Bab 55
Bagi Zhang Shuguang, Wu Ming adalah orang tua terhormat di hatinya. Meskipun dia belum melihat banyak produk ilmiah yang maju, dia sangat bijaksana.
Dia juga baik hati. Meski sudah tua dan lemah, ia tetap mengasuh anak-anak di sukunya, dan ia peduli terhadap suku tersebut tanpa menyembunyikannya.
Meskipun dia tidak tahu banyak tentang Wu Ming, Zhang Shuguang percaya padanya.
Mungkin tidak setinggi Mang Jiu di hatinya, tapi masih bisa menduduki peringkat tinggi.
Wu Ming, bagaimanapun, tidak menganggap Zhang Shuguang sebagai junior, dia juga tidak akan meremehkannya.
Sejak pertama kali dia melihat pemuda ini, Wu Ming tahu bahwa jika dia ingin bertahan hidup, dia mungkin harus mencari sesuatu dalam diri pemuda ini.
Sampai beberapa kali terakhir, ketika dia mendapat foto dari Zhang Shuguang yang bukan dari dunia ini, kekuatan sihir warisan yang sudah lama tidak muncul mengalir di benaknya, membuat seluruh dirinya terasa seperti kehidupan baru dari dalam. keluar.
Dia tahu bahwa Zhang Shuguang telah membawakan semua ini untuknya.
Wu Ming juga tahu bahwa apa pun alasannya, hubungan antara dia dan Zhang Shuguang telah berubah sejak pertama kali dia 'melihat' gambaran di benak satu sama lain, dan dia juga sangat menyukai Zhang Shuguang, seorang pemuda, jadi dia bersedia membantunya merahasiakannya.
Zhang Shuguang kembali ke gua, tetapi Mang Jiu belum kembali, tetapi Mang Er sudah memotong dagingnya.
“Terima kasih, saudara kedua.” Dia mengucapkan terima kasih sambil tersenyum, dan memberikan salah satu buah di tangannya kepada Mang Er, dan meletakkan yang lainnya di sebelah Mang Jiu, "Yang ini pasti manis."
Mang Er melihat buah di tangannya. Buah hijau, gigit.
Rasanya cukup manis dan daging buahnya lembut.
Dia memakan buah itu dalam dua gigitan dan menyeka mulutnya. "Enak sekali. Aku tahu di mana kamu memetik buah ini. Kamu mau? Aku akan memetiknya untukmu."
Zhang Shuguang mengendus dan mengangguk: "Tidak apa-apa jika jaraknya tidak jauh. Ambil kembali, Mang Jiu suka yang manis."
Mang Er menggerakkan sudut mulutnya, pantatnya sudah meninggalkan batu tempat dia duduk, tapi setelah mendengar ini, dia duduk kembali.
Zhang Shuguang memiringkan kepalanya dan menatapnya, "Kakak kedua?"
Mang Er meletakkan sikunya di atas meja, menopang dagunya dengan tangan, dan bernapas dengan malas, "Aku lelah. Kalau dia suka, biarkan dia memetiknya sendiri."
Zhang Shuguang terdiam beberapa saat. , tuangkan sedikit air ke dalam panci, cuci daging sapi dan rebus kembali.
“Kapan kamu menyadari bahwa Mang Jiu berbeda?” Mang Er mengambil kentang dan bertanya padanya sambil mengupasnya dengan pisau tulang.
"Baru saja, aku tidak melihatnya dengan cermat sebelumnya." Zhang Shuguang menggunakan saringan bambu untuk mengeluarkan daging sapi yang sudah direndam dan menaruhnya di baskom kayu. Kemudian dia menggunakan sendok kayu untuk mengambil air di dalam panci dan menuangkannya. “Kedua, Saudaraku, apakah kamu mengetahui sesuatu?”
Mang Er menoleh untuk melihat ke bawah gunung, dan suku Mang Jiu sedang memecahkan batu tidak jauh dari tembok.
Zhang Shuguang juga berbalik untuk melihat, tapi dia hanya bisa melihat titik hitam kecil.
Dia menghela nafas. Dia awalnya curiga bahwa dia adalah seorang Orc, tapi dia menolaknya.
Dengan tatapan matanya seperti ini, dia adalah seorang orc, bukan sub-orc, dia hanyalah orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Bertani Di Dunia Binatang Dan Membangun Infrastruktur
FantasyThe story is not mine!!! Zhang Shuguang ditabrak mobil setelah membantu ibunya membeli seikat sayuran dan bibit melon. Dia mengambil ponselnya dengan sisa baterai 39% dan menjadi umpan meriam di buku "The Crazy Wife of the Overlord of the Beast Worl...