346-350

71 9 0
                                    

Bab 346

Awalnya, Zhang Shuguang ingin menanam sayuran di sini, dan dia serta Mang Jiu tidak bisa merawatnya setiap hari. Sekarang bibit sayurnya baru bertunas, tidak apa-apa. Kalau sudah mulai berbuah pasti akan menarik banyak suku, jadi demi keamanan Tentu saja demi keselamatan buah-buahan di ladangnya, ia ingin memindahkan pohon darah keramat itu dari pulau tengah.

Sekarang setelah anakan pohon darah suci yang rapuh ini ditanam di sini, Zhang Shuguang merasa sedikit terganggu sejenak ketika memikirkan ketertarikannya terhadap spesies lain.

Jika benda ini benar-benar kejam, dia tidak perlu khawatir benda itu akan dikunyah.

Sambil menghela nafas, Zhang Shuguang menoleh untuk melihat Mang Jiu yang telah kembali dari membawa air, dan bertanya kepadanya: "Jika saya menuangkan air darah ke atasnya, apakah ia juga dapat tumbuh subur?"

Begitu dia selesai mengatakan ini, dia melihat wajah Mang Jiu, Tiba-tiba menjadi gelap.

Ekspresinya begitu garang sehingga Zhang Shuguang mengulurkan tangan untuk menghentikannya, takut dia akan langsung mencabut pohon itu.

Kata-kata ini seakan menyodok paru-paru Mang Jiu. Dia memandang pihak lain dengan senyum kering, "Saya hanya memberi saran. Jika Anda tidak setuju, lupakan saja."

Mang Jiu berkata kepada Zhang Shuguang dengan wajah dingin dan sangat serius: "Jika kamu berani memberikan darahnya, aku akan mencabutnya, bersama dengan pohon lainnya."

Sudut mulut Zhang Shuguang bergerak-gerak keras, dan dia mengangkat tangannya untuk menyeka wajahnya, merasa sedikit bersalah.

Dia sebenarnya, um, dia hanya ingin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya.

Lagipula, kesehatannya sangat baik akhir-akhir ini, dan dia bertambah banyak lemak selama musim dingin yang lalu, jadi tidak masalah jika dia mendapat darah atau semacamnya.

Tetapi ekspresi pria itu benar-benar menakutkan, dan dia tahu bahwa jika dia menuangkan darah ke pohon muda di belakang punggungnya, pohon muda itu tidak akan memiliki peluang untuk tumbuh.

Dia mengangkat tangannya dan menyentuh batang pohon tipis itu, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Bibit, kamu bisa menanamnya sendiri."

Mang Jiu berwajah dingin dan tidak mempercayainya karena sikapnya.

Alasan utamanya adalah Zhang Shuguang telah melakukan banyak hal yang dia janjikan di permukaan tetapi dia melakukannya secara diam-diam. Dia memahami pihak lain.

Zhang Shuguang menghela nafas, memeluk lengannya dengan genit dan meyakinkan, dan bersumpah ke langit bahwa dia tidak akan pernah berdarah lagi secara diam-diam. Mulutnya menjadi kering saat mengatakannya, dan Mang Jiu dengan enggan memandangnya dengan baik.

Mereka berdua berjalan-jalan di ladang, dan hampir semua benih yang mereka tanam telah bertunas. Bahkan anakan buah pun akan segera berbunga. Bunganya sedang dalam kuncup, sangat menyenangkan untuk dilihat.

Nafas musim semi bertiup di wajahnya, dan Zhang Shuguang tidak sabar untuk menceburkan dirinya ke ruang hijau ini dan bermain bagus.

Itu hanya sekedar pemikiran, dan itu tidak ilegal.

Dia mengambil air dari ember dan menuangkannya ke tanah. Dia menoleh untuk melihat ke arah Mang Jiu, yang sedang sibuk mencabut rumput liar di sebelahnya, dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu tidak akan kembali ke Benua Utara?"

“Kembali, kita akan berangkat setelah gelap.” Mang Jiu tidak terburu-buru. Kembali ke Benua Utara, tidak ada hal yang dinanti-nantikan di sana. “Ada baiknya membiarkannya membeku lebih lama.”

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang