61-62

413 36 0
                                    


Bab 61

Di sisi lain, Xiong Kui memimpin para Orc mengelilingi area tersebut, menggali tanah setinggi tiga kaki untuk mencari cacing tanah dan binatang berkaki banyak. Akibatnya, dia tidak melihat satupun dari mereka, tetapi menggali banyak lubang yang dalam dengan sisa-sisa di dalamnya. Banyak tulang.

“Kami menggali sarang kami.”

“Apakah kamu merasakan panasnya? Apa aku terlalu banyak bergerak tadi?”

“Cukup panas.”

“Ada yang tidak beres, pemimpin.”

Xiong Kui mengerutkan kening, “Ayo pergi dari sini.”

Mereka segera pergi dan kembali ke gua. Xiong Kui langsung pergi mencari Zhang Shuguang.

“Saya pikir mungkin ada sesuatu yang berubah di bawah tanah di sini.” Xiong Kui berjalan berkeliling dengan tangan di belakang punggung. “Ada banyak tulang dan kulit mati di lubang itu, dan tanahnya sangat panas.”

Zhang Shuguang dengan lembut menggigit kulit kering di bibirnya dengan giginya. Pi menunduk dan berpikir. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba melihat ke arah Xiong Kui dan bertanya dengan mendesak: "Selain suhu tinggi di sana, apakah ada juga asap putih yang mengepul dari celah di tanah? Apakah tanahnya berwarna merah? Batu-batu di sana Seperti apa rasanya? Apakah mudah patah?"

Xiong Kui tercengang dengan pertanyaannya.

Belum lagi Xiong Kui tercengang, para Orc yang mengikuti Xiong Kui juga tercengang.

Itu bukan karena mereka tidak mengetahui situasinya dan tercengang ketika ditanya, tetapi karena mereka telah melihat semua yang dikatakan Zhang Shuguang.

Baiklah!

Zhang Shuguang membawa ranselnya dan berkata dengan penuh semangat: "Cepat, bawa saya melihatnya."

"Apa yang kamu lihat?" Mang Jiu mengulurkan tangannya untuk memeluknya, "Tahukah kamu apa yang terjadi di sana?" "

Saya curiga ini adalah kebakaran batu bara bawah tanah, dan bijihnya terbakar secara spontan. Apakah kamu ingat aku pernah bercerita tentang batu hitam yang dapat membakar api?" Zhang Shuguang menatap Mang Jiu dengan mata cerah, dan siapa pun dapat melihat kegembiraan di wajahnya. Dia sangat bersemangat sekarang.

Mang Jiu bersenandung, "Aku ikut denganmu."

Zhang Shuguang awalnya ingin menyetujuinya, namun menurutnya gas yang terbakar akan membahayakan tubuh. Meski tidak ada masalah besar hanya dengan menghirupnya, Mang Jiu baru pulih sedikit. Jika lolos, saya yakin akan berdampak pada tubuh.

Dia menggelengkan kepalanya, "Tidak, tunggu di sini, saya akan pergi ke sana dan melihatnya. Jika itu benar-benar kebakaran batu bara bawah tanah, Anda harus memadamkannya sebelum terjadi, jika tidak akan ada masalah yang tak ada habisnya!"

Mang Jiu mengerutkan kening dan bertanya: "Apakah ini sangat berbahaya?"

"Jika dibiarkan terbakar, mungkin tidak akan ada lagi makhluk hidup di tempat perburuan ini dalam waktu dekat." Ekspresi Zhang Shuguang serius, dan kegembiraan tadi hilang, “Dilihat dari kerusuhan serangga tanah kemarin, “Api seharusnya baru saja mulai menyala. Temukan lokasi api dan tuangkan banyak air ke dalamnya untuk memadamkannya tepat waktu."

Beberapa orang mendengarkan kata-katanya dan tanpa disadari menjadi gugup.

Beberapa tempat berburu di sekitar suku Ya'an merupakan tempat berburu yang mereka andalkan secara turun-temurun untuk bertahan hidup. Jika terjadi situasi kepunahan biologis seperti yang dikatakan Zhang Shuguang, hal itu akan berdampak langsung pada mereka!

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang