91-92

312 26 0
                                    


Bab 91

Di suku Ya'an, Xiong Kui menggendong anak kucing Niudou yang sedang tidur di pelukannya, anak serigala Maodou yang juga sedang tidur nyenyak berbaring di samping kakinya, dan anak burung Tangdou bersarang di rambutnya. Tidur nyenyak.

Xiong Kui duduk di atas batu, tidak bergerak.

Hua duduk di seberang, sibuk menggosok bulu binatang yang mengembik itu di tangannya. Dia menggosoknya dengan sangat hati-hati, dan wol yang keluar pada dasarnya memiliki ketebalan yang sama.

Xiong Kui menarik napas dalam-dalam, mengendurkan bahunya, dan mengerang dari kacang susu di pelukannya.

Dia segera mengulurkan tangan dan membelai kucing itu, dan dia menghela nafas lega ketika dia melihat bahwa dia masih tidur.

Hua terkekeh.

Xiong Kui tersenyum pahit. Dia sebenarnya tidak bermaksud membuat anak-anaknya marah.

Segalanya dimulai ketika Anda bangun di pagi hari.

Ketiga anaknya sudah lama tidak melihat Zhang Shuguang. Saat pertama kali dia pergi, dia baik-baik saja. Dia berlari berkeliling dan bermain dengan anak-anak lain di sukunya setiap hari. Namun, mereka baik-baik saja selama satu atau dua hari. Setelah beberapa hari, mereka menjadi sedikit mudah tersinggung.

Saat ini, masyarakat suku tersebut pada dasarnya datang untuk menghibur anak-anaknya setiap hari, hanya karena mereka khawatir tidak akan bisa makan atau tidur nyenyak.

Awalnya setelah makan malam, ketiga anaknya akan pergi bermain dengan Mang Qiqi, tetapi Xiong Kui datang dan berkata, "Shuguang telah membawa suku baru ke suku tersebut." Kalimat seperti itu membuat ketiga anaknya marah.

Meskipun ketiga anaknya belum begitu peka, mereka tahu bahwa ayah mereka memanggilnya Shuguang, jadi ketika mereka mendengar Xiong Kui menyebut Shuguang, anak-anaknya segera menempel padanya dan melolong.

Pada awalnya, tidak ada yang mengerti apa artinya, sampai Hua bertanya apakah dia sedang mencari Shuguang lagi, dan melihat tiga anak harimau berlari ke dalam gua, melolong saat mereka berlari, dan suaranya sangat keras dan menyedihkan.

Sekarang kita semua tahu bahwa anak-anaknya merindukan ayah mereka dan mencarinya.

Xiong Kui terjerat anak-anaknya tidak akan meninggalkannya meskipun mereka menginginkannya. Mereka harus menidurinya setelah makan siang atau bahkan tidur.

"Yingwu kembali dan berkata bahwa Suku Macan Emas akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk tiba. Mari kita bersiap dulu dan lihat di mana yang tepat untuk menempatkan mereka." Xiong Kui menunduk ke arah anak kecil di pelukannya dan memuji: "Rambut ini sangat halus." Licin, bagaimana Shuguang membesarkannya?

Hua tertawa, dan terus merajut wolnya, dan hanya berkata: "Beri dia makan tiga kali sehari, dan ajak dia mandi setiap dua hari sekali. Tidakkah kamu lihat, kacang susunya kering dua hari ini?"

Xiong Kui tersenyum dan mengangguk, ya, agak gelap dan kotor.

"Awalnya aku mengira Shuguang akan membawa orang keluar, dan alangkah baiknya jika dia bisa membawa kembali seorang Orc, tapi kemudian kudengar dia menemukan dua suku dan kembali?"

Hua selesai memelintir wol di tangannya, memelintirnya menjadi bola, memasukkannya ke dalam keranjang, dan bangkit untuk pergi ke gua. Zhong mengambil sekeranjang wol lagi yang sudah dicuci dan keluar dan duduk di meja dan terus menguleni wol. “Dia benar-benar mampu.”

Saya tidak menyangka itu adalah suku Macan Emas. Kedua suku suku Yanlin ini telah hidup bersama selama bertahun-tahun. Kamu sebenarnya memintanya untuk memindahkan klannya, menurutmu mengapa dia begitu kuat?" Ketika Xiong Kui mendengar berita itu dari sana, dia mengira dia sedang bermimpi.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang