Bab 9
Saat mereka berdua kembali ke suku Ya'an, matahari hampir terbenam dan cahaya jauh lebih gelap.
Zhang Shuguang digendong oleh Mang Jiu di punggungnya. Dia melihat ke kiri dan ke kanan pada tumbuh-tumbuhan yang lewat, mendesah dalam hatinya karena kecepatan Mang Jiu.
Ding~
Xiaocai: "Tuan, kami menemukan sepotong kentang matang di depan."
Zhang Shuguang dikejutkan oleh suara yang tiba-tiba itu, dan tanpa sadar tubuhnya menegang.
Mang Jiu terus berlari ke depan dengan kecepatan tetap dan bertanya, "Ada apa?"
“Ahem, sepertinya aku baru saja melihat sesuatu yang bisa dimakan. Bagaimana kalau kamu menurunkanku dan biarkan aku mencarinya?” Zhang Shuguang sedang memikirkan barang yang belum selesai. Bagaimanapun, ini terkait dengan daya tahan ponsel Anda.
Mang Jiu berhenti dan membungkuk untuk menurunkannya.
Zhang Shuguang mendarat di tanah dan menghentakkan kakinya, lalu menundukkan kepalanya dan menatap anak kucing yang sedang tidur di dalam kantong jaring.
“Zai Zai kecil sangat suka tidur.”
“Nah, di mana makanan yang kamu sebutkan?” Mang Jiu berdiri di sampingnya, menatap Xiao Zai Zai, “Dia sangat kotor.”
Zhang Shuguang menatapnya tanpa berkata-kata, "Saat kita kembali, kita akan merebus air panas dan memandikannya dan dia akan bersih." Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan melihat, lalu berjalan menuju arah kanan yang ditunjukkan oleh Xiao Cai.
Tak jauh dari situ, dia melihat sebidang tanah hijau. Zhang Shuguang membungkuk dan mengambil sehelai daun untuk diamati, dan berkata dengan terkejut: "Ini benar-benar kentang."
"Apa itu kentang?" Mang Jiu berdiri di sampingnya dan mengambil sehelai daun untuk dilihat, "Apakah ini kentang?"
Zhang Shuguang tertawa dan bertanya kepadanya: "Mungkinkah suku Ya'an hanya makan daging? Bukankah mereka makan sayur-sayuran dan buah-buahan liar?"
"Orc Asia makan lebih banyak, sedangkan Orc tidak makan banyak, dan makanan yang mereka ambil rasanya tidak enak. Itu tidak terlalu enak." Mang Jiu memasukkan daun di tangannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya, lalu meludahkannya, "Tidak enak."
"Zhang Shuguang mendengus," Kamu benar-benar idiot. Kamu ingin memakannya dan menguburnya di dalam tanah." Batang yang ada di dalam tanah tidak bisa dimakan mentah. Harus dimasak atau dikukus. Lagi pula, ada banyak cara untuk memakan kentang. Bantu saya mencabut satu dulu dan makan Lihat. Saya kira itu akan tumbuh dengan baik."
Mang Jiu setuju, dia mengambil sebatang pohon dan mengangkatnya. Dia menemukan bahwa itu sebenarnya memiliki cengkeraman yang sangat dalam di tanah, jadi dia meminjam pisau tulang Zhang Shuguang untuk menggali di tanah, dan kemudian menggunakan kekuatan yang lebih besar.
Sebuah bibit kentang dicabut dari tanah, dengan seikat kentang besar dan kecil disambungkan ke akarnya.
Zhang Shuguang berteriak: "Besar sekali, dan jumlahnya banyak." Dia menghitung secara kasar dan menemukan ada empat belas kentang sebesar tangan orang dewasa, dan yang terkecil sebesar kepalan tangan.“Ada banyak di sini.” Mang Jiu mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling, "Jika kamu ingin makan, kamu bisa memetiknya dan mengambilnya kembali."
Zhang Shuguang memasukkan kentang ke dalam kantong jaring, berdiri di samping anak kucing itu, dan menepuk-nepuk tanah di tangannya. : "Jenis makanan ini sangat mengenyangkan, dan sangat mudah disimpan. Asalkan ditempatkan di tempat yang sejuk dan berventilasi, paling tidak bisa bertahan sampai saat ini tahun depan." Dia mencabut dua bibit kentang dengan tangannya sendiri, dan telapak tangannya terentang. Dia memungutnya. segel merah dan berkata, "Cukup. Bawa kembali ke pemimpin dan penyihir untuk mencicipinya. Jika memungkinkan, saya berharap orang-orang dari suku tersebut memetiknya dalam jumlah besar dan menyimpannya untuk musim dingin."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...