Bab 176
Banyak benih gandum yang tersisa untuk ditanam nanti.
Zhang Shuguang melihat bulir gandum kering yang telah diambil kembali, dan dia serta Mang Jiu melemparkan biji gandum ke dalam ember batu besar. Biji gandum jatuh ke dalam ember dan mengeluarkan suara gertakan, dengan senyuman cerah di wajahnya.
"Biarkan saja mereka melemparkannya ke bawah lalu mengangkatnya kembali." Mang Jiu melihat dia berkeringat banyak dan mengerutkan kening dan berkata, "Biarkan saja dan jangan bergerak. Saya akan segera menyelesaikannya."
Tidak ada keterampilan dalam memecahkan bulir gandum. isinya, cukup kendalikan intensitasnya dan jangan membuang biji gandumnya.
Zhang Shuguang menggelengkan kepalanya, "Saya belum pernah melakukan ini, dan saya tidak tahu apakah langkah-langkahnya benar. Coba dulu dan biarkan mereka melakukannya nanti."
Ada cache video tentang cara menggiling gandum di ponsel. Saat menggiling harus menggunakan mesin. Di sini hanya ada penggilingan batu, tetapi tidak ada mesin penggiling tepung, jadi dia harus meraba-raba sedikit demi sedikit.
Setelah membuang biji gandum, Zhang Shuguang memasukkan biji gandum ke dalam keranjang bambu, mengayaknya, lalu menuangkannya ke dalam baskom berisi air jernih.
"Dicuci?" Mang Jiu mengawasinya di tempat kerja. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berdiri di samping dan memperhatikan. Dia menyerahkan sesuatu kepada Zhang Shuguang untuk digunakan, "Bisakah kamu memakannya setelah dicuci?"
Zhang Shuguang menggelengkan kepalanya dan mengambil saringan bambu. Ayo, keluarkan semua sampah yang mengambang di air dan taruh di baskom di sebelahnya. “Sekam gandum ini bisa diumpankan ke ayam.”
Mang Jiu mengangguk dan meraih saringan untuk membantunya mengeluarkan sekam gandum.
Zhang Shuguang sedang menyaring biji gandum di sisi lain. Keduanya membagi pekerjaan dan bekerja sama, dan tak lama kemudian semua biji gandum dicuci.
“Ini harus dijemur, tapi harus diberi bantalan, kalau tidak akan kotor.” Dia melihat sekeliling, mencari sesuatu yang bisa digunakan. Mang Jiu memikirkannya, lalu pergi ke dalam gua dan memberinya kertas yang dia bawa sebelumnya. Saya mengambil beberapa.
"Apakah ini baik?"
Zhang Shuguang melihatnya sekilas dan mengangguk, "Oke, ini lebih bersih daripada menyebarkannya langsung ke tanah."
Mereka menyebarkan kertas tersebut di tanah, lalu menyebarkan biji gandum yang sudah dicuci di atas kertas dan menyebarkannya.
Setelah melakukan ini, Zhang Shuguang menghembuskan napas dan menyeka keringat di dahinya, "Menurut suhu saat ini, bisa dikeringkan dalam satu siang. Ayo tidur siang dan menggiling tepung."
Mang Jiu: "Pergilah tidur siang, aku akan menyimpan ini. Singkirkan semua sayuran keringnya."
Cuacanya bagus akhir-akhir ini, dan semua sayuran kering dikeringkan satu demi satu. Mang Jiu mengambil keranjang besar dan menyimpan sayuran kering berdasarkan kategori.
Zhang Shuguang sangat lelah. Dia berbaring dan pergi ke dalam gua untuk membuatkan secangkir air madu untuk Mang Jiu. Ia juga merendam beberapa potong buah kering di dalamnya. Mang Jiu sangat menyukai rasa manis dan asam dan harus meminumnya dua kali setiap hari. cangkir.
Ketika dia bangun, biji gandum telah benar-benar kering. Zhang Shuguang memasukkan biji gandum ke dalam tong dan membawanya ke penggilingan batu besar bersama Mang Jiu.
Melihat mereka berdua datang, pria Ya-orc yang sedang mengeringkan daging kering itu tersenyum dan berkata halo, "Apakah kamu masih ingin menggiling kacang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasiThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...