331-335

70 9 0
                                    

Bab 331

Asi berjalan keluar gua sambil membawa baskom kayu dan mengambil air dari tangki besar di sebelah pintu masuk gua.

"A Si!" Zhang Shuguang berteriak.

Asi berbalik dan hampir tertawa. Dia segera meletakkan sendok di tangannya dan pergi menemuinya, "Mengapa kamu berlari sekarang? Apa yang kamu bawa?"

Dia masuk dan melihat Zhang Shuguang dengan jelas. Pakaiannya sudah basah, dan dia mengerutkan kening dan mengulurkan tangan untuk mengambil dua keranjang bambu, "Berat sekali, apakah kamu sudah pergi memancing?"

Zhang Shuguang mengangguk. Dia benar-benar bosan saat ini. Anak ular di pinggangnya membuatnya menghela nafas karena kelelahan.

Lanlan meluncur turun dari pinggangnya dan memasuki lubang dengan tiga putaran dan putaran.

Ah Si mengulurkan tangannya untuk mendukung Zhang Shuguang dan bertanya kepadanya: "Di manakah Ping An?"

Zhang Shuguang melambaikan tangannya dan berkata setelah beberapa saat: "Bantu Li mengawasi. Saya akan memberi Hufei ikan, dan kamu bisa membuatkan sup untuknya. Ini milik Shimono. Dia menunjuk ke keranjang bambu lainnya dan berkata, "Ada beberapa popok baru di sini, serta kaus kaki kecil dan sarung tangan kecil. Saya meminta Saudari Hua untuk membantu merajut ini. Kuku si kecil sangat tipis sehingga mudah untuk menggaruk wajahnya.”

Asi melihat ikan di keranjang dan berkata sambil tersenyum: "Ikanmu terlalu banyak. Aku akan membuatkan sup untuknya nanti. Masuklah dan lihat dia. Aku mencuci popoknya."

Zhang Shuguang memandangnya dan menuangkan air dingin ke dalam baskom. Dia menuangkannya dan mengingatkan: "Setelah dicuci, yang terbaik adalah merebusnya dalam panci atau melepuhnya dengan air panas."

“Yah, aku khusus menggali panci batu untuk memasak popok. Aku ingat apa yang kamu katakan terakhir kali.” Asi mendorong bahunya, “Cepat masuk.”

Zhang Shuguang tersenyum padanya. Ketika dia masuk ke dalam gua, dia melihat putranya telah naik ke kang terlebih dahulu, dan dia hanya duduk di sana, memejamkan mata, dan tertidur.

Kelopak matanya bergetar, dan dia berjalan menuju harimau putih besar yang masih berbaring miring dalam wujud binatang.

Harimau putih besar itu mengibaskan ekornya setelah melihat Zhang Shuguang, dan ketiga anaknya berbaring tengkurap, menghisap dan menghisap dengan gembira.

Zhang Shuguang tidak memiliki kebiasaan memperhatikan orang lain saat mereka sedang menyusui, tetapi menurutnya bentuk binatangnya sangat nyaman untuk menyusui, dan dua lagi sudah cukup.

“Aku akan membawakanmu ikan dan membiarkan Asi membuatkan sup untukmu.” Ia mengamati lebih dekat bulu di tubuh harimau putih besar itu. Sebelumnya, harimau tampak merah muda dan lembut karena terlalu banyak bulu yang rontok, namun sekarang sudah murni. Putih, tapi dia ingat bahwa warna bulu asli Hu Fei seharusnya putih keperakan. "Bagaimana perasaanmu?"

Hu Fei menganggukkan kepalanya yang besar, "Bagus. Aku akan bisa pergi berburu dalam dua hari." Dia sedang mengandung anaknya. Kesehatannya buruk sejak saat itu. Mereka biasanya harus bergantung pada Ah Si untuk makan, dan dia sebenarnya merasa sangat tidak nyaman.

Zhang Shuguang tidak mencoba membujuknya, dan hanya bertanya: "Jika kalian semua pergi berburu, apa yang akan terjadi dengan anak-anaknya?" Anak-anak orc baik-baik saja, tetapi kedua anak sub-orc itu sangat sulit untuk dirawat. Bayi yang baru lahir harus selalu bersama mereka dalam waktu yang lama. Sekitar.

Hu Fei menjentikkan ekornya dan menggoyangkan janggutnya, "Biarkan anggota suku membantu merawat mereka dan memberi mereka mangsa."

Zhang Shuguang memikirkan beberapa orc dari suku Macan Emas di suku tersebut dan mengangguk, “Itu bagus, kamu dan A Si Kita bisa menangkap lebih banyak mangsa jika kita pergi bersama.”

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang