135-136

126 18 1
                                    

Bab 135

Danau pemandian air panas ini masih sama seperti terakhir kali saya datang ke sini. Tidak ada jejak orc lain di sekitarnya, dan saya tidak tahu apakah itu ilusi Zhang Shuguang. Tampaknya sangat sepi dalam jarak tertentu di sini. Anda hampir tidak dapat mendengar kicauan serangga dan burung. Kadang-kadang, anda dapat mendengar satu atau dua suara yang sangat cepat dan berumur pendek, lalu menjadi tenang.

Terakhir kali saya datang ke sini dalam kegelapan, dan pemandangan tidak terlihat dengan jelas. Keesokan paginya, saya tidak sempat mengapresiasi pemandangan karena berbagai alasan. Untungnya, kali ini hari sudah senja, dan permukaan danau sumber air panas memantulkan cahaya oranye di bawah matahari terbenam, memantulkan lingkungan sekitar. Semak kerdil memiliki warna-warna hangat.

Zhang Shuguang melihat sekeliling dan memuji: "Sangat indah, surga di bumi."

Kabut naik dari danau dan melayang di udara. Setelah tertiup angin, perlahan-lahan menyebar, dan segera berkumpul kembali.

Saya tidak tahu apakah itu karena matahari terbenam dan suhu turun. Kabut di danau semakin tebal, namun tidak melayang ke udara. Ini seperti menutupi danau dengan selimut beludru putih yang tebal. Kelihatannya lembut.

Zhang Shuguang menghela napas dan mengulurkan tangan untuk menyentuh ujung hidungnya yang dingin dengan lembut.

Dia menoleh untuk melihat Mang Jiu dan A Si, dan bertanya dengan ragu: "Apakah tiba-tiba dingin?"

"Ya," A Si mengangguk dan meletakkan ransel di tangannya di samping tanah terbuka, "Ini sedikit lebih dingin."

Mangjiu tidak mengatakan apa pun. Dia mengeluarkan bulu pendek dari ranselnya dan menyerahkannya kepada Zhang Shuguang, memberi isyarat agar dia memakainya.

Zhang Shuguang membungkus kulitnya erat-erat di sekeliling dirinya, melihat sekeliling, dan menemukan bahwa sebagian besar lobak putih yang mereka tinggalkan di sini telah membusuk di tanah dan ditutupi dengan jamur hitam dan biru.

Dia sedikit mengernyit dan membungkuk untuk melihatnya, dan berkata, "Apakah benar ada yang salah dengan tempat ini? Bahkan tidak ada serangga?"

Dia menunjuk lobak di tanah yang sudah banyak menyusut dan hampir membusuk. Di daratan, apalagi dimakan binatang buas, lobak ini saja tidak cukup untuk serangga di hutan.

Sekalipun ada hewan liar yang terpengaruh oleh aromanya dan tidak berani mendekat ketika Mang Jiu ada di sini, mereka telah pergi berhari-hari, dan tidak peduli seberapa kuat aromanya, mereka seharusnya sudah menghilang.

Mang Jiu mengangguk sedikit setuju dengan kata-katanya.

Asi juga bingung. Dia mengingatnya dan berkata dengan ragu: "Saya masih muda ketika saya datang ke sini dan tidak melihat ada yang salah. Saya hanya merasa ada banyak air di sini dan hangat serta enak untuk mandi. Tapi ayahku dia bilang kamu tidak bisa sering-sering datang ke sini, tapi dia sudah jarang ke sini berkali-kali."

Setelah mengangkat bahu, dia tidak tahu apakah ada yang salah di sini. Bagaimanapun, senang sekali bisa mandi, dan tidak ada bahaya serangan binatang buas.

Zhang Shuguang juga memikirkan hal ini. Di musim panas, sangat menyenangkan terbebas dari gangguan nyamuk dan sebagainya. Setidaknya akan sangat nyaman saat tidur.

Sekarang ada masalah. Kabut di sini sangat tebal sehingga tidak mungkin untuk tidur di lantai, dan daerah sekitarnya tidak cocok untuk tidur. Entah akan turun hujan di tengah malam karena uap air yang berlebihan. Jika ini terjadi, baskom berisi air akan disiramkan ke kepala saya pasti sangat kesal.

Dia berjalan agak jauh, melihat sekeliling, berbalik dan kembali, mendesah, "Tempat ini tidak bagus, penuh dengan uap air. Ayo pindah ke tempat lain." "

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang