Bab 291Salju turun lebat sepanjang malam, dan tidak ada orang lain di suku itu kecuali beberapa tim orc yang berpatroli.
Berdiri di pintu masuk gua, memandangi kepingan salju seperti kertas yang beterbangan di langit, Zhang Shuguang memegang semangkuk kaldu mengepul di tangannya dan meniupnya dua kali.
“Ini pertama kalinya aku melihat salju lebat seperti itu.”
Dia menundukkan kepalanya dan menyesap kaldunya. Sup lezat itu meluncur ke tenggorokannya. Tubuhnya yang semula dingin menjadi hangat, dan anggota tubuhnya menjadi hangat.
Menatap benang jahe yang mengambang di kuahnya, dia mengendus dan menyesapnya lagi.
“Ini hari yang dingin sehingga kamu bisa minum kaldu jahe untuk mengusir hawa dingin. Ck, ck, ck, indah sekali.”
Mang Jiu sedang merawat anak-anaknya di dekatnya. Mendengar perkataannya, dia terkekeh dan bertanya, "Kamu tidak menyukainya?" Hari bersalju?"
"Aku menyukainya. Cukup menyenangkan melakukan adu bola salju dan membuat manusia salju, tapi lupakan saja di hari bersalju seperti itu. Terlalu sulit untuk berjalan." Letakkan mangkuk kosong ke dalam baskom kayu di sebelahnya, bersihkan dan letakkan di rak. Di tempat tidur, Zhang Shuguang menyeka mulutnya, mencuci tangannya, lalu pergi ke kang untuk mengganti anak kecil ke dalam saputangan beludru yang bersih. “Si kecil ini tumbuh cukup cepat.”
Setelah lebih dari setengah bulan, anak yang semula lemah Kulit bayi prematur yang rapuh dan transparan telah digantikan oleh warna putih lembab. Meski masih belum terlihat sehat, namun seratus kali lebih kuat dari sebelumnya.
"Semakin lama kamu menaikkannya, akan semakin bagus tampilannya." Dia menyeka tubuh bayi itu dengan air hangat, mengangkatnya dan memberinya susu kambing.
Anak kecil itu sudah bangun sekarang, menatap wajah Zhang Shuguang.
Zhang Shuguang tersenyum dan mengetuk ujung hidungnya dengan ujung jarinya, "Anak kecil, makanlah dengan baik dan tumbuh lebih tinggi."
Jelly bean melebarkan sayapnya dan terbang ke bahu kanan Zhang Shuguang sambil berkicau, dan meletakkan mulut kecilnya yang runcing di daging lembut pipinya. Dia menyodok dan menyodok, jelas sedikit iri dengan kenyataan bahwa ayahnya hanya peduli pada anak kecil.
Zhang Shuguang tersenyum dan menoleh, lalu mencium kepala kecilnya. “Anak baik, ini adik laki-lakiku.”
Mang Jiu mencabut rambut dari sisir dan memasukkannya ke dalam tas kulit di sampingnya. Kantong ini berisi kacang edamame. Rambut yang disisir dari tubuh He Naidou awalnya akan dibuang. Kemudian, Zhang Shuguang tiba-tiba ingin mengumpulkan rambut tersebut, mengatakan bahwa dia berencana untuk menabung lebih banyak dan menggunakannya untuk membuat tikar kecil.
Tapi kalau dilihat dari banyaknya bulu yang rontok pada anak-anaknya, itu cukup untuk dijadikan selimut kecil.
"Fajar!" Suara Li terdengar dari luar gua, disusul dengan suara gedoran pintu.
Zhang Shuguang terkejut, "Masuklah dengan cepat!"
"Buka pintunya!" Li berteriak lagi.
Mangjiu berdiri dan pergi membukakan pintu untuknya, dan melihat Li memegang sekantong barang di pelukannya, menyeretnya dengan perutnya yang bulat.
Dia mengulurkan tangan untuk mengambil tas itu dan bertanya dengan dingin: "Apa ini?"
Li masuk ke dalam gua, menepuk bahunya dengan salju dan berkata: "Buah kering."
Zhang Shuguang melihatnya masuk dan mengangkat tangannya untuk melambai. Zhao berkata, "Duduklah di sini, kamu bisa memakan buah keringnya sendiri jika kamu punya, bawakan padaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...