266-270

89 9 0
                                    

Bab 266

Pohon Darah Suci yang lesu memandang Zhang Shuguang dengan geli.

Sekarang sudah sangat larut, dan ada beberapa awan tebal yang menggantung di langit yang gelap, dan kepingan salju berjatuhan perlahan. Saljunya tidak lebat, dan butiran salju kecil berjatuhan di wajah saya, membuatnya terasa sejuk.

Ketiga anaknya mengangkat wajah mereka dengan rasa ingin tahu, dan butiran salju berjatuhan di wajah kecil mereka yang gemuk. Maodou menjulurkan ujung lidahnya untuk menjilatnya, tapi gagal menjilatnya. Sebaliknya, dia menangkap kepingan salju kecil. Dia membuka matanya lebar-lebar karena terkejut dan mengunyah, "Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"

Tangdou dan Milk Bean meniru teladannya ketika mereka melihatnya mencicit dan menjulurkan lidah untuk menangkap butiran salju.

Zhang Shuguang baru saja mengeluarkan kulit dari keranjang dan menyebarkannya di bawah pohon. Ketika dia berbalik, dia melihat ketiga anaknya dengan mulut kecil terbuka dan menunggu untuk diberi makan, dan mereka sangat bahagia ketika butiran salju kecil mendarat di lidah mereka.

Pohon darah suci melihat ketiga anaknya untuk pertama kalinya, dan dengan rasa ingin tahu melingkari akarnya di sekitar ketiga anaknya, melingkari mereka dengan lemah.

"Apakah kamu mengantuk?" Zhang Shuguang membawanya di atas kulit dan duduk di atasnya. Dia mendongak dan melihat tidak jauh. Dia sedang mencabut dahan pohon darah suci dengan tangan terangkat untuk membuat gudang untuk menutupi salju yang turun.

Pohon darah suci menggoyangkan daunnya sebagai bentuk protes, namun sayangnya diabaikan.

Mang Jiu melirik batang pohon tebal berwarna merah darah dengan mata dingin, dan dedaunan yang bergoyang langsung menjadi stabil.

Zhang Shuguang terkekeh dan menyentuh akar yang melilit Zai Zi, "Apakah kamu tahu kamu salah kali ini?"

Akarnya dengan penuh semangat melepaskan diri dari Zai Zi dan melingkari jari Zhang Shuguang, memandangnya seperti gadis centil. Sepertinya begitu.

"Biarkan mereka tidur di sini." Mang Jiu selesai mengepang dahan dan menoleh ke arah Zhang Shuguang, "Aku akan menangkap monster laut nanti dan memberinya makan."

"Beri makan dua lagi. Jika kamu ingin berbuah, jangan beri sedikit rasa manis." Zhang Shuguang menggendong anak-anaknya di bawah kanopi pohon dan menyentuh tangan dan kaki mereka satu per satu. Mereka hangat tapi tidak dingin.

Sambil membujuk anak-anaknya untuk tidur, Mang Jiu pergi ke laut untuk menangkap binatang laut. Dia sendiri yang menelan dua di antaranya dan membawa kembali tiga.

Begitu pohon darah suci melihatnya menyeret binatang laut itu ke pantai, tanpa menunggu lelaki itu berbicara, akar-akarnya bergegas mendekat dan langsung membungkus binatang laut itu menjadi bola kumis.

Bisa dibilang, dia jadi gila karena kelaparan.

Dalam sekejap, ketiga binatang laut itu tersedot hingga bersih, hanya menyisakan kulit dan tulangnya saja.

Zhang Shuguang mendengar suara gemerisik lembut dan melihat ke dahan yang terjalin di atas kepalanya. Cabang-cabang yang semula tidak berdaun dan layu perlahan berubah. Cabang-cabang mati berwarna merah tua perlahan berubah menjadi merah darah dan daun merah cerah. Itu juga berkembang.

Dia menoleh dan menatap anak-anaknya yang sedang tidur, menutupinya dengan kulit, bangkit dan berjalan menuju pantai. Ketika dia melihat Mang Jiu berdiri di sana dan tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia berkata: "Tangkap beberapa lagi." Tapi, menurutku itu belum penuh."

Akar di tanah bergerak perlahan, menyebar ke kedua sisi saat Zhang Shuguang berjalan.

Mang Jiu tidak mengatakan apa pun. Dia hanya mengangkat jarinya dan menunjuk ke laut tidak jauh. Zhang Shuguang mencoba yang terbaik untuk membuka matanya lebar-lebar. Meskipun permukaan laut di bawah sinar bulan memantulkan cahaya, dia tidak dapat melihatnya dengan jelas. "Apa itu?"

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang