Bab 141
Zhang Shuguang menoleh dan melirik ke arah Gui Jue, yang sedang memerintahkan orang-orang untuk mencabut tanaman merambat di mulut sumur. Dia terkekeh dan berkata dengan nada mengejek: "Haruskah saya mengatakan bahwa dia terlalu sombong atau dia tidak menganggap kita serius? Apa menurutmu dia mengatakan itu?" Orang lain akan percaya apa pun yang mereka inginkan."
Melihat ekspresi wajahnya, Mang Jiu merasa geli. Dia mengangkat tangannya dan menyodok dagunya, "Kenapa kamu tiba-tiba marah?"
"Tidak marah," Zhang Shuguang menggelengkan kepalanya dan melepaskan tangannya. Berjalan perlahan, “Setelah melihat tingkah laku Suku Singa Emas di Suku Hutan Batu, pemahaman saya tentang para Orc tidak lagi sepenuhnya optimis dan baik hati, tetapi memiliki idiom yang jahat dan licik. Tahukah anda, di Ya'an saat saya masih di suku, anggota sukunya sangat baik. Sungguh, mereka adalah tipe orang yang membuatku bisa hidup bebas tanpa hambatan apa pun."
Inilah salah satu alasan mengapa dia mengungkap rahasianya berkali-kali, dan cara orang lain memperlakukannya. Ya, anda benar-benar bisa merasakannya.
Dan kini ia juga mengetahui bahwa karakter masyarakat suku Ya'an kemungkinan besar disebabkan oleh kebiasaan hidup mereka yang berbeda dengan suku lain. Mereka sangat baik dan tulus, namun mereka bukannya tidak berperasaan.
Ini sungguh luar biasa. Ia sangat senang bisa dijemput oleh Mang Jiu dan dibawa kembali ke suku Ya'an. Jika dia terbangun di suku lain, akan sangat menakutkan memikirkan hari-hari yang akan datang.
Hidup berjaga-jaga setiap hari, belum lagi melihatnya mengeluarkan begitu banyak benih yang tidak bisa dijelaskan, saya kira ketika saya melihatnya membuat api, saya akan menelannya sebagai orang asing.
Sama seperti bertahun-tahun yang lalu, para Orc dari klan penyu raksasa menelan Anak Tuhan.
Zhang Shuguang menghela nafas secara diam-diam dan dengan cepat menyesuaikan mentalitasnya.
Bagaimanapun, membantu mereka menggali sumur bukanlah hal yang sia-sia. Tidak realistis jika meminta mereka mengambil sendiri benihnya. Lagi pula, tidak ada benih yang matang di musim saat ini. Dia bisa mendapatkan beberapa tanaman dewasa dan menyimpannya di gudang Xiaocai, tapi dia juga tahu bahwa gudang tersebut tidak memiliki cukup ruang untuk memenuhi kebutuhannya.
Anda bisa saja menggali seluruh tanaman dan membiarkan Mang Jiu terbang kembali, tetapi akan lebih baik jika memiliki biji.
Setelah membicarakan pemikirannya kepada Mang Jiu, pihak lain mengangguk setuju dengan pendekatannya.
Itu hanya sebuah sumur. Terlepas dari reputasi orang lain, Asi tetap ada lagipula, Asi juga partner baik mereka.
Saat aku sedang memikirkan Ah Si, aku melihat dua sosok berjalan tidak jauh dari situ. Setelah melihat lebih dekat, saya melihat bahwa itu sebenarnya Ah Si dan ayahnya Kameda.
Asi dan Kameda belum melangkah terlalu jauh ketika anggota suku tiba-tiba datang berlarian dari berbagai tempat. Mereka sedikit terkejut saat melihatnya. Setelah bertanya, mereka menemukan ada sesuatu yang baru di sini.
Saat Kameda masih bingung, Asi sempat ragu dan menebak-nebak. Mungkin Shuguang-lah yang menciptakan sesuatu, yang menarik anggota suku untuk berlari dan menonton.
Begitu dia memikirkannya, dia segera menarik ayahnya kembali. Kameda bertanya dengan bingung: "Mau kemana kamu terburu-buru?"
“Shuguang pasti mendapat sesuatu yang baru lagi. Ayo pergi dan lihat.” A Si tampak bersemangat.
Melihat Zhang Shuguang dan Mang Jiu, Ah Si mengangkat tangannya untuk melambai dan berlari mendekat dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan lagi? Banyak anggota klan yang tinggal jauh telah kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...