256-260

83 11 0
                                    

Bab 256

Naga yang melonjak itu menangkap binatang besar itu dan terbang kembali dari jauh dan dekat. Anggota suku Ya'an semuanya berkerumun di luar tembok suku, mengangkat tangan dan bersorak merayakan keberhasilan mereka kembali dari perburuan.

"Aku tahu Mangjiu adalah yang paling kuat!"

"Ya, ya, moa ini besar sekali!"

"Ia bisa bertahan sepanjang musim salju! Lihat ujung ekornya, tebal sekali, lebih besar dari pohon-pohon besar itu!"

"Kenapa aku terlihat seperti mata moa itu masih terbuka? Belum mati????"

Dengan seruan ini, moa besar jatuh dengan suara keras di ruang terbuka di depan semua orang, langsung membunuhnya. Sebuah lubang digali dari tanah datar. Meski tidak terlalu dalam, namun bisa dijadikan kolam kecil.

“Kebetulan tempat ini bagus untuk menyimpan bola salju. Kalau saatnya tiba, bagian dalamnya akan dihaluskan dengan lumpur merah agar air tidak meresap ke dalam.” "

Bukankah Shuguang bilang kita akan menggali kolam untuk menanam padi? Benar kan? Itu cukup bagus."

"Iya, ukurannya pas. Lihat tempat keluarnya ekornya. Kita tidak perlu menggali parit." "Kami masih harus menggali, kalau tidak paritnya tidak akan cukup panjang. Ups, moa ini sangat besar, lebih besar dari yang mereka bawa terakhir kali."

Para anggota suku Ya'an begitu terkejut, tak terkecuali para Orc asing yang baru datang hari ini. Mereka mendongak dengan mulut setengah terbuka karena linglung. Melihat benda besar yang terbang di udara, lalu melihat moa besar yang terlempar ke tanah tak jauh dari situ, bahkan napasnya pun melambat sejenak.

“Aku... ini pertama kalinya aku melihat moa sebesar itu.”

“Aku hanya mendengar ada moa di sini, tapi aku tidak menyangka akan ada moa sebesar itu!”

“Inilah yang dibawa Mang Jiu dari Benua Barat. Moa di sini tidak sebesar itu.” Ketika para Orc dari suku Ya'an mendengar mereka berkata bahwa moa itu besar, mereka berbalik dan berkata, "Kamu datang di waktu yang tepat kali ini, dan kamu bisa mendapatkan kembali banyak daging."

Mo Da dan yang lainnya Mata semua orang berbinar. Tidak hanya Orc dari suku ngengat yang heboh, tapi Orc dari dua suku lainnya juga heboh.

Para Orc dari suku laba-laba raksasa menggosok tangan mereka dengan penuh semangat, dan beberapa dari mereka melirik ke arah suku lain yang berdiri tidak jauh dari situ. Para Orc dari suku itu memiliki kulit yang sangat putih, dan berpenampilan tampan, tetapi sedikit kurus.

Tentu saja ketipisan ini dibandingkan dengan kelompok pria berotot. Menurut Zhang Shuguang, sosok orc berkulit putih dan tampan ini benar-benar sempurna, ototnya tidak berlebihan, tapi pas.

Mereka adalah suku katak putih yang tinggal di hutan rawa, dan mereka adalah orc biasa.

Suku Katak Putih dan Suku Laba-laba Raksasa merupakan suku yang bertetangga. Mereka juga tinggal di hutan rawa. Lingkungan di sana lembab dan panas. Pada dasarnya, tidak ada kawanan besar binatang, tetapi beberapa binatang kecil, dan banyak serangga beracun jika bukan kelompok yang memiliki antibodi toksik, tempat itu benar-benar tidak cocok untuk bertahan hidup.

Kelompok etnis yang tinggal di hutan rawa pada dasarnya tidak mungkin meninggalkan rawa. Kekuatan individu mereka tidak kuat, dan pada dasarnya mereka bertahan hidup dalam kelompok. Mereka keluar kali ini karena serangga beracun pada dasarnya bersembunyi setelah musim salju, atau mereka semua mati beku, dan sebagian dari apa yang bisa mereka makan dibakar, jadi mereka keluar untuk mencoba peruntungan.

Ketika saya datang ke Suku Ya'an, saya mendengar bahwa para Orc di sini semuanya pemarah. Mereka tidak seagresif dan sekeras Suku Buaya Pasir, dan akan dipukuli bahkan sebelum mereka dapat menyelesaikan tiga kalimat.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang