336-340

67 8 0
                                    

Bab 336

Zhang Shuguang membuka matanya dan duduk di atas kang dengan bingung.

Berbaring di atas kakinya adalah Milk Dou, yang suatu saat datang dari tempat tidurnya. Ekornya yang besar dan berbulu bertumpu pada tepi kang, dan dia tidur nyenyak.

Saat melirik ke luar, saya melihat beberapa sinar matahari masuk melalui celah pintu kayu di pintu masuk, tapi tidak menyilaukan.

Dia melihat sekeliling dengan bingung, dan pikirannya akhirnya mulai berputar.

Ia pun teringat bahwa itu bukan sekedar bangun dari tidur siang, melainkan pagi hari, atau pagi hari.

Setelah mengganti popok Xiao Ping'an, dia membangunkan ketiga anak kecilnya, keluar gua untuk memasak, dan melihat Li menggendong Chun'er berjalan ke arah sini.

“Kamu sudah bangun, kubilang kamu mungkin tidak akan bangun sepagi ini.” Li tersenyum, memegang tangan Chuner dan melambai padanya.

Zhang Shuguang mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah berdaging gadis kecil itu, lalu menyentuh kaki telanjangnya. “Pakai kaus kaki kecil itu untuknya. Jangan biarkan dia kedinginan.”

"Dia sekarang tidak dingin, kenapa dingin? "Dingin sekali," kata Li acuh tak acuh, "dan dia juga tidak suka memakainya. Aku memakaikannya untuknya dan dia melepasnya sendiri."

Zhang Shuguang menghela nafas dan ingin berbicara tentang masalah wanita yang tidak bisa masuk angin, tapi dia merasa seperti dia berteriak. Jika dia memberi tahu Li, dia mungkin akan memberinya tatapan bingung dan bingung dan terlihat seperti dia bodoh.

“Sudah berapa hari Mangjiu dan yang lainnya pergi?” Li tiba-tiba bertanya saat sarapan.

Zhang Shuguang tertegun, memegang mangkuk dan minum sup, "Dua hari? Waktu di sana seharusnya berbeda dengan waktu kita." Menyeberangi laut bisa lebih lambat dari di sini, atau lebih awal dari di sini, tetapi hanya membutuhkan waktu dua hari. Ya Tuhan, dia merasa orang itu sudah lama pergi.

"Kamu kangen dia." Li menyeka mulutnya, menyentuh perutnya, dan mengisi semangkuk sup lagi untuk dirinya sendiri. Dia juga memasukkan tiga potong daging ke dalam mangkuk, "Saya sangat senang memiliki kaldu yang lezat di pagi hari. Apakah menurut Anda Mang Jiu dan yang lainnya bisa makan makanan lezat seperti itu sekarang?"Saya ingat mereka sepertinya tidak membawa apa pun ketika mereka pergi."

Zhang Shuguang membuka mulutnya dan berbisik pelan, "Aku mengemas beberapa daging kering dan membawanya kepadanya. , tapi untuk Benua Utara..." Memikirkan rumor dinginnya Benua Utara, dia tidak yakin, "Seharusnya tidak ada kekurangan makanan di sana, kan?"

Li awalnya percaya pada Mang Jiu dan yang lainnya, bagaimanapun juga, kekuatan mereka sangat berharga. Dia terlalu tinggi untuk merasa lapar, tetapi ketika dia mendengar kata-kata terakhir Zhang Shuguang, dia berkedip dan tidak yakin.

“Mungkin tidak ada kekurangan?”

Zhang Shuguang melihat kaldu yang harum dan panas di dalam mangkuk dan terdiam.

Saat itu senja di Benua Utara jauh di seberang lautan. Mangjiu dan yang lainnya sudah berdiri berhadapan dengan para Orc dari suku harimau berambut panjang dan singa berambut panjang yang telah berkumpul.

Waktu kembali ke satu jam yang lalu, dan Ying San terbang mengelilingi daerah tempat tinggal kedua suku tersebut, menarik mereka semua untuk berkumpul, dan semuanya menjadi tegang.

Pemimpin harimau berambut panjang dan pemimpin singa berambut panjang saling berpandangan gugup saat pertama kali bertemu. Kemudian mereka menemukan bahwa pihak lain tampak lebih bingung daripada diri mereka sendiri.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang