Bab 113
Musim hujan di Benua Dunia Binatang merupakan musim yang sangat kontradiktif. Bukan berarti ketika musim hujan tiba, akan turun hujan terus-menerus dan tidak ada cahaya. Matahari tinggi di sini dan hujan turun deras.
Seperti saat ini, sedang turun hujan di luar gua, dan tetesan air hujan berjatuhan dengan derasnya, menghantam tubuh manusia dengan menyakitkan, namun matahari tetap menggantung di langit. Meski tidak secerah dan menyilaukan seperti biasanya, namun bisa juga tertutup awan gelap. Halangan.
Zhang Shuguang berdiri di bawah payung besar yang terbuat dari dek skala, mendengarkan suara dentuman tetesan air hujan yang menghantam dek skala, dan melihat sinar matahari, awan gelap, dan hujan lebat di luar, dia tercengang.
Yang perlu disebutkan di sini adalah Mangjiu mengangkat tiga payung besar yang terbuat dari dek timbangan di luar gua. Jarak yang jauh terhalang oleh payung. Ia juga secara khusus membuat beberapa tabung bambu sebagai pipa bocor, sehingga tanah di bagian ini sangat kering dan tidak becek.
Zhang Shuguang akhir-akhir ini suka duduk di bawah payung dan menyaksikan hujan. Sambil mengagumi pemandangan, ia membuat pakaian dari tumpukan kulit binatang laut yang dibawa pulang Mang Jiu.
Dia sudah menyimpan banyak benang binatang yang mengembik, tetapi karena dia tidak pandai merajut sweter dan celana panjang, dia menyerah setelah mencobanya beberapa kali. Namun, Hua mengatakan dia tertarik, jadi Zhang Shuguang memutuskan untuk membuatnya sendiri. Ajari dia segalanya dan biarkan Hua melakukan penelitiannya sendiri, lalu belajar sendiri setelah dia memahami penelitian tersebut.
Mang Jiu kemudian pergi ke pulau itu untuk mengambil kulit binatang laut. Mereka telah melupakannya ketika mereka pergi hari itu, dan pria dari pohon darah suci membantu mengumpulkannya.
Menurut Mang Jiu, untuk mendapatkan kembali kulit binatang laut tersebut, dia juga menangkap dua ikan besar untuk Pohon Darah Suci.
Zhang Shuguang tidak mempercayainya. Dia mengira dua ikan besar itu mungkin memakan dua buah saja.
Dia menggunakan jarum tulang ikan yang didapatnya dari suku Linmao untuk memakai wol, dan menjahit dua potong kulit hewan laut. Karena keterbatasan kemampuannya, pakaiannya berpotongan lurus, hanya beberapa potong kulit yang dijahit, dan tidak ada gaya tertentu.
Saat saya menjahit celananya, saya khusus membuat celana boxer yang cukup nyaman dipakai.
Kulit hewan lautnya cukup banyak, dan akhir-akhir ini hujan terus turun. Ketika para sub-Orc melihatnya memakai kulit tipis lagi, mereka semua penasaran dan bertanya apa itu. Setelah mengetahui kalau itu terbuat dari kulit binatang laut, mereka semua mengambil sesuatu untuk ditukar.
Saat ini, beberapa sub-Orc di lantai yang sama sedang merajut di bawah payung besar, sementara yang lain sedang menjahit pakaian kulit binatang laut.
Zhang Shuguang juga melihat apa itu pakaian kulit kayu. Jujur saja, hanya saja bahan yang digunakan terlalu sedikit, tapi keren banget.
Musim hujan panas, lembab, dan pengap, dan Zhang Shuguang hampir mengalami biang keringat di punggungnya. Jika kulit hewan laut tidak terlalu menyerap keringat dan memberikan efek sejuk saat dipakai, dia sangat ingin tinggal di dalam gua setiap hari, dan lebih memilih telanjang daripada keluar.
Cuaca semakin panas, dan masyarakat suku Ya'an semuanya berganti kostum daun. Mereka menemukan berbagai macam daun, atau langsung mengikat tanaman merambat di pinggangnya, memasang daun tersebut dan menggantungkannya pada tanaman merambat, lalu memblokir bagian-bagian kuncinya. Atau ambil saja daun berukuran besar untuk menghalangi bagian depan dan belakang secara langsung, agak mirip bentuk kain selangkangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...