orang di gua tempat tinggal Wu Ming. Wu Hai juga ada di sana. Dia masih baru di tempat itu dan tidak ingin berkeliaran dan menimbulkan masalah bagi orang lain. Jadi saya datang ke Wu Ming, ingin berbicara dengan penyihir tua yang tampak bijaksana ini.

Wu Hai bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia tidak menyinggung Wu Ming, tapi sayang sekali penyihir tua itu bahkan tidak melihatnya, tidak berbicara dengannya, dan bertingkah seolah dia sangat sibuk.

Jika memindahkan barang dianggap sibuk, maka dia benar-benar sibuk.

Wu Hai hanya duduk di sana dan memperhatikannya sibuk. Wu Ming memelototinya beberapa kali dan dia berpura-pura tidak bisa melihatnya.

Pada akhirnya, Wu Ming berkeringat di sekujur tubuhnya dan duduk di atas kang dengan marah, menatapnya dan berkata, "Apa yang kamu lakukan di sini!"

Wu Hai tersenyum padanya, menutup mulutnya dan terbatuk dua kali.

Wu Ming mengertakkan gigi, menuangkan segelas air untuknya, dan menaruhnya di atas meja sambil berkata, "Minum."

Wu Hai berterima kasih padanya, mengambil cangkirnya dan tidak meminum airnya, tetapi memegang mangkuk tembikar kecil dan melihatnya, "Benda ini sangat indah."

"Ada sesuatu yang lebih baik lagi." Wu Ming pamer dan mengeluarkan mangkuk keramik kecil berwarna hitam murni dan lebih halus, atau haruskah saya katakan mangkuk porselen kecil lebih tepat, "Kamu tidak memiliki ini di sana, kan? Ini Fajar kami. Itu dibuat dengan mengajar. "

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang