73-74

317 32 0
                                    

Bab 73

Keesokan paginya, Zhang Shuguang dibangunkan oleh sinar matahari yang menyilaukan dan suara-suara.

Dia tidak membuka matanya karena merasakan hembusan nafas sejuk di sampingnya.

Matanya berputar di bawah kelopak matanya, menyebabkan Mang Jiu terkekeh.

Dia mengerutkan bibirnya dan membuka satu mata untuk mengintip Mang Jiu.

Pria ini menjadi semakin tampan akhir-akhir ini.

Zhang Shuguang menghela napas panjang dan membuka mata lainnya.

Mang Jiu tersenyum dan mencium keningnya, "Apakah kamu masih tidur?"

"Tidak," dia mendengus dan berbisik dengan suara malu, "Aku, um, takut setengah mati padamu kemarin."

Mangjiu mendengus pelan.

Tidak mau berkomentar.

Telinga Zhang Shuguang mulai memerah lagi, dan dia mengangkat tangannya untuk menyodok dadanya, "Kamu, um, um"

Dia bersenandung lama tanpa berkata apa-apa lagi.

Mang Jiu mungkin bisa menebaknya, tapi dia tidak menyebutkannya.

Pria ini terlihat sangat tenang, namun sebenarnya dia sangat stabil.

Dia tidak menyebutkan apa pun tentang kemarin. Setelah turun dari tempat tidur gantung, dia membuka tangannya dan mengangkat Zhang Shuguang ke tanah.

“Cuci mukamu, gosok gigi, dan pergi setelah makan.”

Zhang Shuguang melihat orang lain sudah sibuk, dan menyadari bahwa dia tidak dapat menunda lagi, jadi dia bergegas untuk mandi.

Sarapan disiapkan oleh beberapa orc, yang mengikuti teladan Zhang Shuguang dan memasak kaldu di beberapa pot tanah liat.

Setelah makan, saat membersihkan pot tanah liat, Zhang Shuguang menemukan celah di salah satunya.

“Mengapa patah? Saya bergerak dengan sangat pelan.” Jiao hampir menangis.

Zhang Shuguang melambaikan tangannya dan berkata, "Itu bukan masalahmu. Ini dibakar begitu saja. Untung saja bisa bertahan lama." Dia mengerucutkan bibirnya dengan wajah pucat dan merasa tidak nyaman.

Zhang Shuguang tersenyum dan berkata: "Bagaimana Anda bisa mengetahui kesulitan kesuksesan tanpa mengalami kegagalan? Ketika kita kembali, mari kita pikirkan bagaimana membuat pot ini lebih kuat. Tidak ada yang bisa dilakukan dalam semalam, yang berarti kita bisa menyelesaikannya dengan mudah."Sangat mudah untuk berhasil dalam hal ini, mengerti?"

Beberapa orang telah mempelajari ekspresi wajah mereka dan memahaminya.

Jiao mengangguk penuh semangat, “Aku akan membuat lebih banyak pot tanah liat saat aku kembali!”

“Sebenarnya tidak harus pot tanah liat. Bisa juga pakai wadah lain. Nanti bisa dipikirkan sendiri. Nanti bisa dibuat apa saja yang bisa digunakan sehari-hari.” kata Zhang Shuguang. Dia langsung memecahkan pot tembikar yang retak, mengambil pecahannya dan melihatnya, lalu menggali lubang yang dangkal dan menguburnya, "Terkubur."

Fang memandang Jiao dan bertanya padanya: "Bukankah kamu mengatakan kamu tidak ingin kembali ke suku? Mengapa kamu kembali membuat pot tanah liat?"

“Aku tidak bilang aku tidak akan kembali, aku hanya bertanya hari itu.” Jiao menjilat bibirnya yang kering, “Penyihir itu juga berkata bahwa jika kamu masih menemukan binatang buas di suku untuk melahirkan anak, sub-Orc kecil tidak bisa diberi makan sama sekali, dan aku tidak ingin anak-anakku di masa depan mati. sebelum mereka dewasa."

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang