71-72

381 32 0
                                    


Bab 71:
Suku Hutan Batu, Klan Liger.

Anggota Klan Singa Emas sedang duduk bersama sambil memegang daging hewan di tangan mereka. Mereka sedang makan daging satu gigitan pada satu waktu, berbicara dan tertawa sambil makan daging.

Topik yang mereka bicarakan dalam dua hari terakhir ini tidak terkecuali, dan yang paling banyak dibicarakan adalah Shi Yan, putra pemimpin Shi Quan.

Shi Yan membawa kembali seorang pria sub-Orc dari luar beberapa waktu lalu. Dia tahu bahkan tanpa melihat ke petugas penyihir di suku itu bahwa pria itu pasti tidak makan dengan baik. Dia kurus dan lemah dan sepertinya dia bisa jatuh hanya dengan satu sentuhan.

Apalagi dia tidak secantik sub-Orc di sukunya, jadi dia bukan tipe yang biasanya disukai Shi Yan.

Oleh karena itu, masyarakat Klan Singa Emas sangat penasaran mengapa Shi Yan membawa orang kembali ke suku tersebut.

Belum lagi keingintahuan para anggota suku, Shi Quan yang mengira dia tahu sesuatu tentang Zai Zi, juga bingung.

Dia juga meluangkan waktu untuk menanyakan Shi Yan tentang alasannya. Setelah mengetahui bahwa Ella mungkin memiliki sihir, sang patriark dan pemimpin membuat keputusan untuk mempertahankan orang tersebut.

Dia juga memberikan pidato yang berapi-api di konferensi suku. Ide utamanya adalah agar sukunya hangat dan bersahabat, serta menyambut dan menerima orang dari suku lain untuk bergabung.

Terserah orang lain untuk percaya atau tidak. Bagaimanapun, setelah mendengar kata-kata Shi Quan, Ella menjadi sangat waspada.

Sepanjang jalan, dia yakin bahwa dia pasti secara tidak sengaja menimbulkan kecurigaan Shi Yan di suatu tempat, sehingga pria itu menjadi lebih baik dan lebih baik terhadapnya, dan hal-hal baik itu agak tidak nyata.

Ella sebenarnya sangat sadar diri. Dia tahu betul bahwa dia tidak memiliki kepribadian yang menyenangkan, dia juga tidak tampan.

Sebelum dia mendapatkan kekuatan suci, dia sebenarnya hanyalah sub-Orc yang tidak dipedulikan siapa pun di suku Wanshan. Hanya Shuguang, teman kecilnya yang pergi menjemputnya, yang baik padanya.

Shuguang memiliki temperamen yang baik dan terlihat baik.

Ella mengerutkan bibirnya, matanya menjadi gelap.

Fajar, yang baik untuk segalanya, telah mati.

Dia didorong dari tebing dengan tangannya sendiri.

Tidak, dia tidak mendorongnya!

Tangannyalah yang mendorongnya!

Tangan ini, tangan ini bukan miliknya!

Ella memandangi cahaya putih yang sedikit bersinar di telapak tangannya, menempelkan telapak tangannya erat-erat ke dadanya, dan buru-buru berjalan keluar dari gubuk tempat dia tinggal sementara.

Para Orc yang sedang berpatroli mendengar suara itu. Ketika mereka melihat bahwa itu adalah dia, mereka tidak terlalu memperhatikan dan langsung melakukan apa yang harus mereka lakukan.

Pemimpinnya telah memberi tahu mereka bahwa hari rapat umum akan segera tiba, dan mereka tidak boleh membuat kesalahan apa pun. Rapat umum tidak akan meriah saat itu, dan keduanya akan dihukum!

Ella berlari keluar dengan panik. Dia baru berada di Suku Hutan Batu selama dua hari dan sangat asing dengan lingkungan sekitarnya. Dia hanya bisa berlari sesuai dengan jalan yang dia hafal ketika dia datang. Dia harus menemukan tempat di mana tidak ada orang di sekitarnya. Baik baik saja.

Tapi dia orang luar, dan dia juga menjadi fokus perhatian suku baru-baru ini. Ekspresi panik di wajahnya membuat orang sulit mengabaikannya.

Hu Gui tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening setelah mendengar apa yang dikatakan anggota suku itu.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang