221-230

139 9 0
                                    

Bab 221

Sulit untuk mengatakan apakah mereka malas atau tidak, tapi memang benar mereka tidak berniat membuang waktu di dalam gua setelah makan.

Setelah meninggalkan gua, saya menemukan bahwa semua Orc di luar gua sedang berkumpul dan mengobrol, dan mereka belum selesai makan!

Ketika Xiong Bai melihat mereka berdua keluar, dia tersenyum dan menggoyangkan kaki monyet kuda panggang di tangannya, "Mang Jiu, apakah kamu ingin memakannya?"

Mang Jiu mengambilnya begitu saja dan menggigitnya, "Lumayan."

Dia merobeknya menjadi dua. Setelah selesai memanggang kakinya, dia meletakkan satu tangan di bahu Zhang Shuguang dan berjalan menuruni gunung, diikuti oleh tiga anak berbulu berlari dan terbang di belakangnya.

"Mau kemana kamu di hari yang gelap ini?" Xiong Bai menyeka minyak dari mulutnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Zhang Shuguang menyeringai dan mengangkat alisnya ke arahnya, dengan pemahaman diam-diam di wajahnya.

Mata Xiong Bai menjadi ambigu sejenak, dan dia tertawa.

Zhang Shuguang bingung dengan tawanya. Dia membungkuk untuk mengambil kacang susu yang datang ke arahnya. Dia memegang jelly bean yang jatuh di kepalanya dan menepuk-nepuk kacang di kepalanya. Dia memandang Mang Jiu ke samping dan berkata, "Apa yang dia tertawakan?"kata Mang Jiu. Jiu melirik Xiong Bai, matanya dingin, seperti pemecah es.

Senyuman di wajah Xiong Bai langsung menghilang, lalu dia duduk dan melanjutkan makan.

Mang Ba diam-diam memutar matanya ke arahnya. Artinya jelas, dia pantas mendapatkannya.

Zhang Shuguang dan Mang Jiu memberi tahu Xiong Kui bahwa mereka akan jalan-jalan. Xiong Kui yakin dengan kekuatan Mang Jiu dan tidak takut mereka dalam bahaya, tapi dia juga menyuruh mereka kembali lebih awal. Bagaimanapun, itu adalah wilayah orang lain.

Mang Jiu berubah menjadi seekor naga dan terbang bersama Zhang Shuguang dan ketiga anaknya. Mereka tidak menghindar dari para Orc dari Suku Elang Laut dan pergi secepat mungkin, terlepas dari ekspresi terkejut mereka.

Zhang Shuguang membungkus tubuhnya dengan sepotong kulit dan duduk bersila. Maodou berbaring di hadapannya, ekornya yang besar terayun. Milk Bean meringkuk di pangkuannya. Sugar Bean melompat turun dari kepalanya dan mendarat tepat di perut Maodou. Dia mematuk rambut panjang itu dua kali dengan mulutnya, lalu bersandar dan berkicau.

“Ke arah mana kita akan pergi?” Dia mengangkat dagunya dan bernapas.

Saya merasa ngantuk setelah makan, namun tidak tega melewatkan pemandangan malam.

Langit di sini nampaknya lebih tinggi daripada di sana, atau langit malam di malam hari tidak semurni yang terlihat di puncak gunung suku Ya'an. Rasanya selalu ada lapisan kain kasa yang menutupi langit, dan bintang-bintang tidak terlalu terang.

Mangjiu tidak berkata apa-apa, mengibaskan ekornya dan terbang menuju pegunungan bergelombang di belakang.

Bulan tidak terlalu terang malam ini. Zhang Shuguang membuka matanya lebar-lebar dan hanya bisa melihat bentuk pegunungan yang samar-samar. Dia memeluk Naidou dengan erat dan melilitkan kulit itu ke tubuhnya.

Suhu di sini jelas lebih rendah dibandingkan di tepi laut. Meski tidak butuh waktu lama untuk terbang ke sini, dia tahu berdasarkan kecepatan Mang Jiu, mereka seharusnya berada jauh dari tepi laut.

Naga raksasa itu terbang mengelilingi gunung. Malam yang gelap tidak bisa menghalangi pandangannya. Dia bisa dengan jelas melihat Ganoderma lucidum besar yang tumbuh di tebing setelah terbang ke bawah.

BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun InfrastrukturTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang