Chapter 65:
Kata-kata Zhang Shuguang membuat dua orang di ruangan itu tercengang.
Dari dua pihak yang terlibat, salah satunya berbalik dengan wajah merah dan melarikan diri, bahkan tidak meminta bakpao yang sudah dimakan setengahnya.
Roti daging di sisi lain jatuh ke dalam mangkuk dan digigit sendirian.
Mang Jiu dengan tenang menggigit roti daging di tangannya dan menoleh ke arah kakaknya, "Kamu bisa mencoba rasa bawang putih. Enak."
Zhang Shuguang mengambil siung bawang putih yang putih dan empuk di tangannya, menggigit roti daging dan sesuap bawang putih, lalu mengunyahnya ini harum.
“Kita semua memakannya, tapi kamu sendiri yang tidak memakannya. Kurasa kamu tidak akan tahan dengan baunya saat kita bicara nanti.”
Mang Er menarik napas dalam-dalam, dan kelopak matanya bergetar karena bau bawang putih, "Aku tidak tahan, tetaplah di sini."
Zhang Shuguang sebenarnya berani makan bawang putih karena di tangannya ada kacang. Setelah mengunyah beberapa kacang mentah, menggosok gigi dengan garam laut dan berkumur, sebagian besar bau bawang putih di mulutnya akan hilang.
“Kamu anak yang baik, kenapa kamu tidak mau bawang putih?”
“Bukannya kamu harus makan bawang putih.” Mang Er memegangi keningnya, dia benar-benar sakit kepala.
Zhang Shuguang sebenarnya hanya bercanda. Melihat ekspresinya berubah, dia segera mengambil segenggam kacang dan memasukkannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya, lalu berkata, "Kakak kedua, apakah kamu benar-benar serius tentang Li?"
Mang Er mendengus. Dia menatapnya dengan hidung bingung, "Apakah bau bawang putihnya tidak sekuat sebelumnya?"
"Ah, aku makan kacang. Mengunyah kacang mentah sebentar bisa membantu menghilangkan bau bawang putih di mulut,” katanya.
Setelah mengatakan ini, dia mengambil segenggam kacang dan menyerahkannya kepada Mang Er, “Aku menyimpannya khusus untuk menghilangkan rasa saat makan bawang putih. "
Mang Er mengambil kacang itu, memakannya dua dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak menyukainya dan melanjutkan makan roti daging.
Mang Jiu mengangkat kakinya dan menendangnya, "Saya menanyakan sebuah pertanyaan."
"Hmm?" Mang Er mengangkat matanya dan mengangguk, "Dia baik-baik saja, kita tunggu musim hujan."
“Mengapa menunggu musim hujan?” Zhang Shuguang memandang Mang Er, lalu dia memandang Mang Jiu, "Apa bedanya musim hujan dan sekarang?"
Mang Er melirik Zhang Shuguang, lalu menoleh ke Mang Jiu dan mengangkat alisnya.
Mang Jiu berkata: "Dia tidak punya apa-apa. Dia harus bersiap untuk menikahi Li Sheng dan ini adalah kebiasaan di suku. Mereka semua mencari jodoh saat musim hujan."
"Benarkah?" Zhang Shuguang memiringkan kepalanya, memikirkan orang-orang yang menonton di suku. Orang-orang yang tinggal bersama bersebelahan, dan memikirkan tentang Li yang mengatakan bahwa jika dia ingin mencari pasangan, dia harus menemukan seseorang yang memperlakukannya dengan sepenuh“ Itulah yang perlu aku persiapkan. Li berkata bahwa dia hanya menginginkan raja binatang buas, dan dia tidak menginginkannya. "Berbagi Beast Lord dengan yang lain."
Mang Er dan Mang Jiu mengangguk pada saat bersamaan. Zhang Shuguang mengangkat alisnya dan bertanya sambil tersenyum: "Ada apa? apakah anda setuju dengan pernyataan ini?"
"Saya setuju," kata Mang Er sambil tersenyum: "Dibutuhkan begitu banyak sub-Orc. Apa yang kamu lakukan? Susah sekali membesarkan mereka."
Mang Jiu berkata terus terang: "Aku tidak menginginkan sub-Orc, selama aku memilikimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...