Bab 107
Tingkah aneh Mang Jiu menarik perhatian sesama Orc. Mereka semua berdiri di bawah pohon dan menatap Mang Jiu.
Pohon raksasa yang dianggap Mang Jiu sebagai haremnya untuk dipanjat ini hampir setebal sepuluh pria dewasa yang saling berpelukan. Tingginya seperti awan dan memiliki cabang serta dedaunan yang subur. Mahkota hijau menghalangi banyak sinar matahari, dan cahayanya sepenuhnya terhalang oleh dahan dan dedaunan yang rimbun. Cahaya sporadis yang dapat menyinari juga terlihat sedikit redup karena berbagai sudut.
Beberapa orang berdiri di bawah pohon dengan kepala terangkat, leher sedikit sakit.
Mang Jiu berjalan ke hulu menyusuri batang pohon yang tebal, bergerak sangat cepat, karena pohon ini adalah yang tertinggi dan terkuat di dekatnya. Hanya seseorang seukuran dia yang bisa terjerat di dalamnya. Dia mungkin harus memutuskan keterikatan pada pohon lain mana pun.
Pohon itu menjadi semakin tipis seiring naiknya, sehingga ular piton sembilan berhenti di tengah jalan menuju pohon raksasa itu.
Dia menyembunyikan tubuhnya di kanopi pohon, dan orang-orang di bawah pohon hanya bisa melihat samar-samar cahaya yang dipantulkan oleh sisiknya.
"Kenapa aku terlihat seperti Mang Jiu berubah warna?"
"Kupikir aku salah melihatnya, tapi ternyata dia benar-benar berubah warna."
"Dia telah banyak berubah. Jika aku tidak tahu bahwa ini adalah Mang Jiu, aku akan sangat ketakutan."
Xiong Hong melirik ke samping dan menemukan bahwa Rhinoceros Eleven, Rhinoceros Twelve, dan Rhinoceros Fourteen sedang mengobrol.
Ketiga orc yang baru saja tumbuh dewasa begitu terpesona oleh Xiong Hong sehingga mereka tidak berani mengatakan apapun.
Mang Liu menghampiri dan berbisik: "Kamu tidak perlu terlalu serius. Apa yang mereka bertiga katakan benar. Mang Jiu telah banyak berubah." "
Jika Mang Jiu tidak banyak berubah, apakah menurutmu semua orang di suku bisa Makan banyak ikan dan daging setiap hari?" Xiong Hong memelototinya, matanya sedikit dingin, "Jangan membuat komentar sinis di sini , naik dan tanyakan padanya apa yang terjadi."
Mang Liu membuka matanya lebar-lebar dan mengangkat jarinya untuk menunjuk ke ujung hidungnya. Lalu dia menunjuk ke pohon itu, "Kamu biarkan aku naik? Aku tidak bisa membungkus pohon setebal itu."
Xiong Hong memandangnya tanpa berkata-kata, "Seberapa pendek kamu?"
Mulut Mang Liu bergerak-gerak, merasa dihina. Mengerti!
Dia dengan marah berubah menjadi bentuk ular. Ular boa besar dengan bunga hitam dengan latar belakang putih itu memuntahkan surat ular tersebut, lalu mulai melingkari pohon tersebut.
Saat saya melihat ular piton memanjat pohon bersama sembilan ular, saya merasa sangat terkejut. Saya khawatir pohon itu akan dipatahkan olehnya jika tidak dapat menahannya.
Sekarang lihat Python Six... Sejujurnya, saya sangat khawatir dia terjatuh setelah mendaki lap kedua.
Xiong Qi menahan kerja keras sambil tertawa dan bahunya gemetar. Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum menahan tawanya. Dia menoleh ke arah Xiong Hong dan berkata, "Katakan padaku, apakah kamu mencoba mempermalukannya?"
Xiong Hong juga tidak berdaya. Dia sungguh. Saya tidak menyangka Mang Liu bisa begitu lemah.
Dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Bagaimana kalau kamu turun? Jangan naik dan turun nanti. Saya tidak akan bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi jika kamu jatuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...