Bab 81
"Anak kecil itu telah ditemukan."
Ekspresi Hu Fei tidak benar, mungkin penemuan ini tidak ditemukan dalam arti harfiah.
Jantung Zhang Shuguang berdetak kencang, dan sebagian besar kegembiraan aslinya hilang.
Dia sedikit mengernyit dan bertanya dengan hati-hati: "Apakah kamu masih hidup?"
Hu Fei jelas tidak menyangka dia akan menanyakannya secara langsung, dan pertanyaannya sangat akurat.
“Hidup itu hidup.”
Zhang Shuguang memandangnya: "Lalu apa?" Mengapa saya terengah-engah saat berbicara? Bisakah kamu menyelesaikan kalimatnya sekaligus?
Hu Fei tidak tahu bagaimana menjelaskan keadaan anak kecil itu saat ini kepadanya, jadi dia hanya bisa berkata dengan datar: "Hanya, dia masih hidup."
Zhang Shuguang tidak bisa menahan napas, dan rasa kesal menjalar ke dahinya.
Dia mengangkat tangannya ke dahi dan menekan pelipisnya. Dia menoleh ke arah Mang Er dan berkata, "Kakak kedua, aku akan pergi ke sana dan melihatnya. Kamu bisa membantuku mengawasinya."
“Jangan pergi sendiri.” Mang Er menoleh ke arah Ying Wu dan Ying Wu. Mang Bayi menggelengkan kepalanya, "Ikuti."
Xiong Bai berdiri dan berkata, "Aku akan pergi juga."
Mang Er mengangguk dan memandang Zhang Shuguang, seolah dia takut akan penolakannya.
Zhang Shuguang tidak akan pernah membuat penolakan bodoh seperti itu. Dia mengangguk dan berkata: "Ayo pergi dan lihat. Jika ada bahaya, Saudara Ying Wu, harap ingat untuk memelukku dan terbang."
Hu Fei, yang telah berbalik dan hendak memimpin jalan, Mendengar ini, dia terhuyung dan kakinya hampir terkilir.
Semua orang tertawa, dan Ying Wu mengangguk sambil tersenyum dan menjawab: "Kamu harus terbang sangat tinggi."
Hu Fei memandang Zhang Shuguang dan berkomentar: "Jadi, Anda adalah orang seperti itu."
"Keselamatan pribadiku terkait langsung dengan keselamatan pribadimu." Zhang Shuguang sedikit memiringkan kepalanya, memberi isyarat padanya untuk melihat ke arah Mang Jiu yang sedang tidur nyenyak, "Jika aku terluka di sukumu, Mang Jiu pasti akan menjadi gila."
Meskipun Hu Fei tidak melihat ekor Mang Jiu. Keberanian Shi Quan ketakutan, namun tubuh ular besar yang melingkar telah membuatnya melupakannya dan kakinya menjadi lemah. Berbaring saja di sana membuat orang merasa ketakutan, belum lagi kekacauan apa yang akan terjadi jika binatang raksasa itu marah.
Dia terdiam beberapa saat, mengangguk dan berkata, "Kamu benar."
Zhang Shuguang tersenyum, dan yang lainnya mengikuti Hu Fei dan segera pergi.
Sekarang Zhang Shuguang menjadi fokus yang bergerak. Setiap kali dia meninggalkan stan suku, dia pasti akan ditatap kemanapun dia pergi.
Melihat dia pergi bersama Hu Fei dan membawa para Orc bersamanya, banyak orang menjulurkan leher untuk menonton.
“Mengapa mereka pergi?”
“Saya pikir mereka akan pergi dengan tergesa-gesa.”
"Pemimpin klan Hu Fei sangat menghargai manusia sub-Orc ini, dan dia sendiri yang datang untuk mencarinya."
“Pasti ada sesuatu yang terjadi, anggota klan Beruang Hitam, tahukah kamu?
Xiong Ri mengira dia tuli dan meminta para Orc muda untuk jujur dan tidak berbicara terlalu banyak dengan anggota suku lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...